03/01/2018

Jilid 01 - Bab 03. Pangeran Kurobuta Membuat Rencana

 (Sekarang, aku harus memikirkan masa depan)

Setelah entah bagaimana menyingkirkan Rosie, yang anehnya termotivasi oleh ucapan terima kasihnya dan mencoba merawatnya, Brad menghela napas lega seolah-olah dia telah menyelesaikan tugas.

Berbaring di tempat tidur mewah dengan penampilan seperti babi.


Dia menggigit gunung permen yang menumpuk di ruangan saat dia memikirkan rencana masa depannya.

Prioritas utama tentu saja menghindari kematian.

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku sangat asyik dengan permainan sehingga aku gagal melarikan diri dari bencana dan mati, tetapi pada saat itu otakku praktis pada obat-obatan.

Aku tidak ingin mati.

Di atas segalanya, aku tidak ingin mati.

Untuk alasan itu, aku ingin melakukan semua yang kubisa untuk menghilangkan unsur-unsur yang menyebabkan kematian.

(Menurut perhitunganku, hal itu akan terjadi dalam empat tahun, pada malam yang paling gelap, Al-Yar)


Empat tahun dari sekarang, pada hari ketika malam adalah yang terdalam tahun itu, Brad akan terpesona oleh kegelapan.


Dia tergoda oleh salah satu dari “Empat Jenderal Iblis” (umumnya dikenal sebagai Empat Raja Surgawi), para pemimpin pasukan Raja Iblis, dan menggunakan kekuatan mereka untuk membunuh ayahnya, sang raja.

Ini adalah pertama kalinya Brad benar-benar terkena kegelapan.

Brad kemudian menjadi raja, menindas orang-orang dengan tirani, pada akhirnya, dia mencoba mengorbankan orang-orang ibukota kerajaan untuk raja iblis.

Dia dicegah melakukannya oleh adik laki-lakinya, pangeran kedua Albert, yang menyembunyikan identitas aslinya dan menjadi salah satu pahlawan, dan pada akhirnya, dia dieksekusi.

Jika itu masalahnya, sepertinya kematian bisa dihindari jika aku berhati-hati agar tidak terpesona oleh kekuatan gelap atau membunuh raja.

(Aku tidak akan semudah itu)

Keempat iblis hanyalah bos tengah dalam permainan, tetapi kekuatan mereka adalah yang sebenarnya.

Saat mereka menggunakan sihir ilusi, kurasa aku tidak akan bisa menolaknya.

Pertama-tama, Brad terpesona oleh kegelapan karena kecemburuannya terhadap adik lelakinya yang luar biasa, Albert.

Singkatnya, Brad adalah anak kecil yang tidak kompeten.

Meskipun tidak ada indikasi status, melihat kembali ingatanku tentang dunia ini, kekuatanku saat ini adalah sekitar level 6.

Ini tidak jauh berbeda dari pahlawan setelah memulai perjalanannya, dan sekarang Brad lebih lemah daripada bangsawan mob mana pun yang menghadiri akademi.


Menantang keempat jendral iblis dengan ini seperti seekor semut yang menantang seekor naga.

Ini ceroboh.

(Tapi itu hanya berbicara tentang aku saat ini, kan? Bahkan jika aku tidak bisa menang sekarang, aku harus bisa menjadi cukup kuat untuk menang…… kan?)

Sampai-sampai empat iblis… tidak, bahkan raja iblis pun bisa dikalahkan.

Dengan begitu aku tidak perlu takut akan kematian yang sia-sia.

Kedengarannya benar-benar konyol bahwa aku, seseorang yang berada pada level diejek bahkan di akademi, bisa menjadi cukup kuat untuk mengalahkan empat jenderal iblis dan raja iblis.

Tapi sekarang aku memiliki pengetahuan tentang dunia ini.

Aku dapat mengatakan bahwa aku curang, setelah menyelesaikan Final Quest beberapa kali.

Secara khusus, aku tahu bagaimana meningkatkan levelku secara efisien dan bagaimana menjadi lebih kuat.

Ini perlu untuk memverifikasi seberapa jauh sistem permainan diterapkan di dunia ini, tetapi ketika aku melihat kembali ingatanku, itu harus hampir sama dengan sistem permainan.

Jika kau mengalahkan monster, kau akan mendapatkan poin pengalaman dan tumbuh sesuai dengan itu.

Ini adalah dunia di mana kau bisa menjadi lebih kuat.


Jika demikian, tidak ada batasan untuk apa yang bisa kulakukan.


“Aku sudah memutuskan… Aku akan menjadi lebih kuat!!!”

Setidaknya cukup kuat untuk mengalahkan salah satu dari empat jenderal iblis dalam empat tahun.

Hindari akhir kematian dan miliki kehidupan kedua yang cemerlang menungguku.

Ya!

Brad melompat dari tempat tidur.

(Baik Raja Iblis dan Empat Jenderal Iblis akan terpesona!!!)

Shu, Shu!

Brad mulai tinju bayangan bergerak di sekitar ruangan dengan tubuh montok.

(… Hahaha, ini berat. Wow, aku sakit)

Dalam waktu kurang dari satu menit, aku merasakan sesak napas yang luar biasa.

Meskipun aku hanya menggerakkan tubuhku sedikit, aku sangat kesakitan.

Aku berkeringat banyak, dan aku merasa mual.

Tidak, tidak lagi.

(Mengapa kau memiliki kekuatan fisik seperti ini… aku)

Ketika aku melihat ke cermin ukuran penuh, aku melihat diriku terlihat seperti pegulat sumo.

Aku tidak banyak bergerak sendiri karena pada dasarnya aku menggunakan kereta untuk berkeliling, dan aku makan permen kapan pun aku bisa.

Bahkan sekarang, tanganku secara tidak sadar bergerak untuk membawa permen ke mulutku.

Tubuhku mendambakan gula.

Ini buruk.

Ini sangat buruk.

Ada dua jenis orang gemuk di dunia: lemak yang bisa bergerak dan yang tidak bisa.

Brad jelas orang gemuk yang tidak bisa bergerak.

Jika aku tidak membuat tubuhku bisa bergerak setidaknya sedikit, aku tidak akan bisa berburu bahkan monster kecil dan aku mungkin kehilangan nyawaku.

Aku harus menghindari itu.

(Dan aku jelek…)

Dia melihat wajahnya lagi dan menghela nafas.

Tidak, struktur wajah itu sendiri tidak buruk.

Dia memiliki mata yang panjang dan sipit dan bulu mata yang panjang dari orang tuanya yang cantik, hidung yang mancung dan lurus, dan wajah tanpa cacat yang dapat digambarkan sebagai tampan.

Namun, dia sangat gemuk.

Dia sangat gemuk sehingga merusak ketampanan wajah.

Selain itu, kulitnya gelap, sehingga sulit dilihat, tetapi berminyak, kotor, dan dipenuhi jerawat.


Sebagus apapun wajahmu, jika tidak bersih, itu tidak baik.

(…… Aku ingin melakukan sesuatu tentang penampilanku, dan diet adalah prioritas utamaku)

Ada yang mengatakan kalau penampilan seseorang adalah 90% dari siapa mereka sebenarnya.

Brad tidak punya sekutu ketika dia dieksekusi, tapi kupikir itu sebagian karena dia terlihat mengerikan.

Tentu saja, aku akan bersikap baik kepada orang-orang di sekitarku, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada terlihat baik.

Ada ruang untuk perbaikan.

“… Hei Rosie, apakah kamu di sana?”

“Ya, Brad-sama, ada yang bisa saya bantu?”

Rosie bergegas ke kamar dan bertanya sambil tersenyum.

Aku bilang dia bisa istirahat, tapi sepertinya dia masih menunggu di luar ruangan.

“… Kenapa kamu banyak tersenyum?”

“Saya senang bisa membantu Brad-sama desu! Tolong beri tahu saya apa yang anda inginkan! Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab desu!”

Benar… begitu, Brad mengangguk sedikit.

Dia bertingkah aneh sejak aku berterima kasih padanya sebelumnya, tapi tidak apa-apa.

“Bisakah kamu menyingkirkan semua cemilan yang ada di ruangan ini untuk saat ini?”

“Eh… apa kamu tidak menyukai mereka desu?”

“Tidak, mereka sangat enak. Tapi seperti yang kamu lihat, aku terlalu gemuk. Aku memikirkannya dan berpikir aku harus menurunkan berat badan”

Hmm… begitu, Rosie mengangguk ragu.

Sepertinya dia bertanya-tanya apakah dia harus menegaskan bahwa dia gemuk.

Sebelum mendapatkan kembali ingatannya, Brad mengatakan dia gemuk, dan ketika dia dikatakan gemuk, wajahnya memerah dan dia marah.

Kebenaran seringkali menyakitkan.

Brad melihat pelayannya Rosie yang peduli dan manis,

“… Betul sekali. Rumahmu miskin dan kamu memiliki banyak saudara laki-laki dan perempuan. Bukankah mereka akan senang jika kamu membawa segunung permen ini?”

“Eh!? Tapi itu semua barang mahal…”

“Bagus, karena aku sudah memberimu waktu yang sulit. Ambil semuanya”

Ini perintah, katanya sambil mengacungkan satu jari.

Rosie membuka mulutnya seolah bingung, tapi sepertinya perintah itu berhasil, saat dia mengangguk dan membungkuk.

“… Saya mengerti. Terima kasih, terima kasih desu!”

“Selain itu… ada banyak permen yang disimpan dengan sihir pembekuan selain yang ada di dalam ruangan. Semuanya tidak perlu. mengaturnya untuk dibagikan kepada anak-anak di panti asuhan dan daerah kumuh”

“Um, apa tidak apa-apa? Ada cukup banyak desu”

“Ya, tolong lakukan itu. Itu bukan jumlah yang bisa kamu makan sendiri”

Rosie tampak bingung, tetapi ketika Brad mengatakan itu padanya, dia tiba-tiba tampak seperti menyadari sesuatu.

“Tidak mungkin, untuk mengantisipasi ini…?”

Dia menggumamkan sesuatu, tetapi Brad tidak memperhatikannya.

Kemudian melihat sekeliling ruangan, aku melihat furnitur yang dirancang aneh dan sejumlah besar pakaian berwarna-warni dan mencolok.

Sekarang setelah aku mendapatkan kembali ingatan dari kehidupanku sebelumnya, jelas bahwa hal-hal ini tidak bagus.

Kurasa aku juga tidak membutuhkan ini.

“Mari kita buang furnitur dan pakaian yang tidak perlu sekaligus. Aku tidak dapat berbicara untuk desainnya, tetapi hal-hal itu sendiri harus bagus. Ini akan bernilai sejumlah uang. Uang itu dapat digunakan untuk lembaga pendidikan dan medis bagi orang miskin yang sedang membutuhkan”

“Eh… bajunya!? Tapi kamu dulu menghargai mereka!?”

“Ya, masih banyak di antara orang-orang yang tidak menerima kebutuhan hidup yang sederhana. Aku sudah sedikit terlalu boros di masa lalu. Sebagai bangsawan, aku harus memberikan sedikit kembali kepada orang-orang. Aku akan berbicara dengan menteri yang bertanggung jawab dan melihat apakah dia bisa mengaturnya”

Ketika Brad tersenyum dengan wajahnya yang bulat seperti sanggul, itu cukup jelek tapi Rosie menyipitkan mata seolah melihat sesuatu yang mempesona.

Kemudian dia menyatukan kedua tangannya dalam pose seperti doa dan mulai memuja Brad.

“Kenapa… kamu berdoa?”

“… Brad-sama terlihat seperti orang suci”

“Yah, terserahlah, tapi jangan lupa cemilan, furnitur, dan pakaiannya”

“Tentu saja desu! Tolong serahkan pada saya!”

Rosie memukul dadanya yang besar yang tidak proporsional dengan tubuh mungilnya.

Brad menyuruhnya keluar dari ruangan dengan beberapa permintaan lagi.

“Sekarang, mengapa kita tidak mencoba melawan takdir?”

Brad tersenyum tanpa rasa takut, berusaha terlihat keren dengan garis chuunibyo-nya.

Dari sekitarnya, itu hanya bisa dilihat sebagai orang gemuk yang tidak menyenangkan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal dengan senyum yang menakutkan, tetapi masih terlihat sedikit menawan.

Seperti ini–

Hari-hari Brad menghindari kematian telah dimulai.

Sebelum    Berikutnya

Previous Post
Next Post

0 Comments: