14/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bagian 1. Townsman A mengingat memori dari kehidupan sebelumnya

 



"Anastasia, mulai saat ini, pertunanganku denganmu sudah berakhir!"

 Suara seorang pria bergema di aula dansa yang megah.

 Ini berada di istana kerajaan di Ibukota Kerajaan Centraren, Lurden.  Pada puncak perayaan akhir tahun Royal Academy.

 Pemilik suara itu adalah Yang Mulia Pangeran Karlheinz Bartille von Centraren.  Dia memiliki ciri-ciri Keluarga Kerajaan Centraren, rambut merah menyala dan mata biru.  Tubuhnya juga kurus, namun berotot.  Sungguh, ketampanannya layaknya seorang pangeran.

Di sampingnya ada seorang gadis manis bertubuh pendek dengan rambut merah muda dan mata hijau.  Dia memiliki udara di sekelilingnya yang akan membuat orang tanpa disadari ingin melindunginya.  Dia adalah putri baron, Amy von Brayes, yang bersembunyi di balik pangeran dengan wajah gelisah.,

 Seolah ingin melindunginya, selain pangeran, 4 pria lain berkumpul di sekelilingnya

 Mulai dari kanan, orang pertama adalah seorang pemuda tampan dengan rambut hitam dan mata cokelat yang mengenakan kacamata dan memancarkan aura cerdas.  Ini adalah Markus von Beinz, pewaris Count dan putra tertua penyihir istana.

 Yang kedua adalah Leonardo von Jukes.  Seorang pemuda berambut coklat, berotot dan tampan yang memiliki tampilan kekuatan di balik mata birunya.  Dia adalah pewaris Viscount dan putra tertua dari Kepala Ksatria Kekaisaran

 Berikutnya seorang pemuda tampan dengan rambut emas bergelombang panjang dan mata hijau zamrud yang memiliki wajah banci yang cantik yang bisa disalahartikan sebagai wajah wanita.  Namanya Oscar von Wimlet, pewaris Marquis dan Anak Sulung Orang Terkaya di Kerajaan.

 Terakhir, adalah pemuda liar dan tampan berambut hitam, bermata hitam, dan berkulit cokelat, Claude Justine de Westerdale.  Pangeran ke-3 dari negara tetangga barat, Westerdale.

 Dan orang yang berada di ujung lain dari pertunangan yang gagal, mantan tunangan, Anastasia Clynel von Ramslett.  Rambut panjangnya berwarna emas pucat, mengingatkan pada cahaya lembut bulan di langit malam dan matanya berwarna biru es yang indah.  Gadis yang bermartabat dan berkemauan keras ini adalah putri Duke of Ramslett.  Salah satu dari tiga adipati paling bergengsi di negara ini.

 "Yang Mulia, saya tidak mengerti apa yang Anda maksud dengan itu."

"Hmm.  Seperti biasa, kamu adalah seorang wanita dengan pemahaman yang rendah.  Daripada wanita busuk sepertimu, orang yang baik dan lembut seperti Amy jauh lebih baik sebagai tunanganku.”

 Alis Anastasia berkedut sejenak.  Tapi tanpa ada perubahan dalam ekspresinya, dia berargumen.

 “Wanita yang tidak tahu apa-apa tentang Etika, Perilaku Bangsawan, dan hukum feodal ini lebih tepat?  Apakah Yang Mulia benar-benar percaya bahwa wanita ini pantas untuk menjadi ratu negara ini?

 Tanpa mengubah ekspresinya, Anastasia mengirim tatapan dingin ke Amy.

 Menatap tatapannya, Amy menyusut kembali dengan sentakan di mana dia dipeluk dengan lembut oleh Pangeran.

 “Jangan konyol!  Justru kebaikannya yang dibutuhkan negara ini.  Tidak ada tempat di sini bagimu untuk terus memikirkan teori-teori bodohmu.  Pertama-tama, kami tahu tentang banyaknya serangan pelecehan yang telah kamu lakukan pada Amy!  Orang sepertimu tidak pantas menjadi Ratu!”

 Yang Mulia Pangeran mencela Anastasia dengan kemarahan berapi-api di matanya, diikuti dengan ejekan dari empat pemuda lainnya.


 --------


Dan cerita yang aku ingat berjalan seperti itu.

 Namaku Allen.  Aku adalah anak laki-laki berusia 8 tahun biasa yang tinggal di Ibukota Kerajaan Centraren, Lurden.  Satu-satunya anggota keluargaku adalah ibuku.  Kami cukup miskin, tapi entah bagaimana kami masih bisa bertahan.

 Tapi yang tidak biasa, dari saat aku bersin beberapa saat yang lalu, Kenangan dari kehidupanku sebelumnya, ketika aku menjadi seorang insinyur dirgantara, kembali membanjiri pikiranku.

 Tidak apa-apa.  Ingatanku telah kembali, tapi aku masih Allen.  Aku yakin tentang itu.

 Aku telah bertindak sebagian besar sama seperti yang akan saya lakukan di kehidupan saya sebelumnya, jadi, meskipun ingatan kehidupanku sebelumnya telah kembali, saya merasa sangat bingung tetapi tidak ada hal lain yang terasa berbeda.

 Baiklah, itu agak mendadak tapi aku tahu situasi ini buruk.  Seperti, sangat buruk.

 Pertama, saya akan menjelaskan.  Dunia ini kemungkinan besar adalah dunia yang sama di sim kencan smartphone terkenal [Magical☆Fantasy~Love's Heart-Racing♡School Life].

 …Untuk saat ini, mari kita tidak berbicara tentang… pengertian penamaan yang tidak menguntungkan.

 Sekarang, yang buruk dari situasi ini adalah jika keadaan tetap seperti ini, aku, ibuku, dan semua orang di kota ini akan mati dalam 8 tahun.

 Saya menyadari ini karena nama negara tempat saya tinggal, dan berita tentang pertunangan Pangeran Karlheinz yang berusia 8 tahun dengan putri Duke Anastasia, mengingatkan saya pada sesuatu.

 Jadi bagaimanapun,

 Ups, saya mungkin terbawa suasana.

 Pertama, mari kita selesaikan pembicaraan tentang game ini.

 Setelah ini, Anastasia yang tidak tahan dengan ejekan sepihak mengambil sarung tangannya dan melemparkannya ke Amy, menantangnya untuk berduel.

 Anastasia adalah seorang gadis yang banyak orang akan anggap sangat tenang dan rasional, tetapi semua dia sebenarnya, adalah gadis berkemauan keras yang tahu bagaimana mengendalikan emosinya.  Tetapi karena tindakan ini, kemarahannya menguasai pengendalian dirinya dan dia bertindak seperti itu.

 Maka, sebagai tunangan Amy, sang pangeran maju untuk bertarung sebagai perwakilan Amy.

 Seperti yang diharapkan, tidak ada orang yang ingin melawan Pangeran, dan Anastasia dibuat untuk berjuang untuk dirinya sendiri dan kalah.

 Dikalahkan, Anastasia tidak tahan untuk menunjukkan dirinya lagi di akademi dan dia dikirim ke Biara Provinsi.  Dalam perjalanan ke sana, gerbongnya kemudian diserang oleh bandit, dan sejak saat itu dia menghilang.

 Sampai di sini, itu adalah kisah yang cukup menyebalkan ga— *batuk* Maksudku, itu benar-benar perkembangan yang menyedihkan tapi ceritanya tidak berakhir di situ.

 Pertama, yang benar-benar menjijikkan adalah para bandit itu semua disewa oleh Pangeran dan kelompoknya.

 Ini tidak secara eksplisit dikatakan dalam game, tapi itu pasti tersirat.

 Peristiwa inilah yang menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan kekuatan politik yang akhirnya berujung pada perang saudara yang membuat kerajaan menjadi kacau balau.  Mengambil keuntungan dari kekacauan, Kekaisaran Est tetangga di timur menyatakan perang.  Dengan pawai secepat kilat mereka, kerajaan yang dilanda perselisihan internal tidak punya waktu untuk bereaksi, dan sebelum kita menyadarinya, ibu kota Lurden sudah rata dengan tanah.

 Ini adalah situasi yang sangat buruk yang saya bicarakan.  Aku hanya ingin memberitahu mereka langsung ke wajah mereka.

 'Jangan menyeret kami ke dalam omong kosongmu!' Atau sesuatu seperti itu.

 Jadi, tujuanku sekarang adalah menjaga ibuku tetap aman.

 Untuk melakukan itu, saya perlu menciptakan situasi di mana kita tidak perlu diserang oleh kekaisaran.

 Saya juga tidak bisa meninggalkan Lurden sama sekali dan melarikan diri ke selatan.  Ini bukan hanya karena saya terikat dengan kota tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, tetapi konsep "pindah ke derek lain" tidak ada sejak awal.  Karena dalam sistem feodal hierarkis yang ketat ini, jumlah orang di wilayah tersebut secara langsung meningkatkan pengaruh penguasa setempat.  Jadi kecuali ada alasan yang sah seperti pernikahan, sangat sulit untuk pindah ke kota lain.

 Sekarang, saya dapat memikirkan beberapa cara untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi apa yang ingin saya lakukan adalah membatalkan hukuman Anastasia Penjahat.

 Saya punya dua alasan untuk ini.  Alasan pertama adalah jika dunia ini benar-benar akan mengikuti perkembangan event game, maka saya sudah memiliki ide bagaimana melakukannya.  Dan alasan lainnya hanya ingin menyelamatkannya.

 Anastasia adalah satu-satunya karakter yang sangat saya sukai dalam game.  Saya tidak ingin dia mati.

 "Villain Anastasia" adalah panggilannya tetapi memikirkannya, dia baik dalam segala hal.

 "Kami memiliki tempat di masyarakat, jadi perhatikan tindakan Anda."

 “Jaga sopan santunmu, baik itu saat upacara atau makan.”

 "Kamu punya tunangan, jadi kamu tidak bisa melakukan apa pun yang dapat menyebabkan kesalahpahaman, kamu tidak boleh!"

 “Anda hidup dari pajak rakyat.  Pikirkan apa yang akan dilakukan pernikahan politik ini dan lakukan yang terbaik untuk negara dan rakyat!”

 “Pangeran memiliki miliknya.  Para bangsawan memiliki milik mereka.  Anda sendiri harus memenuhi tugas Anda sendiri juga! ”

 Mungkin ada sedikit perbedaan dalam kata dan nuansa, tapi inilah yang diyakini Anastasia.

 Mereka yang diberitahu ini, menggertaknya.  Mengatakan padanya bahwa dia merendahkan dan menjengkelkan.  Kecil dan tegang.  Karena cinta dan kedamaian adalah yang terbaik, bukan?

 Tapi lihatlah bagaimana hal itu ternyata.  Penghancuran ibukota kerajaan, ya?

 Tak hanya itu, Anastasia baru berusia 8 tahun saat pernikahannya diputuskan.  Sejak saat itu dia bekerja keras agar cocok menjadi Ratu.

 Dia tidak hanya menunjukkan sopan santun yang sesuai dengan posisinya sebagai putri Duke dan calon Ratu, tetapi dia juga seorang pekerja keras yang tidak pernah membiarkan kemampuannya mencapai kepalanya dan mengembangkan bakatnya dalam studinya, sihir, seni, dan bahkan pedangnya.  keterampilan.

 Tidakkah menurut Anda tidak adil bahwa, setelah semua itu, akan berakhir seperti ini?

 Terlebih lagi, setelah keretanya diserang oleh bandit, Anastasia tidak mati.  Sebaliknya dia diubah menjadi mainan para bandit dan dijual ke Kekaisaran Est setelah kelelahan baik secara fisik maupun mental.

 Setelah itu, dia diberi pedang terkutuk dan menjadi Ksatria Hitam kekaisaran yang mempelopori perang melawan Kerajaan Centraren.

 Pada akhirnya, Amy terbangun dengan kekuatan Saint(lol) karena hatinya yang penuh kasih yang hanya menginginkan kedamaian.  Bersama dengan pangeran dan para pemuda yang disebutkan di atas, semuanya berjumlah 6 orang.  Bersama-sama, mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk mengalahkan Kekaisaran dan Anastasia yang telah jatuh ke dalam kegelapan, serta merebut kembali kerajaan yang hilang, dan akhirnya, Tie the knot.  Itu adalah plot akhir cerita.

 Omong-omong, orang tua Anastasia yang telah mempertahankan posisi netral selama perang saudara karena alasan politik, masih dijebak oleh keluarga mereka sendiri dan dituduh sebagai biang keladi dari acara tersebut.  Secara alami, mereka dieksekusi.  Ini adalah salah satu alasan mengapa Anastasia jatuh ke dalam kegelapan.

Cuma wow.

 Mau tak mau aku berpikir tim pengembangan memiliki semacam rencana.

 Jadi, Alasan mengapa aku tahu ini adalah karena saudara perempuanku yang menyebalkan.  Suatu kali ketika dia dicampakkan oleh pacarnya, dia terus datang ke kamarku dalam keadaan mabuk dan mengganggu saya setiap malam.  Dia kemudian membawa game ini dan memaksaku untuk menyelesaikannya dan membuka kunci setiap gambar acara.  "Jika itu membuatku merasa lebih baik, aku akan pergi," katanya.

 Dia membuat alasan, 'Kamu jago main game kan?  Jadi lakukan saja sesuatu dan kalahkan.’

 Aku tidak bisa mengusirnya begitu saja dari kamar.  Dan jika tidak maka dia akan terus mengganggu saya jadi saya dengan enggan melakukannya.  Yah, bagaimanapun juga, aku cukup bagus dalam permainan itu.  Dan pada akhirnya, bahkan jika dia saudara perempuan yang menyebalkan, dia tetap saudara perempuanku.

 Tapi apa yang sangat menyakitkan bagi pria sepertiku, berusaha keras untuk meningkatkan tingkat kasih sayang beberapa bajingan.  Itu terus berlanjut dan terus sampai saya merasa kosong dan berhenti memikirkannya.

 Ah.  Memikirkannya saja membuatku gila.

 Tetapi meskipun ini adalah sim kencan, ia memiliki beberapa bagian pertempuran gaya RTS yang sangat sulit.  Rute reverse harem terasa hampir mustahil untuk diselesaikan tanpa membayar transaksi mikro.  Karena itu, aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa temanku yang berharga 10.000(topup).

 Ah…Ugh…Mari kita berhenti memikirkannya.  Ini adalah sesuatu dari kehidupan saya sebelumnya.  Mari kita kubur jauh di dalam ingatanku.  Tidak, jika kita bisa menghapusnya sama sekali, itu akan lebih baik.

 Ya, jadi kesimpulannya, saya akan mengikuti rencana yang memungkinkan saya menyelamatkan Anastasia.

 Ini adalah pilihan pribadiku sendiri.  Tentu saja, bukan karena saya tidak berpikir saya memiliki kesempatan dengannya.  Maksudku dia benar-benar cantik.  Dan saya pikir dia memiliki kepribadian yang sangat keren…

 Hanya saja secara realistis, apa kemungkinan putri seorang Duke berkumpul dengan warga kota yang benar-benar acak?

 Pertama-tama, saya bahkan bukan bagian dari permainan.  Tidak ada tempat dalam game ini yang menampilkan karakter seperti saya.  Dan bahkan tanpa muncul dalam permainan, saya bahkan kurang dari karakter mafia.

 Jika saya harus mengatakan, hal terdekat yang berhubungan dengan saya muncul dalam permainan adalah ketika layar menunjukkan pesan 'Setelah itu, warga kota Lurden tidak pernah terlihat lagi' selama acara 'Menyerah Lurden'.

 Hanya 8 tahun sampai kehancuran.  Aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa.

 Aku pasti akan menerobos takdir ini, menyelamatkan ibuku, penduduk kota, dan Anastasia!

Previous Post
Next Post

0 Comments: