15/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bagian 9. Penduduk Desa A Meningkatkan Peringkat Guildnya.

 


Pada hari dimana aku merayakan Ulang Tahunku yang ke-12 , aku berhasil menjadi Petualang F-rank.


--------

Nama: Allen.

Peringkat: F

Umur: 12

Berkah:

Keahlian:

【Concealment】【Appraisal】【Alchemy】.

Tempat tinggal: Lurden

Uang : 2,901,534

Level: 1

Kekuatan: E

Kekuatan Sihir: F

----------------

 Sekarang aku sudah berusia 12 tahun, level dan statusku akhirnya ditampilkan di kartu guild milikku.  Aku bertanya-tanya mengapa saya tidak dapat melihat mereka sebelumnya, tetapi aku mendengar itu dibuat secara khusus sehingga anak-anak peringkat G tidak dapat melihat mereka.

 Selain itu, layar status sederhana adalah desain game yang disengaja.  Mungkin memang dimaksudkan seperti itu untuk merampingkan bagian permainan ini, tetapi ironisnya itu membuatnya lebih sulit untuk dimainkan karena Anda tidak dapat secara akurat memberi tahu kekuatan Anda sendiri.

 “Jadi kamu akhirnya peringkat-F, Nak?  Kami akan kekurangan tangan untuk membersihkan selokan.”

 "Oh!  Selamat, Allen!”

 "Kau berhasil, Nak!"

 Karena guru mengatakannya dengan keras, para petualang di sekitarku mulai memberi selamat kepadaku juga.  Dalam empat tahun terakhir, aku menjadi cukup dekat dengan orang-orang di guild.

 “Oh, jadi kamu akhirnya menjadi peringkat-F, bukan?  Selamat."

 “Terima kasih, Monika.”

 Monica, seorang pelayan di kedai yang terhubung dengan guild, memberi selamat kepadaku dari samping.  Dia memelukku erat seperti biasa.  Monica adalah wanita cantik dengan payudara besar, tapi dia selalu terlalu sensitif untuk seleraku.  Dia memelukku dan menempelkan wajahku di dadanya, yang terasa menyakitkan sekaligus menyenangkan.

 Yah, aku juga seorang pria, jadi itu tidak terlalu buruk.

 "Ha ha.  Kamu akan selalu menjadi adik kesayangan Monica.”

 Dan kemudian Guru dan senior kita akan tertawa terbahak-bahak.  Begini biasanya

 Aku berhasil lolos dari serangan pelukan Monica, dan berkata balik.

 “Guru dan semuanya!  Tolong berhenti memanggilku anak kecil!  Aku sudah berusia 12 tahun, Anda tahu. ”

 "Ha ha!  Siapa pun yang bahkan tidak bisa mengalahkan saya dengan cedera saya masih anak-anak. ”

 Para petualang di sekitarnya tampaknya setuju saat mereka tertawa.


 “Ah, sialan…”


 Ya.  Sampai hari ini, saya masih belum mengalahkan Guru.


 "Tapi tidak banyak orang yang bisa melakukannya tanpa restu dari pendekar pedang atau ksatria."


 Guru akan menghiburku dengan mengatakan itu, tetapi perbedaan antara mendapat berkah dan tidak mendapat berkah masih cukup besar.

 Berkah itu seperti berkah yang diberikan oleh Dewa, yang memungkinkanmu untuk mempercepat penguasaan keterampilan tertentu atau menggunakan kemampuan khusus.

 Dalam permainan, Heroine, Amy, mendapat【berkah Sihir Penyembuhan】, belajar lebih banyak sihir pemulihan, dan putra mahkota, yang memiliki dua berkah【Sihir Api】 dan Pahlawan】, menunjukkan kekuatan  pahlawan, menggunakan sihir dan ilmu pedang untuk memanipulasi api, serta kemampuan untuk menginspirasi teman-temannya dan memberi mereka buff dalam situasi yang sulit.

 Guru telah menerima restu dari【Swordsman】, jadi tingkat keterampilannya cukup tinggi dalam hal pedang.

 Dan kemudian, di sisi lain, adalah aku tanpa berkah.

 Bukannya aku dikutuk oleh para dewa atau apa pun, hampir semua rakyat jelata tidak mendapat berkah.

 Jadi, aku hanya perlu melakukan sesuatu tentang kekurangan ini sebelum aku masuk SMA.  Untuk melakukan itu, ada beberapa tempat yang bisa perlu aku kunjungi.

 Tapi yang pasti yang paling penting di antara mereka adalah Lembah Naga Terbang.  Ada item yang disebut 'Book of the Wind God' di sana, dan dengan menggunakannya, kamu bisa mendapatkan berkah【Wind Magic】 setelahnya.

 Ini adalah satu-satunya item dalam game yang memberimu berkah, jadi ini harus dimiliki.

 Jika aku tidak bisa mendapatkannya, ada kemungkinan saya tidak bisa masuk Akademi karena saya gagal dalam tes bakat magis.  Untuk alasan itu, aku perlu menaikkan peringkat petualangku ke E secepat mungkin dan pindah ke kota lain.

 Aku mendapat banyak poin dalam empat tahun melakukan tugas-tugas, jadi aku akan dapat naik ke peringkat E segera setelah aku menyelesaikan permintaan peringkat-F, mengumpulkan tanaman obat permanen dan mengalahkan kelinci bertanduk.

 “Jadi sekarang, aku akan pergi mengumpulkan tanaman obat dan berburu kelinci bertanduk.”

 “Oh, silakan.  Ini pertama kalinya kamu ke luar kota, kan?  Jaga dirimu."

 "Oke!  Aku akan pergi!”

 Guru mengirimku pergi seperti itu, tetapi tentu saja, dia tidak tahu kalau itu bukan pertama kalinya bagiku.

 Jelas tidak ada yang akan mempercayaiku jika aku memberi tahu mereka bahwa pertama kali aku pergi ke luar adalah ketika aku berusia 8 tahun dan menyelinap ke luar kota untuk mencuri the『Scroll of Appraisal』 dari penjara bawah tanah goblin.


 ******


 Yah, aku sudah keluar kota dan masuk ke hutan, tapi tetap saja, tidak ada tanaman obat yang tumbuh di dekatnya.  Sepertinya semua herbal sudah dipanen.  Jadi aku memutuskan untuk pergi ke reruntuhan timur laut tempat para goblin dulu tinggal.  Jika saya pergi ke arah itu, kelinci bertanduk mungkin akan berada di sana juga.

 Jadi saya menggunakan skill Cover saya seperti biasa untuk menghapus kehadiran saya dan berjalan melalui hutan.

 Sesekali aku bisa melihat kelinci bertanduk, tetapi bagian terpenting, tanaman obat, tidak ditemukan di mana pun.  Aku bisa memburu mereka, tapi darah dari berburu kelinci bertanduk bisa menarik perhatian yang tidak diinginkan jadi jika memungkinkan, saya ingin mengumpulkan herbal terlebih dahulu.

 Saya berjalan lebih jauh ke dalam hutan, dan kemudian saya mencapai bagian depan reruntuhan.

 Para goblin yang menggunakan ini sebagai markas telah lama dikalahkan oleh para petualang, jadi tidak ada satupun dari mereka di sini.

 Seingatku, di dalam game, ini seharusnya menjadi rumah dari slime biru dan ada ramuan obat langka yang tumbuh di belakang.  Para goblin yang ada di sini tidak terduga, tetapi dunia harus tetap mengikuti pengaturan permainan.

 "Oke, ayo pergi."

 Aku berjalan melewati reruntuhan.  Di dalamnya masih cukup terang berkat lumut yang bersinar, jadi untungnya tidak perlu obor.

 Ketika saya mencapai ujung koridor yang sudah saya kenal, saya memeriksa ruangan di sebelah kiri lagi.  Di sinilah para goblin menyimpan harta mereka, tapi sekarang tidak ada apa-apa di sini.

 Tentu saja, bahkan『Scroll of Appraisal』 dalam game tidak ada di sini karena, yah, saya mengambilnya, kamu tahu?

 Saya memeriksa sudut seberang ruangan ini dan saya menemukan koin perak, atau 10.000 sen.

 Dalam permainan, jumlah uang yang dijatuhkan bervariasi tergantung pada mode permainan: 100.000 sen dalam mode mudah, 10.000 sen dalam mode normal, dan tidak ada dalam mode keras.


 Dengan kata lain, dunia tampaknya berada di sekitar kesulitan mode normal.  Aku mengambil koin perak dan langsung menuju ke kedalaman reruntuhan.

 Dan jadi saya pergi ke tingkat kedua.  Akhirnya ada slime biru sesekali, tapi aku tidak memakainya.  Aku tidak bisa hanya menebas mereka dengan pedang karena aku harus menghancurkan inti mereka atau mereka akan beregenerasi, jadi kami adalah pasangan yang sangat buruk.

 Jadi, saya mengandalkan skill Concealment untuk maju ke ujung lantai dua di mana saya menemukan ramuan obat yang saya cari.

 Reruntuhan ini sudah dieksplorasi dan tidak ada peti harta karun atau apa pun.  Itu sebabnya tidak perlu pergi ke bagian terdalam, dan karena timbunan goblin tidak ada di sini lagi, tidak ada yang berharga kecuali herbal.  Ngomong-ngomong, slime biru yang tinggal di sini sama sekali tidak langka, karena kamu bisa dengan mudah menemukannya di tempat yang gelap dan lembab.

 Jadi, setelah mengumpulkan semua ramuan obat, saya meninggalkan reruntuhan, saya mulai berjalan kembali ke kota.

 Dalam perjalanan, aku melihat seekor kelinci bertanduk tunggal memakan rumput, jadi aku menyelinap di atasnya dengan skill Concealmentku dan membunuhnya dengan satu tusukan dengan pedang yang kubawa.

 Seperti yang diharapkan, sangat mudah melakukannya seperti itu.  Saya tidak mau, tetapi saya merasa saya bisa menjadi pembunuh yang sangat baik.

 Anda bisa menjual tanduk, daging, dan bulu kelinci bertanduk, jadi saya segera mengeluarkannya dan membongkar bagian-bagiannya.  Saya telah membantu melakukan ini di guild selama saya menjadi peringkat-G sehingga saya dapat lebih atau kurang membongkar hewan yang tinggal di sekitar sini.

 Saya hanya mengumpulkan batu ajaib dan meminta serikat untuk mengambil kembali sisa bahan.  Ada banyak kegunaan untuk batu ajaib di masa depan, jadi memiliki lebih banyak pasti bukanlah hal yang buruk.

 Setelah membunuh dua kelinci bertanduk lagi dalam perjalanan kembali ke kota, saya kembali ke guild dan mengirimkan materi yang telah saya kumpulkan.

 “Kerja bagus, Nak!  Anda melakukannya dengan baik.  Dengan ini, Kamu adalah salah satu yang tercepat untuk naik ke peringkat-E.

 "Terima kasih!"

 Jadi beginilah cara saya naik ke peringkat-E, pada hari yang sama saya menjadi peringkat-F.


Next





Previous Post
Next Post

0 Comments: