15/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 10. Penduduk Desa A Bertemu Seseorang yang Tidak Dapat Diandalkan di Lembah Naga Terbang


 Aku keluar dari kereta dan melihat sekelilingku.  Aku akhirnya tiba di Frissen, desa yang paling dekat dengan Lembah Naga Terbang.  Tempat ini, ironisnya, tidak dihuni oleh naga, tetapi oleh para Wyvern.

 Tepatnya, wyvern bukanlah naga, tetapi mereka terlihat seperti itu, itulah sebabnya mereka menyebutnya Lembah Naga Terbang.

 Dan alasan aku datang ke sini tentu saja, untuk pergi ke Kuil Angin dan mendapatkan 『Book of the Wind God』 yang seharusnya diabadikan di sana.

 Dan strateginya juga, tentu saja, menggunakan 【Concealment】 dan menyelinap masuk seperti biasa.  Inilah yang mereka sebut 'simple adalah yang terbaik'.

 "Maksudku, hei, sejauh ini berhasil."

 Dalam permainan, Kamu bisa datang ke sini di musim panas tahun kedua Anda untuk mencoba dan mengalahkannya.  Tapi aku ingat dengan jelas bahwa kesulitan di sini sangat tinggi, dan beberapa peristiwa jelas-jelas tidak enak.

 Acara berjalan seperti ini: Pertama Kamu harus memasuki lembah dan membunuh lebih dari 100 wyvern, dan kemudian Kamu harus mengalahkan penguasa black wyvern yang memimpin mereka untuk sampai ke pintu masuk kuil.

 Setelah segmen dialog cepat, Anda akan memasuki kuil di mana Anda akan menemukan sarang penguasa wyvern.

 Di sarang, ada seorang raja wyvern putih dengan pita di sekitar ekornya dan anak-anak mereka.  Kemudian terungkap bahwa mereka adalah istri dan anak-anak dari penguasa wyvern yang baru saja kamu bunuh, sehingga mereka mendatangimu dengan marah karena kamu baru saja membunuh suami dan ayah mereka.

 Amy mencoba membujuk mereka, tetapi tentu saja, dia gagal dan kemudian pergi ke segmen pertempuran.  Setelah mengalahkan raja wyvern putih dan anak-anak mereka, dia akhirnya mendapatkan『Book of the Wind God』

 Amy menyesali kenyataan bahwa dia tidak dapat membujuk lord wyvern putih, tetapi saat dia melakukan ini, pria yang kamu incar kemudian menghiburnya dan mereka berbagi momen bersama dan meningkatkan kasih sayang mereka.

 Sejujurnya, mengingat mereka baru saja masuk ke sarang penguasa black wyvern, membunuhnya dan keluarganya, dan mencuri barang-barang mereka, saya pikir itu benar" sebuah perampokan.  Dan bahkan di dunia nyata, ketika saya melihat beberapa forum tentang ini, saya tidak berpikir aku adalah satu-satunya yang menganggap bujukan Amy kosong dan tidak tulus.

 Sekarang, selain permainan, aku berangkat dengan makanan selama seminggu.  Ini adalah dua hari untuk pergi sekali jalan dari Frissen ke Lembah Naga Terbang melalui jalan gunung, tetapi aku memutuskan untuk mengambil sedikit tambahan untuk berjaga-jaga.  Tetapi jika aku tidak dapat mencapai lembah dalam dua hari, saya memutuskan untuk kembali.

 Belum ada alasan bagiku untuk memaksakan diri.

 Jadi saya menggunakan 【Concealment】 seperti biasa untuk melanjutkan di jalur gunung.  Bukan hanya kelinci bertanduk yang familiar di ibukota kerajaan, tetapi juga iblis ganas seperti Big Boa, Blood Deer, dan Great Bear.

 Aku agak penasaran tentang mereka, tetapi aku ingin menghindari pertempuran yang tidak perlu.  Bertujuan untuk gunung yang saya tuju, aku melanjutkan dengan hati-hati agar tidak tiba-tiba memotong Penyembunyikan.

 Dan pada sore hari kedua setelah meninggalkan Frissen, saya tiba di Lembah Naga Terbang.

 Memang, itu adalah pemandangan untuk dilihat.  Ada kadal bersayap besar di langit.  Jika saya melihat mereka tanpa sepengetahuan sebelumnya, saya pasti akan berpikir mereka adalah naga juga.  Namun kenyataannya, mereka adalah spesies sub-naga yang tidak sekuat naga sejati.  Perbedaan antara spesies naga dan spesies sub-naga sederhana: spesies naga memiliki serangan nafas dan auman, sedangkan spesies sub-naga tidak.  Aku pernah mendengar bahwa perbedaan antara memiliki serangan nafas jarak jauh dan raungan yang memberikan debuff besar, cukup besar, dan kesulitan mengalahkan mereka benar-benar berbeda.

 Nah, karena hari sudah mulai gelap, saya tidak akan memasuki lembah hari ini dan berkemah di lembah.  Dan bahkan di kamp ini,【Alchemy】memainkan peran besar.

 Dalam permainan, itu terutama digunakan untuk membuat senjata dan baju besi, ramuan, dan untuk memperkuat senjata menggunakan batu ajaib.  Namun, menjelang akhir permainan, Anda dapat menggunakannya sebagai keterampilan yang sangat kuat untuk membangun gerbong dan benteng besar.  Anda bahkan bisa membuat alat ajaib untuk sementara melemahkan Anastasia, yang telah jatuh ke dalam kegelapan sebagai bos terakhir dari permainan.

 Sekarang, kemampuan untuk membangun benteng besar berarti mudah untuk membangun tempat perkemahan kecil setengah basement.  Kita bisa menggali tanah di bawah naungan pepohonan untuk menghindari gangguan pada wyvern dan membuat langit-langit dengan tanah.

 Yang harus kami lakukan hanyalah mengebor lubang di tanah untuk mencegah diri saya mati lemas, membuat tempat untuk api, membangun cerobong asap untuk mengeluarkan asap dan karbon dioksida, dan kami selesai.

 Dengan cara ini, saya tidak akan diserang dengan mudah karena saya menggali lubang dan hampir menguburnya sepenuhnya.

 Kalau begitu, aku sendirian, tapi selamat malam.


 ******


 Keesokan paginya, setelah membongkar perkemahan setelah memastikan tidak ada apa-apa di sekitar, saya menuju Kuil Angin.

 Tentu saja, saya menggunakan skill Concealment saya dan dengan berani masuk.

 Untuk beberapa alasan, ada satu jalan yang dengan mudah turun ke dasar tebing, jadi saya turun saja.  Di dalam game, para wyvern tak henti-hentinya menyerangku dan menahanku, tapi untungnya, tidak ada satu pun wyvern yang memperhatikanku.

 Setelah 30 menit turun ke dasar lembah, kami menaiki tangga menuju Kuil Angin.  Dan ketika saya mencapai puncak tangga, saya menemukan sebuah alun-alun di mana seorang raja wyvern hitam meringkuk di bawah sinar matahari.

 Dia tampaknya tidur dengan sangat nyaman, jadi saya menyelinap masuk dengan hati-hati agar tidak membangunkannya dan melangkah ke kuil.

 Hm?  Tidak ada lord wyvern putih?

 Kalau dipikir-pikir, dia punya anak dalam permainan, jadi mungkin dia belum menikah.

 Meskipun saya cukup penasaran bagaimana dia menemukan istrinya, yang lebih penting adalah keselamatan saya, jadi ini menguntungkan saya.

 Jadi saya terus maju ke altar di mana Kitab Dewa Angin seharusnya diabadikan.

 Aku berjalan sedikit lebih jauh tapi…

 'Apa..?'

 Buku itu tidak ada di sini.

 Ini seperti waktu dengan para goblin.  Apakah ada peristiwa yang belum terjadi?

 Saat aku mulai panik, aku merasakan tepukan ringan di bahuku.

 “Hei, manusia.  Punya waktu sebentar?”

 'Hah?' Bingung, saya melihat sekeliling untuk mencoba dan melihat orang lain di ruangan itu.

 "Tidak tidak.  Aku berbicara padamu.  Bahkan jika kamu menutupi dirimu dengan Concealment, aku masih bisa melihatmu.”

 “!?”

 Dalam keterkejutan saya, saya secara tidak sengaja menonaktifkan Penyembunyikan.  Tetapi ketika saya buru-buru mencoba melemparkannya lagi, seseorang menghentikan saya.

 "Jangan khawatir, ini aman di sini."

 Dan saat itulah aku melihatnya.  Berdiri di bawah lingkaran cahaya matahari, di depan altar, berdiri seorang pria tampan dengan rambut hijau dan mata emas.

 "Aku adalah Dewa Angin dan aku punya sedikit permintaan untuk ditanyakan."

 Seorang pria yang menyebut dirinya dewa telah muncul, tetapi tidak diragukan lagi bahwa dia memiliki kekuatan suci dilihat dari cara dia muncul dan bagaimana dia menemukan skill Concealment.  Jika saya tidak melakukan apa yang dia inginkan, dia mungkin akan membunuh saya ... Selama saya tidak bisa menggunakan Penyembunyikan Saya tidak punya harapan untuk melarikan diri ... Apa yang harus saya lakukan?

 “Tidak, tidak, aku tidak akan pergi sejauh itu.  Jika Anda tidak mendengarkan, Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.”

 Hah?  Mungkinkah dia bisa membaca pikiran?

 "Ya.  saya seorang dewa.  Setidaknya aku bisa membaca pikiran manusia, dan keterampilan yang digunakan manusia sama tidak efektifnya.”

 “O-oke, Tuhan.  Apa yang kamu ingin aku lakukan?”

 "Bagus.  Tapi pertama-tama kita harus membangunkan kadal sialan yang tidur di depan kuil.”

 kan

 kan

 kan

 “Whaaaa– tunggu sebentar, Tuhan.  Jika kamu melakukan itu–”

 'Wyvern pasti akan membunuhku.' Aku mencoba menghentikannya, tetapi sudah terlambat.

 Dewa yang berlari dengan momentum yang luar biasa memukul penguasa wyvern dengan pukulan yang bagus.

 Dengan komedi yang terdengar 'wuss' seperti yang bisa Anda dengar di kartun, penguasa wyvern dikirim terbang dan menabrak tebing di sisi jauh lembah.  Dengan kepala tersangkut di tebing, tubuhnya menggantung tak bernyawa.

 'Hah?  Apakah itu baik-baik saja?  Bukankah dia baru saja mati?’

 Dengan pemikiran itu, sang dewa terbang ke arah penguasa wyvern, menarik ekornya, dan menyeretnya kembali ke alun-alun di depan kuil.

 Itu adalah pemandangan yang benar-benar nyata, melihat seorang pria terbang menyeret makhluk yang tampak seperti naga tak bernyawa melintasi langit.

 Sungguh dewa yang menakutkan.  Haruskah saya berdoa kepadanya atau sesuatu?

 "Um, Dewa, apa yang sebenarnya kamu ..."

 “Ya, aku hanya butuh sedikit bantuan dengan anak ini.  Ayo sekarang, perkenalkan dirimu.”

 Setelah diberitahu itu, Wyvern Road dengan enggan menoleh ke arahku.

 Untunglah.  Tuan Wyvern tampaknya hidup dan sehat.

 “Aku.. eh.  eh, baiklah.  A-aku... namaku, eh, Je-Jerome.  The, uh, eh, Wyvern lord…”

 Suaranya terus menjadi lebih pelan dan lebih pelan sampai aku hampir tidak bisa mendengar apa yang dia katakan di akhir.

 “Saya Allen.  Senang berkenalan dengan Anda."

 Untuk saat ini, aku mengulurkan tangan kananku.  Kemudian Jalan Wyvern, yang bernama Jerome, berlari di belakang dewa dalam sekejap.

 Yah… maksudku, dia mencoba.  Aku masih bisa melihatnya polos seperti siang hari.

 “Mari berjabat tangan.  Dimana sopan santunmu?”

 Setelah dia diberitahu itu, dia dengan gemetar mengangkat kaki kanannya ke arahku, tetapi seperti yang diharapkan, itu terlalu besar.  Jadi saya mencengkeram ujung kukunya dan mencoba menggerakkannya ke atas dan ke bawah dengan ringan.

 "Senang berkenalan denganmu."

 Ketika aku mengatakan itu, seolah-olah dirinya yang pemalu sebelumnya adalah sebuah kebohongan, senyum mekar di wajahnya dan ekornya mulai bergoyang.

 Apakah kamu ... seekor anjing ..?

Previous Post
Next Post

0 Comments: