15/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 11. Penduduk Desa A bermain Pencari Jodoh (Bagian 1)

 Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 11. Penduduk Desa A bermain Pencari Jodoh (Bagian 1)



“Um… jadi Dewa, apa yang harus aku lakukan?”

 “Jadi, inilah masalahnya.  Aku ingin kamu membantu anak ini mendapatkan seorang istri.”

 "…Apa?"

 "Hah?  Ini akan menjadi masalah jika Anda mulai kehilangan pendengaran Anda pada usia Anda, Anda tahu?  Ngomong-ngomong, aku bilang aku ingin kamu membantu ini di sini Jerome menemukan seorang istri. ”

 Ternyata, saya tidak salah dengar.  Mengapa dewa membuatku membantu seorang raja wyvern menikah?

 “Itu karena jika Jerome dan Melissa kesayangannya punya anak, dengan restuku, anak itu akan berpotensi menjadi Naga Langit.

 “Um.  Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan. ”

 "Oh begitu.  Anda tidak tahu banyak tentang hal semacam ini, bukan, Allen?  Yah, itu cerita yang panjang jadi ... ah, terserahlah.  Saya akan memberi Anda restu saya jika Anda membantu Jerome dan Melissa mendapatkan sedikit cinta.  Bagaimana dengan itu?"

 Apa yang harus saya lakukan..?

 Bagaimanapun, saya tidak berpikir itu kesepakatan yang buruk.

 "

 "

 "Oke.  Aku akan mencobanya.”

 “Aku tahu jika itu kamu, kamu pasti akan setuju.  Anda tahu, saya baru saja akan meninggalkan Book of the Wind God』 di sini dan pulang karena itu semakin mengganggu, tapi untungnya Anda datang!  Sekarang ini akan menjadi cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu.”

 Hmm?  Bukankah orang ini mengatakan sesuatu yang sangat tidak bertanggung jawab barusan?

 “T-t-tambahkan …”

 Jerome menggigit lidahnya ketika dia mencoba berbicara.  Wow, aku harus membantu orang ini, ya?

 "Baiklah baiklah.  Aku akan membantu Anda dengan cara apa pun yang saya bisa.  Jadi, seperti apa gadis Melissa ini?

 ….

 Jerome, kamu menggeliat.

 Tunjukkan beberapa tulang punggung, ya?  Bukankah kamu seorang pria?

 "Hmm.  Mari ku tunjukkan."

 Saat Tuhan mengatakan ini, sebuah layar muncul di depan saya.  Di dalamnya ada satu-satunya raja wyvern putih yang terbang dengan anggun di langit.  Itu memiliki pita yang familier melilit ekornya.

 Oh, jadi ini benar-benar seperti itu.

 Saya memasuki skenario terlalu dini.  Aku yakin jika aku tidak datang pada saat ini, Dewa Angin akan bosan dan meninggalkan Buku Dewa Angin di kuil ini dan kembali ke alam dewa.

 Tapi Jerome akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Melissa, dan menjadi pasangan yang sudah menikah.  Dan ketika mereka baru saja menjadi suami istri, memiliki anak, dan hampir mencapai puncak kebahagiaan mereka, adalah ketika Amy dan yang lainnya masuk dan menghancurkan segalanya.

 Ya, itu kasar, sobat.

 “Hm?  Allen, mengapa Anda menganggap masa depan sebagai fakta?  Yah, tidak apa-apa, Allen, kamu sudah berjanji untuk membantu, jadi kamu tidak bisa menunggu aku pergi, oke?  Jangan khawatir, jika Anda tidak membantu dan melarikan diri, saya akan mengirim Anda ke neraka dalam sekejap.

 "Oh.  Itu sama sekali tidak meyakinkan.”



 Oke, mari kita pikirkan hal lain.

 “Baiklah, kalau begitu mari kita mulai rapat strategi.  Seorang ahli strategi hebat pernah berkata, 'Jika Anda mengenal musuh dan mengenal diri sendiri, Anda tidak perlu takut akan hasil dari seratus pertempuran'.  Jadi mari kita mulai dengan mengenalnya.  Jadi Jerome, ceritakan tentang Melissa ”

 Jerome, Kamu menggeliat.

 Saya ingin memukul orang ini.  Dia benar-benar membuatku gila.

 “Kamu tidak akan bisa melakukan apa pun dengan kecepatan ini!  Cepat dan ludahkan! ”

 "A-Aku akan memberitahumu, aku akan memberitahumu ... Jangan terlalu marah."

 "Oke, ceritakan semua yang kamu tahu."

 “Y-ya.  Melissa adalah gadis wyvern kulit putih dengan ciri khas gaya pita diikat di ekornya.  Dia sangat cantik…"

 "Lalu?  Apa yang dia suka?”

 Jerome, Anda terlihat bermasalah.

 "Tunggu, apakah kamu bahkan berbicara dengannya?"

 Jerome, Anda berkeringat.

 “Kalau begitu, bukankah kamu hanya orang asing baginya?  Maksudku, sejujurnya, bukankah kamu hanya penguntit? ”

 Jerome, Anda terlihat terkejut.

 “Haaa… baiklah kalau begitu, kita akan mulai dengan menyapa dan mengenalnya lebih jauh.”

 Jerome Anda menggeliat.

 "Adalah.  Itu.  Bersih?"

 “H-hiiii”


 ****.

 Kami meminta Tuhan untuk membawa kami lebih dekat ke tempat Melissa mengistirahatkan sayapnya.

 “Oke, kamu punya ini.  Pertama sapa dia seperti ini: 'Halo.  Nama saya Jerome.  Itu pita yang bagus dan bergaya.  Bolehkah saya duduk di sebelah Anda?’ Dan kemudian Anda berbicara dengannya.  Kemudian saat Anda berbicara dengannya, tanyakan padanya secara acak tentang hobi dan makanan favoritnya dan yang lainnya, dan kemudian Anda memujinya dan setelah beberapa saat, tanyakan padanya apakah dia ingin pergi keluar dengan Anda kapan-kapan.  Ayo, kamu bisa melakukan ini. ”


 Jerome mengepakkan tubuh besarnya ke udara dan terbang ke Melissa.

 Saya melihat Melissa dari kejauhan bersama dengan Dewa.

 Jerome mendarat di sisi Melissa dan dia beringsut lebih dekat dengannya.

 "

 "

 Melissa mengangkat kepalanya dan melirik Jerome.

 "Siapa kamu?  Kamu ingin sesuatu?"

 “H-h-h-iii …”

 Melissa membuat wajah seperti sedang melihat sampah dan kemudian dia terbang begitu saja.

 ******

 “Baiklah, jadi inilah langkah kita selanjutnya.  Jika Anda tidak dapat berbicara dengannya, maka beri dia hadiah.  Seperti apa gadis-gadis wyvern? ”

 "Ya, ya, eh, eh, eh, daging?"

 “Baiklah, ayo pergi dengan itu.  Apakah kamu siap?"

 “Y-y-ya!”

 Kemudian Jerome terbang ke kejauhan.

 Dan di sinilah aku bersama Tuhan, mengawasi Melissa dari kejauhan.

 Setelah beberapa saat, Jerome, dengan darah di seluruh wajahnya, terbang dengan cacing besar di mulutnya.

 Begitu Melissa melihat Jerome, dia menjerit dan terbang.

 ******

 'Oke, jika Anda tidak bisa berbicara atau memberi hadiah, Anda akan membuatnya kagum dengan fashion.  Apa yang menurut gadis-gadis Wyvern terlihat keren? ”

 "Ya, ya, ya, um, um, mahkota bunga?"

 “Yah, jika kamu berkata begitu.  Mari kita pergi dengan itu.  Apakah kamu siap?"

 “Y-y-ya!”

 Jadi Jerome terbang ke kejauhan.

 Dan di sinilah aku bersama Dewa, mengawasi Melissa dari kejauhan.

 Setelah beberapa saat, beberapa jenis rumpun besar pohon dan rumput datang terbang.

 Ketika benda aneh itu mendarat di sisi Melissa, dia menjerit dan terbang menjauh.

Previous Post
Next Post

0 Comments: