16/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 12. Penduduk Desa A bermain Pencari Jodoh (Bagian 2)

 Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 12. Penduduk Desa A bermain Pencari Jodoh (Bagian 2)


“Hmm… kurasa ini tidak berhasil, Allen.”

 "Dewa, aku tidak berpikir kalau hasilnya akan seburuk ini. ”

 Jerome meringkuk di sudut mengutak-atik cakarnya.  Saya ingin mengatakan kepadanya 'Jika Anda punya waktu untuk bermalas-malasan seperti itu, mengapa Anda tidak berusaha lebih keras saja?' tetapi menghentikan diri saya pada detik terakhir.

 "Yah, Allen, apakah kamu punya rencana lain?"

 “Cara langsung untuk melakukannya adalah dengan berdandan dan berbicara dengan mereka dengan benar.”

 “Oh, err… Umm… B-b-bagaimana caranya..?”

 "Bagaimana saya tahu?  Bagaimana manusia tahu apa yang harus dikenakan seorang wyvern?  Yah, bagaimanapun, biasanya jika kamu adalah manusia, dasi akan cocok dengan apa pun. ”

 “Dasi..?”

 “Hmm, ayo kita coba saja.”

 Saya mengukur tubuh Jerome dan memutuskan untuk menggunakan keterampilan Alkimia saya untuk membuat dasi putih besar.

 Saya menggambar lingkaran ajaib di tanah dan memvisualisasikan gambar yang jelas di kepala saya.  Jika Anda memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang ingin Anda lakukan, keterampilan akan memandu Anda tentang cara menyelesaikannya.

 Lalu aku meletakkan batu ajaib Hornrabbit di tengah lingkaran sihir.

 "Refine!"

 Aku bisa merasakan kekuatan sihirku terkuras ke dalam batu ajaib.  Lingkaran sihir melintas, dan dasi putih besar muncul melilit leher Jerome.

 Prosesnya membuatku benar-benar kelelahan dan aku jatuh terengah-engah.

 "Y-yah, kurasa itu seperti ini?"

 "Oh, oh, terima kasih!"

 Jerome sangat tersentuh sehingga dia mencoba berjabat tangan, tetapi aku buru-buru menghindarinya.

 "Kamu orang bodoh!  Jika kamu melakukan itu, aku akan hancur!"

 "Oh!  Uh.  M-maaf.”

 "Tidak apa-apa.  Nah, lihat itu.  Kamu mulai terlihat sangat keren―”

 “KYAAA”

 Kami mendengar apa yang tampak seperti jeritan Melissa dari kejauhan.

 Jerome berlari keluar ruangan dengan tergesa-gesa.

 Saat dibawa oleh dewa, kami dengan cepat mengikutinya.

 Di langit di atas Jerome, ada Melissa yang dikelilingi oleh sekitar 30 Wyvern.

 “A-siapa kalian!?”

 Jerome mencoba memanggil.

 “Grrrrrr”

 Wyvern di sekitarnya hanya menggeram dan mengabaikannya.

 “Sepertinya para Wyvern di sekitarnya terlalu muda untuk berbicara.  Mereka sepertinya ingin melampiaskan anak-anak mereka

 libido pria…”

 Sebelum aku bisa bertanya tentang situasinya, Dewa menjawabku terlebih dahulu,

 Mereka seperti binatang buas.  Menyerang seorang gadis lajang dengan kelompok!

 "Menjauh dari Melissa!"

 Jerome menyerang para wyvern yang berkumpul di sekitar Melissa dan mencoba melepaskan mereka satu per satu.

 Meskipun kalah jumlah 1 hingga 30, Jerome mencoba yang terbaik untuk mengalahkan para wyvern.

 "Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Melissa!"

 Jadi Jerome mencoba menggigit wyvern lain bahkan ketika dia mulai terkulai dari langit dan dipenuhi luka, dia berjuang untuk melindungi Melissa.

 Sementara Melissa ada di sana, matanya terpaku pada sosok Jerome.

 Akhirnya, setelah hampir tidak menangkis para wyvern, Jerome akhirnya jatuh ke tanah dengan lesu.

 Dengan tubuhnya terbanting ke tanah, bunyi gedebuk bergema dan debu naik ke udara.

 "Dewa!"

 "Ya.  Ayo pergi."

 Maka Dewa mengangkatku ke sisi Jerome yang runtuh.

 “Jerome!”

 Secara bertahap, awan debu hilang.  Di sana, terlihat Melissa mendukung Jerome dari bawahnya.

 “Eh… Hah?  Saya?"

 Aku bisa mendengar suara Jerome

 "Jerome, kamu baik-baik saja!"

 “Allen?  Kurasa begitu… Hah!?  Aku-Aku-Aku-Melissa!?”

 Jerome, menyadari bahwa dia berada di atas Melissa, memerah dan mencoba melompat.

 Tapi Melissa menangkapnya dengan ekornya, dan tidak membiarkan itu terjadi.

 “Jadi namamu Jerome.  Terima kasih telah menyelamatkan saya.  Kamu tahu, kamu agak keren di sana. ”

 Melissa mengangkat kepalanya saat dia mengatakan ini dan dengan lembut mencium pipi Jerome.

 Oh ya.  Sepertinya saya baru saja menyelesaikan permintaan Dewa.

 Aku tidak melakukan apa-apa!?


 ****


 “Baiklah, kalau begitu saya akan memberikan restu saya, Mr. Allen, seperti yang saya janjikan.”

 Saat dia mengatakan ini, Tuhan meletakkan tangannya di kepala saya dan saya merasa seolah-olah ada sesuatu yang masuk ke dalam tubuh saya.

 “Sudah selesai.  Saya akan memberi Jerome dan Melissa berkah ketika waktunya tepat bagi mereka untuk menikah.  Aku berharap bisa bertemu denganmu lagi kalau begitu.”

 "

 "

 Dengan itu, dewa menghilang dalam seberkas cahaya, dan dengan dia pergi, tidak ada Buku Dewa Angin』 yang tertinggal.

 “Ah, ah, um.  A-Allen.  Terima kasih banyak!"

 “Tidak, aku benar-benar tidak melakukan apa-apa.  Itu semua karena kerja kerasmu, Jerome.”

 “T-tapi, kurasa aku tidak bisa mendapatkan keberanian untuk melakukannya jika bukan karenamu!”

 “Seperti yang saya katakan, tidak apa-apa.  Oh tunggu.  Bagaimana dengan ini, 4 tahun dari sekarang, di musim panas, saya ingin Anda melakukan perjalanan jauh dari sini.  Mungkin ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi padamu.”

 "Hah?  Oh, baiklah, jika kamu berkata begitu…”

 “Fufu.  Jadi, namamu Allen?  Saya juga ingin mengucapkan terima kasih.  Untuk sebelumnya, dan untuk kain ini kau berikan pada Jerry untuk gaun pengantinnya.”

 "Tidak masalah."

 Ternyata Melissa sudah punya nama panggilan untuk Jerome.

 “Jadi, ketika Anda benar-benar membutuhkan bantuan kami, sekali saja, Kami akan membantu Anda apa pun yang terjadi.  Bagaimana itu untuk terima kasih kami?”

 "

 "

 'Hmm, ya, aku akan membantumu Allen!

 “Saya pikir itu sangat bagus!  Terima kasih banyak!"

 "Jerome, lebih baik kamu tidak membuat Melissa menangis, oke?"

 “A-ah, i-itu.”

 "Ayo, katakan dengan jujur!"

 Melissa memukul kepala Jerome dengan ekornya.  Dia mungkin mengira dia mengetuknya dengan ringan, tetapi bunyi gedebuk itu membuatnya bergidik.

 “A-aku tahu.  Saya akan!  Ah, Allen.  Terima kasih!  Dan sampai jumpa lagi!”

 “Ya, sampai jumpa lagi!”

 Setelah pengalaman aneh ini, aku berangkat kembali menuju desa Frissen.

 Ngomong-ngomong, Jerome juga memberiku batu ajaib tambahan yang dia dapatkan dari mayat wyvern lainnya.  Apa kesepakatan.

Previous Post
Next Post

0 Comments: