16/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 13. Penduduk Desa A Sangat Ingin Terbang

 Sekarang, aku telah kembali ke Frissen setelah membantu beberapa wyvern di Lembah Naga Terbang, dan aku hanya ingin kamu melihat ini.


--------------------------------------------

Name: Allen.

Peringkat: E

Umur: 12

Blessings:【Wind God】

Skills: 【Concealment】【Appraisal】【Alchemy】【Wind Magic】.

Place of residence: Ruhrden

Cash on hand: 3,009,012

Level: 1

Strength: E

Magic power: D

---------------------------------------


Berkat itu bukan 【Wind Magic】 tetapi 【Wind God】, dan 【Wind Magic】 telah ditambahkan ke keterampilanku.  Terlebih lagi, meskipun aku belum melakukan apa-apa, kekuatan sihirku telah naik dua tingkat dari F ke D.

 Aku tidak terlalu yakin tentang berkah Dewa Angin】, tetapi jika kita berbicara tentang level D dalam kekuatan sihir, Jika ingatanku benar, aku pikir bahkan Markus hanya memiliki sekitar ini ketika mereka mengutuk Anastasia di akademi.  .  Ah, kalau kamu lupa, Markus adalah putra penyihir istana kerajaan.

 Yah, bagaimanapun, karena ini adalah berkah dewa, aku yakin itu luar biasa.  Dan berkat tambahan dari skill 【Wind Magic】, sekarang aku bisa menggunakan sihir angin yang aku inginkan.

 Dengan itu, aku ingin beralih ke rencana berikutnya untuk mengubah skenario masa depan.  Tujuanku selanjutnya adalah mengamankan sarana transportasi.


Kamu mungkin bertanya-tanya apa yang sedang aku bicarakan, tetapi aku ingin kamu memikirkannya seperti ini.

 Alat transportasi tercepat di dunia ini adalah dengan kuda.

 Bahkan jika Anda terus berganti kuda dan menunggang kuda sepanjang hari, paling cepat kamu hanya bisa menempuh jarak ratusan kilometer sehari.

 Kereta kuda biasa hanya akan mampu melakukan perjalanan beberapa puluh kilometer sehari.

 Tetapi bagaimana jika ada cara untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan beberapa ratus kilometer per jam di dunia ini?

 Ya, itu sesuatu yang ingin aku lakukan.

 Jadi, tujuan dari misi ini adalah untuk membuat pesawat layang.  Tapi daripada glider biasa, saya ingin membuat yang ditenagai oleh sihir angin.

 Sederhananya, glider itu seperti pesawat terbang yang sangat ringan dan bisa terbang tanpa mesin.

 Aku pernah menjadi insinyur penerbangan di kehidupanku sebelumnya, dan aku cukup tahu tentang aspek teknis pesawat jadi tentu saja aku bisa menerbangkannya.

 Jadi aku mulai membuat cetak biru pesawat.

 Badan pesawat berbentuk silinder tapi aku merubahnya sedikit sehingga bisa menembakkan sihir angin untuk mendorong dirinya sendiri.  Saya juga menggunakan batu ajaib wyvern sebagai katalis untuk mengaktifkan sihir.

Aku memasang tiga roda di bagian bawah sehingga bisa lepas landas dengan lancar, Dan semoga juga mendarat kembali.

 Aku meratakan bagian depan badan pesawat sehingga aku bisa mengoperasikan glider dari sana.  Aku berencana menggunakan tangan kanan saya untuk memasok mesin dengan kekuatan sihir, dan menggunakan tangan kiri saya untuk memanipulasi sihir untuk mengontrol kemudi ekor.

 Bentuk airfoil sayap utama akan ortodoks dan ramping.

 Bahannya akan terutama membran tulang wyvern.

 Kemudian, dengan menggunakan skill Alchemy, saya menempatkan cetak biru yang saya buat ke dalam lingkaran sihir dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memperbaiki glider.

 Tapi sungguh, skill Alchemy ini sangat dikuasai.

 Di dalam game, Amy bisa dengan cepat membuat “kereta nyaman yang tidak goyang”, jadi aku berharap bisa melakukan hal seperti ini, tapi aku tidak menyangka itu bisa sepenuhnya membuat ulang desain cetak biru dengan menggunakan lingkaran ajaib ini.  dengan mudah.  Aku pikir itu mungkin, tetapi aku masih tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.

 Sekarang, lingkaran sihir sudah selesai.  Bentuk glider, kecuali mesin sihir angin, adalah sesuatu yang telah terbukti terbang dalam ingatanku di kehidupanku sebelumnya, jadi seharusnya tidak ada masalah.

Jadi, aku datang ke tempat terbuka agak jauh dari desa.

 Rerumputannya banyak ditumbuhi, jadi saya menggunakan sihir angin yang baru saja saya pelajari untuk menebang rumput sekaligus.

 “Mana, akar dari segala sesuatu, kumpulkan di tanganku dan jadilah angin yang menebas musuhku.  Pemotong Angin!”

 Karena skill Wind Magic】, mantra itu secara ajaib muncul di kepalaku.

 Setelah menebang rumput, saya menggunakan Alkimia】 untuk meratakan tanah dan membuat landasan pacu sepanjang 500 meter.

 Berkat kekuatan sihirku yang dinaikkan ke D, aku tidak merasa lelah sama sekali bahkan setelah menggunakan sebanyak ini.  Ini luar biasa!

 Sekarang, ketika landasan pacu selesai, saya mengeluarkan lingkaran ajaib yang saya tulis di selembar kertas.

 Kemudian, saya menempatkan dua batu ajaib wyvern, membran dan satu tulang paha untuk mengaktifkan lingkaran sihir.

 "Refine!"

 Saat aku mengaktifkan skill, lingkaran sihir mulai memancarkan cahaya.  Cahaya berangsur-angsur membentuk dirinya di udara dan ketika cahaya menghilang, ia menciptakan sebuah pesawat layang seperti yang tertulis dalam cetak biru.

 Berkat keterampilan curang saya, saya melompat ke dalam kokpit dan mengencangkan sabuk pengaman saya.

 Lalu aku meraih pegangannya dengan tangan kananku dan mengaktifkan mesin sihir angin.

 “Mana, sumber dari segala sesuatu.  Kumpulkan di tanganku dan jadilah angin.”

Sihir Angin】 aktif dan lingkaran sihir yang diukir di batu ajaib mengeluarkan embusan angin yang kuat.

 *Fwooo*

 Embusan angin yang luar biasa bertiup dari mesin dan glider mulai berakselerasi dengan cepat.

 “Ugh, aku akan muntah…”

 G-force begitu kuat sehingga saya merasa seperti tubuh saya dihancurkan.

 Namun, hal berikutnya yang saya tahu adalah bahwa pesawat layang itu terbang di udara.

 “Whoaa!  Itu berhasil!”

 Glider itu mendapatkan ketinggian dengan sangat cepat.

 Pohon-pohon di hutan semakin kecil dan kecil, dan kami semakin tinggi bahkan dari gunung-gunung di sekitar kami.

 Ini terasa baik.  Sudah lama aku tidak naik ke langit.

 Menggunakan tangan kiri saya, saya menggunakan Alkimia】 untuk membuat kemudi ekor horizontal kembali ke posisi datar, glider seimbang untuk penerbangan yang stabil.

Karena tidak ada yang namanya GPS, saya terbang menuju ibukota kerajaan, Lurden, hanya mengandalkan jalan jalanan yang terlihat seperti garis-garis kecil yang digambar di tanah.

 Ini jelas jauh lebih cepat daripada kereta.

 Dan rasanya sangat, sangat enak.  Dengan saya naik, glider pergi kota demi kota.

 “Oh, bukankah itu kastil Lurden?”

 Aku bergumam pada diriku sendiri, senang melihat kastil kecil yang familiar di kejauhan.

 Jarak yang telah saya tempuh dengan kereta selama berhari-hari telah dikembalikan hanya dalam beberapa jam.

 Teknologi juga dikuasai, ya?

 Sudah waktunya untuk mempersiapkan pendaratan, ketika saya menyadari sesuatu yang penting.

 “Tunggu, di mana aku harus mendaratkan benda ini?

 Tidak ada laut atau sungai yang cukup besar untuk melakukan pendaratan darurat di dekat Lurden.  Jalanan juga tidak cukup lebar, dan ada orang-orang yang melewati dataran.

 Kemudian aku baru menyadari sesuatu yang penting.

 'Oh sial.'

 Aku tidak punya parasut.

 Akli terbang di sekitar area mencoba menemukan tempat yang cocok, dan tepat ketika manaku mulai menipis, aku menemukan sebuah danau jauh di dalam hutan timur laut tempat reruntuhan itu berada.


 Kamu tidak bisa mencapai area ini dalam game, tetapi hutan timur laut adalah area dengan level yang cukup rendah dengan hanya kelinci bertanduk dan, meskipun jarang terlihat, goblin, jadi seharusnya tidak terlalu berbahaya.


 


 'Oke, ayo lakukan pendaratan darurat di sini.'

 Jadi saya berputar-putar dan secara bertahap kehilangan ketinggian.  Saya sudah berhenti menggunakan sihir sehingga mesin pada dasarnya mati dan saya hanya meluncur.

 Glider itu secara bertahap kehilangan kecepatan dan ketinggian.

 Danau itu berbentuk elips, jadi saya menyesuaikan jalur penerbangan saya untuk memasuki danau dari sisi yang lebih panjang.

 "Sial, Aku belum pernah melakukan pendaratan darurat sebelumnya, bahkan saat latihan!”

-

-


Aku bersumpah tidak sengaja, tapi ini semua kesalahanku.  Bagaimanapun, akan sangat memalukan untuk mati di sini setelah terlalu fokus pada skenario masa depan.

 Saya memusatkan seluruh perhatian saya pada pengendalian glider dan bertujuan untuk menjadikan air sebagai jalur pendaratan.

 Glider meluncur di atas pepohonan dan turun ke danau.

 Sudut masuk bukanlah sesuatu yang biasa saya lakukan, tetapi saya melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan kemudi ekor horizontal.  Saya juga mendorong kekuatan glider dengan sihir angin saya.

 Saya seharusnya meletakkan sayap di sayap jika ini akan terjadi.  Aku bisa lebih memperlambatnya!

 Glider mendarat di air dan percikan besar air meledak.

 Tapi danau itu tidak cukup panjang dan pesawat layang itu terbang melintasi danau dan pergi ke sisi lain.  Ekor glider menabrak medan yang menyebabkan glider mengarah ke atas.

 Dengan ledakan keras, perut glider menabrak pohon.

 Syukurlah, air telah mengambil banyak momentum dan pohon itu, meskipun dengan keras, menghentikan pesawat layang itu.

 Saya tidak terlempar keluar dari pesawat karena sabuk pengaman saya, tetapi setiap bagian dari diri saya sakit.

 Itu bukan sesuatu yang fatal, setidaknya, tetapi menggunakan glider ini lagi tidak mungkin.

 Saat aku memikirkan itu, glider berubah menjadi sesuatu seperti pasir halus dan menghilang.  Rupanya, hal-hal yang dibuat dengan skill Alchemy seperti ini ketika pecah.

 “Ah, aku gagal.”

 Setelah menggumamkan itu, aku menggunakan skill Concealmentku untuk berjalan menuju kota Lurden.

 Meskipun saya telah berhasil terbang dengan glider saya, saya telah kehilangan banyak material berharga dan mendapatkan banyak goresan dan memar.










Previous Post
Next Post

0 Comments: