23/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 14. VTOL, Mimpi Penduduk Desa A.

=



Bab 14 – VTOL, Mimpi Penduduk Desa A.


 “Oi Oi, Allen-boy.  Kamu basah kuyup.  Apa yang sudah kau lakukan?”

 Ketika aku, yang mendarat di danau, datang ke guild untuk mandi air panas untuk menghangatkan tubuh saya, saya ditemukan oleh tuan.

 "Yah, aku membuat kesalahan kecil dan jatuh ke air, jadi aku bertanya-tanya apakah aku bisa meminjam pancuran air panasnya."

 "Oh ya.  Hati-hati.  Pemula sepertimu adalah orang yang mudah mati lebih dulu.  Kamu tidak bisa begitu saja meninggalkan ibumu dan mati duluan, kan?”

 "Baik"

 Saya menjawab begitu, tetapi kali ini Monika-san menemukanku dan mulai mengeluh kepada tuan.

 "Oh?  Bukankah Allen-kun basah kuyup?  Apa yang terjadi?  Tidak mungkin!  Rudolph-san!  Tunggu, tidak peduli seberapa banyak kamu melatihnya, kamu tidak dapat membangunkannya, yang pingsan, dengan menuangkan air.  Dia masih anak-anak, kamu tidak boleh melakukan itu!”

 “Eh?  tunggu sebentar.  Dia basah kuyup dan kembali.  Tidak ada latihan hari ini.”

 Ketika Monika-san mendengar itu, dia menatap master dengan mata menghina dan tersenyum padaku.

 “Begitukah, yah, tidak apa-apa.  Allen-kun, jika kamu berdiri basah kuyup di tempat seperti ini, kamu akan masuk angin.  Ayo sekarang, onee-san akan mencucinya–“

 "Aku, aku bisa mencucinya sendiri, jadi tidak apa-apa!"

 Suasana menjadi curiga, jadi saya lari.

 "Percayalah, aku tidak bercanda."

 Aku bisa mendengar suara Monika-san dari belakang, aku bertanya-tanya apakah itu lelucon atau bukan.  Bagaimanapun, saya mengalami kesulitan berurusan dengan apa yang harus dilakukan ketika saya ditekan oleh nee-san berdada besar itu.

 Saya membayar 1.000 sen untuk mandi air panas untuk menghangatkan diri, lalu berganti pakaian yang saya bawa dari rumah dan kembali ke resepsi guild.

 "Tuan, saya ingin Anda membeli ini."

 Dengan mengatakan itu, saya menawarkan barang harta karun yang saya lihat di desa Frissen.


 ────


 Nama: Pisau Api

 Deskripsi: Saat dipotong, ia memiliki kemungkinan kecil untuk menghasilkan kerusakan api tambahan.

 Kelas: Langka

 Harga: 450.000 sen


 ────


 “Oh, Allen-boy seperti biasa adalah penikmat yang baik.  Seberapa besar harapan Anda?"

 “Jika itu 400.000 sen”

 “Yah, itu harga yang wajar.  Bagus, sudah dibeli.”

 Tabungan saya telah meningkat sebesar 400.000 sen.  Tentu saja, itu masih belum cukup untuk mencapai jumlah target, jadi saya harus mendapatkan lebih banyak.

 Tapi ini belum waktunya untuk terburu-buru.

 "Allen-boy, jangan melakukan hal yang sembrono, oke."

 "Ya tuan."

 Mari kita pelan-pelan sebentar dan mulai dengan membuat VTOL, vertical takeoff dan landing glider.

 •

 Setelah itu, saya menghabiskan waktu sekitar satu bulan untuk melakukan berbagai penelitian.

 Pertama-tama, saya belajar bahwa ada dua hal penting dalam membuat sesuatu dengan keterampilan Alkimia.

 Salah satunya adalah cetak biru.  Keakuratan produk jadi dan kekuatan magis yang dibutuhkan akan berubah tergantung pada seberapa akurat Anda dapat membayangkan apa yang Anda buat.

 Dalam permainan, Amy membuat kereta berperforma tinggi dengan gambar yang halus, tetapi itu hanya mungkin ketika dia tumbuh secara dramatis sebagai karakter utama di akhir permainan dan juga karena kekuatan magisnya yang luar biasa.  Dengan kata lain, tidak mungkin bagiku untuk melakukan hal yang sama sekarang.

 Oleh karena itu, penting untuk menyiapkan cetak biru yang seakurat mungkin dan membayangkan struktur di kepala saya.

 Dan yang lainnya adalah menyiapkan bahan-bahannya setepat mungkin.  Ini adalah disposisi yang saya konfirmasi dengan melakukan tes tambahan karena ada banyak penggambaran di dalam game, tetapi jumlah kekuatan magis yang dibutuhkan bervariasi tergantung pada ada tidaknya zat yang digunakan sebagai bahan.

 Khususnya, hampir tidak mungkin bagiku yg sekarang untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

 Sebaliknya, bahkan jika tidak ada cukup bahan, bahan serupa dapat digunakan untuk sintesis.  Tren ini terutama terlihat pada material monster.

 Yang membuat saya senang adalah saya tidak perlu membuatnya hanya dengan menggunakan film Wyvern, tetapi juga dapat mengurangi biaya secara signifikan dengan mencampurkan film monster kelelawar, yang relatif mudah didapat dari Giant Bats.

 Juga, aku belajar beberapa hal saat mengendalikan pesawat.

 Pertama-tama, penemuan positifnya adalah aku hampir memverifikasi materi untuk mentransmisikan kekuatan magis.

 Untuk mengoperasikan kemudi dan elevator, saya menggunakan skill Alchemy dengan tangan kiri saya untuk mengubahnya.  Saat itu, saya menemukan bahwa rambut saya adalah bahan yang paling cocok untuk transmisi seperti kabel listrik.

 Kebetulan saya menemukan ini.  Pada awalnya, saya bereksperimen dengan bahan monster dari berbagai jenis dan bagian monster.  Kebetulan sehelai rambut jatuh pada alat eksperimen, yang tidak sengaja saya gunakan saat linglung karena kurang tidur.  Anehnya, itu bekerja dengan baik.

 Dan temuan negatifnya adalah saya tidak dapat mengontrol beberapa lokasi secara bersamaan.  Ini adalah masalah yang berkaitan dengan kemampuan saya.  Jika saya mencoba mengendalikan sesuatu di satu tempat, sepertinya saya tidak bisa mengendalikan tempat lain.

 Misalnya, jika saya mengisi bahan bakar mesin dengan sihir angin, saya tidak dapat mengoperasikan kemudi atau lift.

 Ini cukup mematikan dan cukup sulit untuk mencapai lepas landas dan mendarat vertikal hanya dengan satu mesin.  Saya membutuhkan setidaknya dua seperti Osprey, yang menjadi topik hangat di Jepang.  Kalau bisa empat seperti drone.

 Ketika saya mencapai kesimpulan ini, saya memutuskan untuk menghentikan penelitian saya untuk sementara waktu.

 Sepertinya, jika saya tidak bisa menggunakan beberapa mantra sekaligus, saya tidak akan bisa mengoperasikannya.

 Aku tahu, ada item bernama Scroll of Multiple Chants di lantai atas sebuah tempat bernama Tower of the Sages.

 Untuk menangkap area ini diperlukan kekuatan magis yang tinggi, dan bahkan jika aku menyelinap masuk dengan skill Concealment, aku tidak akan bisa memanjatnya.

 Tapi, jika itu saya yang sekarang, saya yakin bisa menangkapnya dengan cara lain.

 Jadi, saya mulai merancang alat dan membeli persediaan yang dibutuhkan untuk menangkap Menara Orang Bijak.


 ——————————-


 Tentang alkimia, sihir, nyanyian, dan lingkaran sihir.

 Sihir diaktifkan dengan menggunakan kekuatan magis dengan benar untuk menggabungkan metode mengidentifikasi keadaan selesai dan proses untuk mencapainya sebagai satu set.

 Nyanyian adalah kata-kata yang menggambarkan proses mencapai keadaan lengkap yang Anda bayangkan di kepala Anda.  Kata-kata ini dan keadaan selesai yang dibayangkan di kepala Anda dihubungkan oleh kekuatan magis untuk mengaktifkan sihir.

 Lingkaran ajaib adalah deskripsi keadaan lengkap dan proses untuk mencapainya.  Sihir diaktifkan dengan menerapkan kekuatan magis padanya.  Sangat mudah untuk memahami jika Anda menganggapnya sebagai cetak biru ajaib.



 *Alkimia: Ini semacam sihir di mana Anda membuat sesuatu dengan menggabungkan bahan.  Karena dalam alkimia, keadaan lengkap dan proses pencapaiannya sangat rumit, biasanya menggunakan lingkaran sihir alih-alih melantunkan mantra.


 ==================================================  ==============================================

Previous Post
Next Post

0 Comments: