23/04/2019

Chounin A wa Akuyaku Reijou wo Doushite mo Sukuitai Bab 15. Penduduk A Merebut Menara Sage.

=


• Bab 15 – Penduduk A Merebut Menara Sage.


 “Tentu saja – jelas, mesin – Hidup, lepas landas”

 Aku menyalakan mesin sihir angin dan lepas landas dengan peluncur sihir angin dari landasan.

 Jika tidak ada landasan pacu, saya harus membuatnya.  Jadi, saya membuat landasan pacu dengan mengukir bagian dalam hutan di bagian timur laut Lurden.

 Agak merepotkan untuk bolak-balik.  Bagaimanapun, tidak mungkin untuk lepas landas dan mendarat di kota.  Seharusnya aku melakukan ini dari awal.

 Glider yang saya tumpangi terus meningkat ketinggiannya, pada momentum ini, ia akan segera mencapai ketinggian stratus.

 Ngomong-ngomong, Menara Sage terletak di tempat yang agak sulit dijangkau.  Dibutuhkan sekitar 10 hari dari Lurden untuk mencapai kota, dan kemudian 4 hari lagi berjalan kaki ke hutan.

 Menara ini dikatakan dibangun oleh seorang bijak kuno, yang memiliki 300 lantai di atas tanah dan tampak seperti gedung pencakar langit biru tua yang meniru Burj Khalifa.

 Lantai 300 mungkin setinggi 1.000 atau 1.500 meter.

 Ngomong-ngomong, di dalam game, kamu bisa datang ke menara ini dengan semangat bebas untuk belajar untuk festival sekolah selama kelas dua.  Meskipun demikian, jika saya tidak pergi sekarang, saya masih bisa menghapusnya nanti, yang tidak perlu.

 Nah, Tower of the Sages cukup jauh.  Jadi, berkat pengenalan mesin sihir angin, alih-alih meluncur, mesin itu melaju dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi daripada yang pertama kali.  Pada kecepatan ini, saya berharap untuk mencapainya dalam beberapa jam.

 Wind magic glider juga telah ditingkatkan dibandingkan yang pertama kali dan dirancang khusus untuk menangkap Tower of the Sage.

 Pertama-tama, peningkatan terbesar adalah fungsi untuk menghilangkan inti dari mesin ajaib angin yang menggerakkan glider.

 Terakhir kali, inti hancur karena menyatu dengan material.  Itu menjadi tidak berguna setelah rusak sekali.  Tapi kali ini bahkan jika terjadi kecelakaan, saya tidak akan kehilangan bagian inti ini.  Saya dapat menggunakan kembali batu ajaib Wyvern tua setiap saat.

 Dan rambut saya yang mentransmisikan kekuatan.  Sangat menyakitkan untuk mencabutnya, tetapi mau bagaimana lagi, seolah-olah saya bisa mendapatkan sesuatu tanpa mengorbankan apa pun.  (T/N: Idiom pada terakhir, saya mencoba yang terbaik untuk menyampaikan artinya.)

 Itu tidak sempurna dan mengingat penggunaan jangka pendeknya membuat saya merasa tertekan.  Akan lebih baik untuk meningkatkannya nanti.

 Berkat pengurangan biaya ini, batu ajaib yang diperlukan untuk alkemis inti telah berubah menjadi batu ajaib Orc, bukan batu ajaib Wyvern.

 Ini adalah peningkatan yang agak besar.

 Batu ajaib Orc dapat dibeli dari guild dengan harga sekitar 100.000 sen.  Meskipun Orc adalah monster yang dibenci karena berbagai alasan, Orc sangat populer karena dagingnya.  Akibatnya, itu juga merupakan sumber pendapatan utama bagi petualang tingkat menengah.  Jadi, batu ajaib Orc selalu tersedia.

 Dengan cara ini, wind magic glider yang mencapai pengurangan biaya dan peningkatan kinerja terus berjalan dengan lancar di udara.

 •

 Saat mengunyah sandwich yang saya buat dalam penerbangan, saya melihat menara yang sangat tinggi di depan saya.

 Tidak diragukan lagi, itu adalah Menara Sage.

 Sekarang, seperti yang direncanakan, mari bersiap-siap untuk memulai operasi.

 Saya mengendalikan lift dengan tangan kiri saya untuk menaikkan ketinggian pesawat saat terbang di sekitar menara.

 Saat ketinggian naik terus, glider menerobos stratus dan naik di atas awan.  Lapisannya ada di ketinggian sekitar 2.000 meter di atas langit, jadi ketinggiannya saat ini kira-kira seperti itu.

 Lautan awan putih menyebar di bawah mataku.  Bagian atas menara menonjol seolah menembus awan.  Dan atap menara terlihat sekarang.

 Saya mendekatinya saat mengoperasikan glider, terutama tidak ada intervensi.

 Seperti yang diharapkan.

 Saya menggerakkan glider ke atas untuk membuat jarak, lalu berbalik menghadap ke bawah menuju menara.

 “Arah oke!  Ketinggian oke!  Goal, lantai atas Tower of the Sages.  Rudal peluncur, serang!”

 Saya mengisi bahan bakar mesin sihir angin dengan output maksimum.

 Pesawat mempercepat dan bergegas menuju puncak menara sambil mengeluarkan suara berderak.

 "Sekarang!  Mengeluarkan!"

 Saya menghapus inti yang digunakan untuk mesin sihir angin dan mengaktifkan perangkat pelarian darurat.

 Perangkat diaktifkan dengan benar dan saya dikeluarkan langsung tinggi-tinggi.

 "Oh!  Mana, sumber segala sesuatu, berkumpul di tanganku dan menjadi angin.”

 Saya membuka parasut yang sudah disiapkan sambil mengurangi kecepatan dengan mengarahkan angin secara diagonal ke bawah.

 Dan nyalakan mesin sihir angin kecil yang telah saya siapkan dan sesuaikan postur di udara.  Ini sesederhana menyesuaikan kejatuhan tanpa mendapatkan momentum.

 Dengan gigi ini, mungkin lebih dekat ke paraglider motor daripada parasut.

 Sementara glider yang saya keluarkan menjadi rudal dan menabrak bagian atas Menara Orang Bijak dengan suara keras.

 Karena ringan, itu tidak akan memberikan banyak dampak, tetapi karena besi yang menempel pada ujungnya, itu harus dapat melakukan beberapa kerusakan.

 Ketika saya mendarat di atap Menara Sage, saya memeriksa kondisi menara.  Bagian di mana glider bertabrakan telah runtuh membuat lubang, namun tampaknya tidak ada efek khusus di tempat lain.

 Aku buru-buru melipat parasut dan menggunakan tali untuk masuk ke lantai atas.

 "Seperti yang direncanakan!"

 Saya menghindari jebakan Menara Sage, monster, bos, semuanya dan mencapai lantai atas.

 Sementara itu, fungsi perbaikan sendiri dari Tower of the Sage bekerja, dan dinding luar secara bertahap diperbaiki.  Segera kembali ke keadaan semula seolah-olah tidak ada tabrakan.

 Ngomong-ngomong, alasan kenapa aku tahu kalau tembok luar Tower of the Sage bisa dihancurkan dari luar, tentu saja, karena ada deskripsi seperti itu di dalam game.

 Ada sebuah peristiwa di mana Amy dan teman-temannya sedang merayakan pencapaian mereka mencapai lantai atas Menara Sage ketika tiba-tiba seekor naga langit hitam menyerang mereka dengan menghancurkan dinding luar Menara Sage.

 Desain karakternya keren, tapi tiba-tiba diserang oleh karakter musuh tanpa ada percakapan adalah skenario yang kacau.  Saat itu saya mengutuk para Dev saat bermain tanpa mengerti apa-apa.

 Kalau begitu, aku yang menyerbu lantai atas dengan cara ini menuju peti harta karun yang ditempatkan di tengah lantai ini.

 Ketika peti harta karun dibuka dengan suara mencicit, sebuah gulungan ada di dalamnya.

 Tidak diragukan lagi itu adalah Scroll of multiple chanting.

 Saya langsung menggunakan scroll untuk mendapatkan skill Multiple Chant.

 ────

 Nama: Allen

 Peringkat: E

 Usia: 12

 Berkat: Dewa Angin

 Keahlian: Penyembunyikan Penilaian, Alkimia, Sihir Angin, Multiple Chant.

 Tempat tinggal: Lurden

 Uang tunai: 3.308.751

 Tingkat 1

 Kekuatan: E

 Kekuatan Sihir: D

 ────

 Sekarang, hanya satu skill tersisa yang aku butuhkan.  Mari kita mulai bersiap untuk itu.


 


 ==================================================  ==============================================

Previous Post
Next Post

0 Comments: