02/01/2018

Jilid 01 - Bab 02. Pangeran Kurobuta Berterima Kasih Kepada Pelayannya

 Brad von Pistel.

Julukannya di kalangan penggemar game “Final Quest” adalah “Brad Pitt”.

Ini adalah istilah menghina yang ironis karena meskipun memiliki nama yang mirip dengan aktor Hollywood, ia terlihat seperti babi hitam.


Ada juga rumor yang benar bahwa jika kamu menerjemahkan “kurobuta” ke dalam bahasa Inggris, itu akan menjadi “black pig”, dan itulah yang dilakukan oleh produser.

Brad dalam permainan muncul sebagai raja muda jahat yang terpesona oleh Raja Iblis dan berencana untuk menggunakan kehidupan orang-orang sebagai dasar untuk kebangkitan Raja Iblis.

Akhirnya, dia dieksekusi oleh pahlawan dan rekannya, adik laki-lakinya sendiri.

Dengan kata lain, dia adalah karakter yang akan mati.

Dia penjahat, dia gemuk, dan pada akhirnya terbunuh.

Itulah kehidupan seorang karakter game bernama Brad von Pistel, dan masa depan mantan anak laki-laki yang bernama Kurokawa Hayato yang telah bereinkarnasi sebagai Brad.


(… Biasanya, jika kau bereinkarnasi, kau adalah pahlawan atau pendampingnya! Ada juga yang terburuk, Raja Iblis, tapi… aku adalah karakter penjahat gendut seperti babi)

Apa jenis permainan hukuman itu bahwa akhir kematian diputuskan di atas itu?

Brad saat ini berusia 14 tahun.

Memang benar kalau Brad dalam permainan itu berusia sekitar 18 tahun, dan ayahnya, sang Raja, masih hidup, jadi ada masa tenggang sekitar empat tahun sebelum dia dieksekusi.

Namun, melihat kembali hidupnya sebagai Brad, dia seperti Raja Brad yang bangga dalam permainan, dan jika terus seperti ini, eksekusinya tidak bisa dihindari.

“Tidak, aku tidak ingin mati! Tidak mungkin!”

“… Brad-sama, apa yang terjadi desu!? Apakah ada yang salah!?”

Saat aku menggaruk kepalaku, seorang gadis dengan pakaian pelayan buru-buru memasuki ruangan.


Gadis mungil, yang menggemaskan seperti kelinci, adalah pelayan eksklusifku Rosie.


Sudah beberapa jam sejak Brad pingsan di kelas dan dibawa ke ruangan ini, tetapi mengingat kecepatan dia masuk, dia sepertinya telah menunggu di luar ruangan selama ini.

Dia menungguku untuk bangun.

“Apakah tubuhmu sakit desu!? Saya akan segera memanggil healer…”

“Oh tidak… aku baik-baik saja, jadi kamu tidak perlu melakukan itu”

Brad menghentikan Rosie, yang hendak bergegas keluar dari ruangan.

Ketika Brad meraih bahunya, Rosie meringkuk seolah ketakutan, lalu buru-buru menundukkan kepalanya.

“Saya minta maaf atas…… kesalahan saya desu! Saya akan berhati-hati mulai sekarang…… tolong maafkan saya!”

Dia meminta maaf seolah-olah dia telah melanggar hukum yang tidak boleh dia langgar.

Begitu, dia tampaknya benar-benar ketakutan.

Brad bodoh dan tidak terlalu peduli, tapi sekarang setelah ingatan dan sensasi dari kehidupanku sebelumnya telah kembali, aku bisa melihat ketakutan Rosie yang tidak disembunyikan terhadap Brad.

Tidak mungkin dia akan menghukumnya untuk itu, tetapi sampai sekarang, Brad adalah tipe anak yang akan menggoreng orang lain dan menghukum mereka untuk sedikit atau tanpa alasan.

Tak heran Rosie takut.

Faktanya, Brad telah menghukum pelayannya karena perilakunya yang sombong dan jahat, dan banyak yang berhenti karena mereka tidak tahan.

Rosie harusnya menjadi pelayan eksklusif ke-7 atau ke-8 .


Ketika aku memikirkannya sekarang, itu benar-benar konyol.

(… Aku harus berhati-hati mulai sekarang)

Aku telah hidup sebagai Brad selama 14 tahun, tetapi aku hidup lebih dari dua kali lebih lama sebagai Kurokawa Hayato.

Sekarang ingatan kehidupanku sebelumnya telah dihidupkan kembali, kepribadian Kurokawa Hayato lebih kuat, dan perasaan bersalahku terhadap para pelayan sangat besar.

Perbuatan buruk di masa lalu belum hilang, tetapi mulai sekarang, Brad memutuskan untuk bersikap selembut mungkin kepada pelayannya.

“Tidak… tidak perlu meminta maaf. Kamu hanya khawatir tentangku. Rosie, kamu sudah bekerja keras. Terima kasih”

Entah sebagai reaksi balik dari kepribadian Brad sebelumnya atau hanya karena kurangnya kompetensi komunikatif Kurokawa Hayato, Brad sangat blak-blakan tetapi memanggil Rosie seperti itu.

Rosie membuka matanya lebar-lebar karena takjub.

Dia menggerakkan mulutnya seolah-olah berjuang untuk mengatakan sesuatu untuk sementara waktu.

Akhirnya, tetesan besar air terbentuk di sudut matanya, dan dia akhirnya mulai menangis.

“Hah, oi… kenapa kamu menangis!?”

“Maafkan saya desu……! Tapi saya tidak berharap untuk menerima kata-kata penghargaan seperti itu dari Brad-sama, saya selalu dimarahi karena saya tidak memenuhi harapan anda jadi saya berusaha keras untuk tidak mengacaukannya tetapi ketika anda memuji saya, ketegangan saya pecah karena saya senang sekali… waahhh!”

Rosie mulai menangis saat mengatakan ini.

Membuatnya menangis hanya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya hanya menegaskan kembali betapa Brad menjadi target ketakutan baginya.

(Aku selalu marah karena hal-hal sepele, aku benar-benar minta maaf)

Brad menenangkan Rosie, merenungkan sikapnya di masa lalu.

Setelah beberapa saat, Rosie sadar.

“Eek! Maafkan saya desu! Saya menangis di depan Brad-sama, dan bahkan anda menghibur saya! Saya sangat kasar! Kekasaran ini, dengan hidup saya…”

“Tidak… tidak usah khawatir. Sebaliknya, ini aku yang harus meminta maaf. Karena sikapku, aku telah menyebabkanmu lebih banyak masalah daripada yang diperlukan. Mulai sekarang, aku akan menjadi seorang pria yang tidak akan membuatmu malu untuk memanggilnya sebagai tuanmu. Apakah kamu akan terus melayaniku?”

“Brad-sama…”

Rosie tersentuh dan matanya kembali basah.

Akhirnya, dia menganggukkan kepalanya dengan cepat dan berkata,

“Tentu saja! Rosie ini desu, akan melayani anda dengan sepenuh hati! Pertama-tama, tetap saya  yang harus meminta maaf! Saya dari keluarga bangsawan berpangkat rendah yang miskin, dan saya berterima kasih kepada anda karena telah menerima saya sebagai pelayan eksklusif anda dan memberi saya gaji yang tinggi. Meskipun begitu … saya berpikir bahwa Brad-sama yang baik hati bukanlah master yang baik. Meskipun anda memikirkan pelayan seperti saya! Meskipun anda adalah tuan yang baik dan murah hati! Maafkan saya desu!”


Rosie mencondongkan tubuh ke depan dan mengatakan itu.


Itu canggung karena Brad tidak pernah peduli dengan pelayan wanita sebelumnya, dan alasan dia mengambil Rosie adalah karena penampilannya sangat bagus.

Rosie adalah gadis cantik mungil yang tampaknya memiliki sedikit darah kerdil di tubuhnya dan memiliki kecantikan seperti kelinci.

Dia juga tampak ceria dan tidak berbahaya, yang cocok dengan Brad yang sombong yang ingin mendominasi orang dan membuat mereka melakukan apa yang diinginkannya.

Itulah satu-satunya alasan dia mempekerjakannya dan itu tidak pernah karena kebaikan.

(… Yah, seharusnya tidak menjadi masalah jika dia salah paham dengan cara yang baik)

Brad mengangkat bahu dengan tenang, sambil menatap Rosie, yang meneteskan air mata kebahagiaan.


Sebelum    Berikutnya

Previous Post
Next Post

0 Comments: