18/02/2023

Jilid 01 - Bab 3. Bahan Tertawaan

 "...... Dengan semangat dan semangat Gaistmu sendiri, saya berharap kalian semua akan mengalami kehidupan sekolah yang bermanfaat dan indah. Terima kasih."

Pidato dari Kepala Sekolah Kirisaki Raito telah selesai, dan sekarang disusul dengan ucapan selamat dari tamu undangan (bagian ini dilewati).

Kepala Sekolah adalah seorang pria tua yang tampan. Saya ulangi, Kepala Sekolah adalah seorang pria tua yang tampan. Ini adalah hal penting, jadi saya mengulanginya dua kali.

... Tapi sekarang bukan saatnya membahas itu.

Lebih penting lagi, ucapan selamat dari tamu undangan telah berakhir, jadi saya ingin memperhatikan ketua OSIS yang berdiri di atas panggung.

Namanya Kirisaki Sakyua.

Seperti yang bisa diduga dari namanya, dia adalah putri tunggal dari Kepala Sekolah.

Dan ... dia adalah bos karakter yang sama seperti saya yang muncul tepat sebelum akhir cerita.

Namun, meskipun saya hanya diatur sebagai karakter yang buruk, dia digambarkan sebagai karakter terkuat yang berdiri di hadapan bos terakhir.

Dan, satu-satunya karakter wanita dalam game ini yang tidak bergabung dengan protagonis.

Bahkan guru dan istri orang yang menjadi teman protagonis.

Saya belum membaca semua "ringkasan situs" jadi saya tidak tahu apakah ada alasan mengapa dia tidak menjadi teman protagonis juga.

"Sebenarnya, semua karakter wanita utama sangat cantik ya ..."

Sambil memperhatikan penampilan luar yang gagah dari ketua OSIS, saya memikirkan pemikiran ini.

「「「…………………………」」」

Beberapa gadis di sekitar menatapku dengan diam-diam. Mengapa?

「......Dengan ini, saya memberikan ucapan selamat」

Oh, pidato perayaan dari ketua OSIS sudah selesai.

Tentu saja, perwakilan kelas tahun pertama memberikan pidato balasan ... ya, dia seorang pria, jadi biarkan saja.

"Dengan ini, Saya menutup upacara masuk Alistair Academy."

Upacara masuk berjalan lancar, dan kami keluar dari panggung sambil mendapat aplaus.

Kami pergi ke ruang kelas dan duduk di kursi masing-masing.

"Baiklah, saya akan memperkenalkan diri lagi. Saya adalah Asuka Ito, pengajar 'Bahasa Jepang' dan 'Teori dan Praktik Roh Gaist'. Tolong beri tahu saya tentang roh Gaist masing-masing sambil memanggil mereka."

"Ya! Saya adalah ..."

Kemudian, teman sekelas mulai memperkenalkan diri satu per satu sesuai nomor urut. Namun ... roh Gaist mereka semua sangat keren atau lucu.

... Sementara itu, roh Gaistku hanyalah seekor goblin.

"Hi-Hi! Aku "Kakuma Yuuichi"! Semangat Gaist-ku adalah [Trickster]! Ayo saling bersahabat!"

Itu adalah pengenalan diri karakter teman protagonis dengan semangat Gaist yang kuat, [Trickster], yang jauh lebih kuat daripada semangat Gaist miliknya, [Gobumi].

"Salam kenal, saya "Kizaki Cecil". Semangat Gaist saya adalah [Gruveig]. Senang berkenalan denganmu."

Itu adalah salah satu dari beberapa tokoh utama wanita, dan tentu saja para siswa pria sangat terpesona oleh penampilannya. Semangat Gaist-nya, menurut situs yang diambil, memiliki kemampuan atribut suci dan cahaya, yang berarti ia spesialis dalam penyembuhan.

Pengenalan diri berlanjut, dan sekarang giliran sang protagonis untuk memperkenalkan diri.

"O-oh, aku "Mochizuki Yohei"! Semangat Gaist-ku adalah [Gobumi]!"

"Plak! Plak!" Dia menggigit lidahnya.

Namun, kenapa semua orang diam saja?

"Pu!" "Pupu!" "Wahahaha!"

Seorang teman sekelas tertawa dan orang lain ikut tertawa bersamanya. Mengapa mereka begitu tertawa padanya?

"Hey, apa itu semangat Gaist-nya? Itu cuma goblin, kan?"

"Dan kau mendengar namanya? [Gobumi], hahaha!"

"Tapi, dalam arti tertentu, perasaan bahasanya membuatnya sangat lucu!"

" Wahahaha!"

Ternyata, semangat Gaist-nya benar-benar menggelikan.

"[Gobumi], kembali."

『…………………………』

[Gobumi] yang murung itu menghilang dari tempat sesuai dengan perintahku.

"Aku sangat lega bisa memperkenalkan diri berikutnya berkat Goblin itu!"

Kemudian, perkenalan diri teman sekelas terus berlanjut. Sementara itu, aku menunduk dan menatap meja dengan cermat.

"Baiklah, sekarang setelah perkenalan diri selesai, saya akan memberikan ini kepada semua orang," kata guru sambil menunjukkan smartphone ke arah kami.

"Guru! Kami sudah punya smartphone, tahu?"

"Hahaha, ini bukan smartphone. Ini adalah perangkat kecil yang disebut 'Gaist Leader', spesial untuk melacak catatan aktivitas di sekolah dan status Gaist yang terkait dengan kalian semua!"

"Wow!"

Teman sekelas bersorak bersama-sama. Memang, sangat keren bisa melihat status Gaist.

"Jadi, silakan ambil sesuai dengan nomor absensi."

Kami pergi satu per satu ke arah guru dan menerima smartphone itu.

"Sudah semuanya menerima? Sekarang, ikuti instruksi saya dan gunakan Gaist Leader."

Kami mengikuti instruksi guru dan menampilkan layar status seperti tabel. Namun, masih belum ada yang ditulis di sana.

"Selanjutnya, panggil Gaist dan sentuh layar untuk mengevaluasi statusnya."

Apakah aku harus memanggil [Gobumi] lagi? Sedikit tidak suka ... Sementara aku masih ragu-ragu memegang perangkat, teman sekelas yang lain sudah memanggil Gaist dan mengevaluasi statusnya.

"Woah! [Trickster] ku cukup kuat!"

"Wah! Gaist teman sekelas Mizuki, statusnya sangat luar biasa!"

"Terima kasih, hehehe ..."

Semua orang sibuk membandingkan status Gaist mereka. Sekarang, aku mungkin bisa menghindari perhatian mereka.

Aku bergerak ke sudut kelas secara diam-diam dan memanggil [Gobumi].

"Hei, lihat ini! Sepertinya kita akan mengevaluasi status Goblin!"

"Benar! Aku sangat penasaran!"

"Tapi, karena itu Goblin, aku pikir statusnya pasti rendah, bahkan mungkin yang terlemah?"

"Bodoh, itulah mengapa itu menarik!"

... Mereka bicara seenaknya saja.

"Permisi, guru, apakah penilaian status Gaist roh saya bisa dilakukan setelah saya pulang ke rumah...?"

Aku dengan ragu-ragu bertanya kepada guru.

Namun...

"Tidak, lakukan penilaian status di sini," kata guru dengan tegas, menolak permintaanku.

"...Gobumi, sentuhlah di sini," aku memerintahkan Gobumi untuk menyentuh layar terminal.

Lalu...

Nama: Gobumi

Atribut: Goblin (perempuan)

Level: 3

Kekuatan: G

Magic: G

Daya tahan: G

Kelincahan: E-

Intelektual: F

Keberuntungan: G

Skill: [Aksi kelompok] [Reproduksi]

... Statistik yang luar biasa ditampilkan yang membuat saya tak percaya. Meskipun saya sudah melihatnya sebelumnya di situs ringkasan, melihatnya ditampilkan seperti ini rasanya menyedihkan.

Tapi apa itu skill [Aksi Kelompok] dan [Reproduksi]?! Gaist roh seharusnya bekerja sendiri!

"Hei, tunjukkan juga status Goblin kita!"

"Tidak, jangan!"

Kagumi yang mulai terlalu bersemangat terus mengganggu saya.

Pada saat itu...

"Ah!"

Untuk alasan tertentu, ketua kelas Yuki mencuri pemimpin Gaist roh saya.

"Kembalikan itu!"

"...Hmm, jadi benar-benar lemah ya, Goblin," dia berkata dengan senyum sinis sebelum akhirnya mengembalikan terminal itu padaku.

"Hei, bagaimana statusnya?"

"... Atributnya adalah Goblin, level 3, kekuatan G, sihir G, daya tahan G... Berhenti!"

Aku memotong kata-kata Yuki yang membuatku merasa curiga.

Apa maksudnya?!

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwk, jadi benar-benar lemah!" semua orang di kelas tertawa terbahak-bahak saat status Gobumi-ku diungkapkan.

"Kamu tidak boleh berkata seperti itu!" meski mencoba menahan tawa, guru tetap berusaha keras untuk menahan tawanya.

"Tunggu saja!"

Aku mengambil tasku dari meja dan meninggalkan kelas yang dipenuhi gelak tawa.

Latest
Next Post

0 Comments: