18/02/2023

Jilid 01 - Bab 2. Dunia Game

 "Hmm..."

Berhentilah alarm berdering keras pada ponsel pintarmu. Aku menguap dan bangun dari tempat tidur lalu membuka tirai jendela.

"Umuumu! Ini adalah hari yang sempurna untuk upacara masuk sekolah!"

Ya, hari ini adalah hari di mana aku akhirnya masuk ke Akademi Nasional Aleister. "Akademi Nasional Aleister" sama dengan mespiritGeist, tugas-tugas berkumpul di satu tempat, dan selain belajar di sekolah menengah biasa,spiritGeist adalah salah satu institusi pelatihan terkemuka di negara kita di mana kamu dapat belajar dan melatih berbagai hal yang terkait.

Dan setelah lulus dari akademi ini, aku akan aktif berada di barisan depan, seperti menduduki posisi penting di negaraini.

Baiklah, begitu masuk ke akademi ini, jalan menuju menjadi elit telah dijanjikan.

"Mufufu, aku heran apakah akan ada gadis yang lucu..."

Kalau dipikir-pikir, ada cukup banyak heroin di "Summary Site" yang menjadi kandidat pacar karakter utama.

Baiklah, aku tidak berpikir itu akan menjadi kebetulan.

Aku mengganti baju seragam dan menuju ke ruang tamu.

Lalu.

""a……""

Setelah mereka melihatku, ayah dan ibu sama-sama tampak canggung.

Jenis sikap orang tuaku seperti itu sudah setahun sejak kemunculan spiritGeist mereka.

Ketika aku duduk di meja dalam keheningan, aku hanya menggigit roti panggang yang disiapkan untuk sarapan.

Atau lebih tepatnya... aku masih merasa sakit.

"... Terima kasih untuk makanannya"

Akhirnya aku hanya mengambil satu gigitan roti panggang dan meninggalkan sisanya.

Lalu, dalam keheningan, aku pergi ke wastafel dan selesai menyikat gigi dan mencuci muka.

"recommend!"

Aku memukul pipiku untuk menghibur diriku sendiri.

Setelah semua, hari ini adalah upacara masuk dan hari pertama hidup di sekolah. Kami tidak boleh kalah dari yang lain.

Jadi, ketika aku menuju pintu masuk dengan kotak sambung di punggungku, aku mengenakan sepatu sneakers.

"Aku pergi"

Ketika aku memberitahu orang tuaku yang tidak tahu apakah mereka mendengarkan atau tidak, aku pergi dari rumah tanpa menunggu jawaban.

Jangan khawatir, aku akan pindah dari rumah ini secepat mungkin setelah asrama ditentukan.

"Oh!"

Saat aku tiba di gerbang sekolah, aku tidak sengaja melihat ke atas gedung sekolah.

Sesuai dengan sekolah yang didirikan dengan kemuliaan negara.

Dibandingkan dengan bangunan di sekitarnya, itu luar biasa megah.

Oops, tidak bisa terdiam di sini. Mari masuk dengan Sassa dan periksa kelasku.

Namun.

"... Tidak mungkin, ini bukan seperti yang ada di 'situs ringkasan', ini bukan '1-2'...?"

Tidak, tentu saja aku tidak percaya pada "situs ringkasan" juga, dan aku pikir itu benar-benar tidak mungkin...

Aku dengan hati-hati memeriksa daftar kelas yang dipasang di depan lemari sepatu.

"ma,yang benar saja..."

Kelasku adalah "1-2".

"Baiklah, bagaimana dengan teman sekelasku?"

Aku dengan tergesa-gesa memeriksa nama-nama di daftar kelas, tetapi... nama-nama heroin dan teman protagonis benar-benar ada di "Situs Ringkasan".

"Ha...haha..."

Ini apa... apakah itu yang kamu maksud...

Dengan senyum kering di wajahku, aku menuju ke kelas di mana aku akan tergantung dari sekarang.

Ketika aku masuk ke kelas, ada heroin yang persis seperti yang ada di "Situs Ringkasan".

Presiden kelas dengan rambut hitam panjang dan kacamata. Yuki Aya".

Seseorang yang agak manja dan menjadi sahabat terbaik tokoh utama. Kakuma Yuichi".

Dan... dengan rambut peraknya diikat setengah ke atas, dia kemudian dipanggil "Santa Aleister". Kizaki Cecil".

Ada banyak heroin dan karakter pendamping lainnya, tetapi sisanya ada di kelas atau tingkat yang berbeda, atau sebagai guru, sehingga ketiga ini adalah teman sekelas saya.

"Baiklah... benar-benar..."

Aku mengeluarkan smartphone dari saku dan membuka "Situs Ringkasan" yang telah kutandai.

Dan penilaian di halaman yang menggambarkan diriku.

"Mob sialan yang terlibat pertama kali ketika tokoh utama pindah sekolah"

Aku benar-benar... Karakter Mob sial... Kah?

... Tidak, tidak, tidak! Itu hanyalah kebetulan!

Aku tidak ingin mempercayai kata-kata itu, jadi aku dengan putus asa menggelengkan kepalaku untuk menyangkalnya.

Pada saat itu.

"Semua orang, selamat datang."

Seorang kecantikan yang luar biasa dengan rambut cokelat dalam potongan bob memasuki kelas.

Tentu saja aku mengenal wanita itu.

"Aku akan menjadi guru kelasmu untuk tahun depan."Itolt's Asuka".

Ya... dan menjadi kandidat heroin yang akan menjadi kekasih tokoh utama... Tetapi juga.

"Aku akan memberikanmu pengantar diri yang terperinci nanti.

Guru menempatkan kami dalam urutan nomor kehadiran di depan kelas, dan membawa kami ke aula.

Kemudian.

"Yo, kau terlihat pucat?"

Murid laki-laki di sebelahku memanggilku dengan sedikit khawatir.

"Tidak, tidak apa"..."

"Oh begitu"

Sebagai gantinya, aku memperlakukannya dengan baik, dan anak laki-laki itu berpaling ke depan dengan sedikit muka cemberut.

Aku merasa sedikit bersalah, tapi aku tidak mempermasalahkan hal itu.

Aku hanya sedang memikirkan hal lain yg membuatku panik sekarang, karena tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, satu-satunya jawaban yang bisa saya kudapat adalah satu.

Aku harus mengakui.

Bahwa Ini adalah dunia game, dan kami semua adalah karakter dari game tersebut.

Previous Post
Next Post

0 Comments: