09/01/2016

Fuguushoku to Baka ni Saremashita ga, Jissai wa Sorehodo Waruku Arimasen? Jilid 1 - Bagian 2

 Fuguushoku to Baka ni Saremashita ga, Jissai wa Sorehodo Waruku Arimasen? Jilid 1 - Bagian 2



 Kesadaran Reito terbangun oleh suara kesal seorang pria.


 " - apa artinya ini?  Bagaimana ini bisa terjadi!?”


 “T-tolong jangan berteriak, sayang…”


 "Diam!!  Dan akhirnya aku pikir aku punya anak…!  Sampah apa ini!?”


 “Jangan!!  Tolong berhenti!  Dia juga anakmu!!”


 Reito membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi: hal pertama yang dia temukan adalah seorang pria yang mengenakan pakaian bangsawan abad pertengahan.


 Pada saat yang sama, dia menyadari bahwa pria itu menahannya.  Pria itu menatap wajah Reito, ekspresi penuh kebencian di wajahnya.


 “Sampah kotor, ini dia!!”


 Jadi geram pria itu sambil melemparkan Reito ke wanita cantik yang berdiri di sebelahnya.


 (Wah!?)


 Wanita itu dengan mudah menangkap Reito dalam pelukannya.


 Saat itu juga, Reito akhirnya menyadari apa yang terjadi padanya.  Tubuhnya telah menjadi sangat kecil dalam ukuran.


 (Tubuhku menyusut…? Tidak, mungkinkah…aku berubah menjadi bayi?)


 Sementara Reito mencoba menerima perubahannya, pertengkaran berlanjut.  Wanita itu sekarang mengkritik pria itu.


 “Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu…!  Kamu kasar!!”


 "Diam!  Aku salah mengharapkan sesuatu dari wanita sepertimu…keluar!!  Tinggalkan tempat ini, sekarang!!  Bawa anak terkutuk itu dan segera pergi!!”


 "…Baik."


 Wanita yang menangkap Reito berjalan menuju pintu, air mata jatuh dari matanya.  Dia meletakkan tangannya di kenop pintu dan berbalik.


 "Selamat tinggal.  Aku mencintaimu, sekali.”


 “…tolong, pergi saja dan jangan pernah kembali!!”


 Pria itu meraung, bahkan tanpa melihat wanita itu.


 Wanita itu, memegang Reito di tangannya, menangis ketika dia pergi.


 Dari percakapan mereka, Reito menyadari bahwa dia adalah ibunya dan pria itu adalah ayahnya.


 Kehidupan barunya sudah dalam kekacauan, tetapi tanpa sepengetahuannya, masa depan memiliki lebih banyak cobaan dan rintangan yang menantinya.


 ◆◆◆


 “Aah…bagaimana ini bisa terjadi…anak ini tidak melakukan kesalahan…”


 Di luar ruangan, wanita yang memegang Reito berlutut, menangis.


 Beberapa saat kemudian, sekelompok orang muncul di hadapannya.


 Reito memandang mereka dan bergidik.  Pakaian dan senjata mereka membuat mereka terlihat seperti tentara dari Abad Pertengahan.


 (Ada apa dengan orang-orang ini…apakah mereka cosplayer? Mereka tidak terlihat seperti kostum… mungkinkah mereka, tentara sungguhan…?)



 

 Salah satu "tentara" memanggil wanita itu.


 “Nyonya, tolong tenang.  Sangat disesalkan, tetapi Anda dan anak itu tidak diizinkan untuk tinggal di kastil lagi.  Kami akan membawamu keluar.”


 Reito melihat baju besi kelompok itu lebih dekat.


 (Itu tidak palsu ... orang-orang ini adalah tentara sungguhan.)


 Kesadaran penuh akhirnya muncul.  Dia berada di dunia yang berbeda sekarang, seperti yang Airis katakan padanya.


 Namun, masih menjadi misteri mengapa ibunya menangis, atau mengapa ayahnya begitu marah padanya.  Orang dewasa, yang secara alami tidak menyadari kebingungannya, terus berbicara.


 Seorang prajurit pria berbicara kepada wanita itu.


 "Mari kita pergi.  Kapal udara siap untuk berangkat.  Kita seharusnya bisa pergi tanpa ada yang memperhatikan sekarang. ”


 "Di mana Anda akan membawa kami !?"


 Prajurit itu terdiam sejenak, lalu perlahan membuka mulutnya.


 “…permintaan maafku yang terdalam, nyonya.  Saya tidak bisa mengatakan itu.”


 “Begitukah… sangat baik.  Saya tidak akan melawan, jadi tolong, jangan ganggu anak ini.”


 Salah satu tentara bereaksi keras terhadap kata-kata ibu itu.


 "Menyakiti…?  Bagaimana Anda bisa mengatakan itu, nyonya!?  Kami telah bersumpah setia pada kerajaan!  Anda adalah permaisuri kerajaan, jadi kami melayani Anda seperti kami melayani Yang Mulia.  Tolong jangan katakan hal yang menyedihkan seperti itu…”


 “Karena aku adalah permaisuri… katamu.  Bisakah kamu juga bersumpah setia pada anak ini?”


 Sang ibu diam-diam menatap Reito.


 Prajurit itu menggigit bibir bawahnya lalu memalingkan muka dari ibu dan melanjutkan.


 “…Aku benar-benar minta maaf, tapi anak itu…sayangnya, anak itu tidak bisa memenuhi syarat sebagai bangsawan…”


 “Dia tidak bisa memenuhi syarat sebagai anggota keluarga kerajaan?  Anak ini adalah anakku!!  Dia lahir dari raja dan aku…!”


 Wanita itu menyela kata-kata prajurit itu, gelisah, tetapi yang terakhir menyuarakan kalimat yang kejam.


 “Yang Mulia secara pribadi telah menyatakan sebanyak itu, Nyonya.  Tetapi bahkan sebelum itu, Dia telah mengklaim tidak memiliki anak laki-laki…”


 “Tidak… dia tidak bisa…”


 Sang ibu jatuh berlutut.


 "Nyonya ... kita harus segera berangkat."


 “Jangan sentuh aku!!  Aku akan berjalan sendiri!”


 Prajurit itu mengulurkan tangan ke arah ibu, tetapi dia mendorongnya dengan paksa.


 Prajurit itu menundukkan kepalanya, menghormati keinginannya.  Reito meraih tubuhnya dengan lengan mungilnya, mencoba menghiburnya.


 “Mah…”


 Ekspresi ibu menjadi lebih lembut, saat dia mulai berbicara dengan anaknya.


 “Oh, maaf, kamu bisa tidur, sayang… mama terlalu keras dan membangunkanmu?  maafkan aku… aku sangat menyesal…”


 Sang ibu, Reito dalam pelukannya, mengikuti para prajurit keluar dari kastil.


 Reito, yang tidak bisa terjaga lebih lama lagi, tertidur lelap.


 ~



 Suatu saat nanti…


 Ketika Reito bangun, dia pikir dia ada di luar.  Dia mendongak dan menemukan wajah ibunya.


 Wajahnya tampak begitu putus asa terakhir kali dia melihatnya, tetapi sekarang cahaya tekad yang kuat bersinar di matanya — dia melihat lurus ke depan.


 Reito mengikuti pandangannya dan menemukan tempat tinggal yang besar.


 “Ah, ma…”


 “Ya ampun… apa aku membangunkanmu?  Lihat, ini rumah baru kita.”


 “Uuu..?”


 Kediaman itu tentu bukan hal baru, tetapi memiliki penampilan yang sangat bermartabat.


 Reito berada di taman kediaman yang luas.  Di kejauhan, dia bisa melihat pagar besi, lebih tinggi dari manusia dewasa, mengelilingi area itu.


 Sang ibu mulai berjalan, membawa Reito bersamanya, dan membuka pintu di dalam kediaman.


 Di dalam, sekelompok besar orang sepertinya menunggu mereka.  Mereka mungkin pelayan kediaman: kebanyakan dari mereka tampaknya berusia tiga puluhan atau empat puluhan, dengan yang termuda berusia awal tiga puluhan.  Beberapa pria memiliki fisik yang cukup kekar, menunjukkan bahwa mereka adalah tentara sebelum mulai bekerja sebagai pelayan.


 Reito terintimidasi oleh barisan pelayan, tetapi ternyata, ibunya juga berbagi perasaannya.  Ekspresi dan nada suaranya menunjukkan kekhawatirannya.


 “Siapa kalian semua…?”


 Seorang pria berambut putih, mungkin perwakilan para pelayan, melangkah maju dan membungkuk dalam-dalam.


 “Kami sangat menantikanmu, nyonya.  Kami telah dibebankan dengan pemeliharaan dan pengelolaan tempat tinggal ini.  Sesuai perintah Yang Mulia, kami bersumpah untuk melayani Anda.”


 "Dia melakukan…?  Apakah Anda tahu tentang anak ini juga? ”


 Ekspresi ibu menjadi kabur, karena mengkhawatirkan Reito.  Pria berambut putih itu kemudian tersenyum ramah.


 "Kita punya.  Banyak dari kita sebenarnya berada dalam situasi yang sama dengan anak itu.  Jadi tolong jangan khawatir: tidak ada seorang pun di sini yang akan berpikir untuk menyakitinya.”


 "... begitukah ... itu bagus untuk didengar."


 Sang ibu menghela nafas lega, tetapi ada sesuatu dalam kata-kata pria itu yang mengganggu Reito.


 (Mereka berada dalam situasi yang sama denganku? Apa sebenarnya artinya itu…?)


 Pria berambut putih itu kemudian melanjutkan berbicara.


 “Tolong lewat sini, Nyonya.  Sebuah kamar telah disiapkan untuk anak itu juga. ”


 “Ada kamar anak, di tempat tinggal seperti ini?  Ya, tolong tunjukkan padaku. ”


 “Dengan senang hati, Nyonya.”


 Sang ibu menuju ke kamar anak, Reito dalam pelukannya.  Di dalam, dia dengan hati-hati membaringkannya di tempat tidur, dan Reito dengan cepat tertidur.


 Hari pertama Reito di dunia baru berakhir…


 ~


 Ketika Reito bangun, sekali lagi dia menemukan ibunya bersamanya.


 "Ah…..!?"


 "Ya ampun, kamu sudah bangun, sayang?"


 Sang ibu dengan lembut mengangkat Reito ke dalam pelukannya.


 Reito mencoba mengatakan "selamat pagi", tapi ...


 “Wah…!  Oh..!"


 ... belum bisa berbicara dengan benar.


 Dia ingat bahwa dia masih bayi yang baru lahir.  Dia hanya bisa menggunakan bahasa tubuhnya untuk mengekspresikan dirinya saat ini, tetapi ibunya sepertinya berpikir dia hanya ingin bermain.


 “Anak baik, anak baik…”

 “Muh…”


 "Ya ampun, apakah kita bangun dengan suasana hati yang buruk?"

 Reito menatap ibunya, ketidakpuasan terlihat jelas di wajahnya, dan dia tersenyum hangat, meletakkannya kembali di tempat tidur.  Dia kemudian dengan main-main mencolek pipinya.

 “Aduh, uuh…”

 “Ya ampun, bukankah kita sangat energik hari ini?  Kamu terlihat agak sakit kemarin, jadi aku khawatir, tapi…”

 Sang ibu kemudian sepertinya mengingat sesuatu.

 “Aku harus memberimu nama, sekarang aku memikirkannya.  Mari kita lihat ... bagaimana dengan Rena?  Kedengarannya seperti nama perempuan, sangat indah!”

 “Nah….!”

 Reito memprotes sebanyak kemampuan vokalnya yang terbatas memungkinkan dia dan ibunya memiringkan kepalanya ke samping, tampak bermasalah.

 "Oh?  Saya ingin tahu apakah itu tidak sesuai dengan keinginan Anda.  Kalau begitu…Rena…Rea…Rei…”

 Secara kebetulan, sang ibu menyebutkan bagian dari nama dunia Reito sebelumnya, jadi dia bereaksi keras untuk menandakan persetujuannya.

 “Awaaah!!”

 “Eh?  Rei?  Apakah kamu suka nama Rei?”

 Dia mengerti… hampir.  Jadi pikir Reito, dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan bahwa dia menyukai nama Reito, bukan hanya Rei.


 “T…ke…!!”


 Dia entah bagaimana berhasil mengucapkan surat-surat itu, tetapi sang ibu tampak masih bingung.


 (Dia tidak mengerti…)


 Reito hampir menyerah, ketika—


 “Rei…ke?  Reito?  Apakah itu nama yang kamu suka?”

 “Awah!!!”

 “Ya ampun, sepertinya kamu sangat menyukainya.  Baiklah, Reito, ini masih waktu tidur siang.  Mimpi indah…"

 Ibunya mencium kening Reito, lalu meninggalkan ruangan.

 Reito, sendirian di kamar, mulai berpikir.


 (Untung aku berhasil mempertahankan nama yang sama. Jadi…Aku terlahir kembali di dunia baru dengan selamat, kurang lebih, tapi ada terlalu banyak hal yang belum aku mengerti.)


 Pada saat itu, dia ingat.


 (...orang Airis itu memberitahuku bahwa aku bisa menanyakan apapun yang kuinginkan padanya, bukan?)


 Reito segera mencoba membisikkan nama "Airis" pada dirinya sendiri, dan sesuatu berubah dalam dirinya.


 Dunia di depannya berubah menjadi abu-abu dan dia tidak bisa bergerak lagi.  Tapi itu bukan segalanya: dia kehilangan semua sensasi di tubuhnya.


 

 "Apa yang sedang terjadi sekarang!?"


 Reito menyuarakan keterkejutannya, tetapi tidak ada yang keluar.  Setelah kehilangan semua sensasi dan perintah dari tubuhnya, tenggorokan dan mulutnya tidak mematuhinya lagi.  Suaranya hanya bergema di dalam pikirannya.


 Tidak dapat memahami apa yang terjadi, Reito hampir panik.


 Halo ~~ halo ~~ bisakah kamu mendengarku?  Anda berhasil dilahirkan kembali sebagai anak manusia, begitu ~


 Tiba-tiba, suara Airis bergema di kepalanya.


 Waaah!?!  Apa sebenarnya yang terjadi !?


 Suara Airis berlanjut.


 Tolong tenang, Reito, kami hanya berkomunikasi.  Saya menghentikan waktu, sehingga tubuh Anda tidak dapat bergerak, tetapi saya membuatnya agar kita dapat berbicara secara mental.  Karena waktu masih ada, kita bisa bicara sebanyak yang kita mau.


 Reito terkejut, tetapi dengan tenang menerima kata-kata Airis.


 ...hal-hal yang dapat Anda lakukan cukup saleh ...』


 Oh, bahkan manusia dapat menghentikan waktu di dunia ini...setidaknya mereka bertiga?』


 Sungguh dunia yang luar biasa tempat saya berakhir ...


 Ada banyak hal yang ingin Reito ketahui, tetapi dia pertama kali mengajukan pertanyaan untuk memahami situasinya saat ini.


 "Dimana saya?"


 Tempat tinggalmu terletak di kerajaan yang diperintah oleh manusia… sebuah ras seperti manusia di duniamu, ngomong-ngomong.  Anda dilahirkan dalam keluarga kerajaan, Reito.


 Keluarga kerajaan …』


 Reito mengingat pria yang pertama kali dilihatnya di dunia ini dan ekspresi kebencian di wajahnya.


 Airis rupanya menyadari apa yang akan dikatakan Reito selanjutnya, jadi dia menjawab terlebih dahulu.


 Yah, ya, kamu dilahirkan dalam situasi yang cukup rumit.  Dicemooh oleh ayahmu, raja, kamu diasingkan dari istana kerajaan.  Itu semua benar.


 Reito sudah tahu, tapi mau tak mau merasa sedikit terkejut.


 Dia kemudian menyingkirkan perasaan itu dan mengajukan pertanyaan yang berbeda.


 Apa yang akan terjadi padaku sekarang?』


 ...Aku tidak tahu.  Apa pun yang berhubungan denganmu berada di luar pengetahuanku, Reito.


 Eh?  Tunggu sebentar.ketika kita pertama kali bertemu, kamu mengatakan bahwa kamu memiliki semua informasi tentang dunia ini…』


 Maaf, saya kira saya tidak cukup menjelaskan.  Saya memiliki semua informasi tentang dunia ini, masa lalu dan masa depannya, itu benar.  Tapi Reito, kamu berasal dari dunia yang berbeda, jadi kemampuanku tidak meluas ke masa depanmu sendiri.


 Eeh !?』


 Reito agak tercengang oleh sikap "bebas" Airis.  Namun, ada terlalu banyak hal yang terjadi, jadi dia memutuskan untuk tidak memikirkannya.


 Y-yah, toh ... itu normal untuk tidak mengetahui masa depan ... omong-omong, mengapa saya mengerti apa yang orang katakan di dunia ini?』


 Oh, izinkan saya menjelaskannya.  Alasannya adalah keterampilan "Terjemahan" yang Anda miliki.  Mengapa Anda tidak mencoba mengucapkan kata "Status"?』


 "Status?"


 Saat Reito memikirkan kata itu, layar seperti cairan kristal muncul di depan matanya.


 "Apa ini?  Itu terlihat seperti jendela menu dari video game…』


 Ini semacam sihir yang disebut "Status".  Siapa pun di dunia ini dapat menggunakannya.  Anda dapat melihat status Anda saat ini di layar ini.』


 Ini sihir?  Dan bahkan bayi pun bisa menggunakannya?  …mah-mah?


 Apa gunanya berbicara seperti bayi sekarang !?  Dan Anda tahu betul bahwa saya BUKAN ibumu!


 Reito tidak bisa menahan perasaan sedikit bersemangat ketika dia melihat statusnya.


 .


 NAMA: Reito Baltros


 TUGAS UTAMA: Support Magician


 SUB PEKERJAAN: Alchemist


 STATUS: Normal


 KETERAMPILAN TEKNOLOGI: Terjemahan — Memungkinkan pengguna untuk memahami semua bahasa dan abjad


 BATTLE ARTS: Tidak ada


 KETERAMPILAN UNIK: Tidak ada


 .


 Suara Airis bergema di kepala Reito.


 Sangat bagus, semuanya ditampilkan dengan rapi, tanpa bug.  Kamu bukan Shirosaki Reito lagi, tapi Reito Baltros sekarang.


 Semuanya terjadi begitu cepat, tanpa ada cara bagi Reito untuk melakukan apa-apa, tetapi ketika dia melihat statusnya, dia merasakan semacam tekad yang tumbuh di dalam dirinya.


 Benar ... aku akan hidup sebagai Reito Baltros mulai sekarang.


 Reito melihat lebih dekat statusnya.


 Namun, sebagian besar keahliannya hanya disertai dengan kata "tidak ada".


 Satu-satunya yang dia temukan adalah skill “Translation”, yang Airis katakan padanya, di grup “Tech Skills”.


 Saya bisa mengerti apa yang ibu dan orang lain katakan berkat keterampilan Terjemahan ini, kalau begitu?』


 "Itu benar.  Berkat itu, kamu juga tidak perlu belajar membaca atau menulis dalam alfabet dunia ini.  Bukankah itu bagus?


 "Jadi begitu.  Sangat membantu bahwa saya tidak perlu mempelajari itu, tapi ... jika saya bayi, apakah itu berarti makanan dan toilet saya akan ...


 Reito kurang lebih sudah menemukan jawabannya tetapi mencoba bertanya pada Airis dengan cara yang sama.


 Ibumu atau pengasuhmu akan mengurus semua itu, tentu saja.  Kamu masih bayi, tentu saja, kamu tidak bisa melakukannya sendiri!


 Tolong beri tahu saya bahwa Anda bercanda .... Maksudku, waaaahhhh !!!』


 Mengapa Anda beralih ke suara tangisan bayi ...?』


 Protes Reito tidak mengalah.


 Aku mungkin terlihat seperti bayi, tapi aku berumur 15 tahun!!  Saya tidak bisa membiarkan orang lain melakukan tugas toilet saya ... !!


 Yah, mau bagaimana lagi, kan ... kamu sangat berbeda dari bayi lainnya, jadi kamu hanya perlu menanggungnya selama sekitar satu tahun, aku yakin.


 Kh… bunuh saja aku*…!』


 Kapan tepatnya Anda menjadi ksatria wanita yang ditangkap oleh orc ...?』


 Aku tidak mau!!  Mengapa saya harus mengganti popok saya?!  Saya tidak mau saya tidak mau !!


 

 Apakah kamu mulai mengalami kemunduran mental juga sekarang !?  … ehem.』


 Airis berdeham, berhenti sebentar, lalu berbicara lagi.


 Jika Anda sangat membencinya, Anda hanya perlu menjadi mandiri dengan cepat.  Di antara banyak keterampilan di dunia ini, ada juga sihir untuk membersihkan benda-benda kotor.  Ini biasanya digunakan untuk menyembuhkan efek status, meskipun …』


 Eh?


 Hmm, tapi melihat statusmu ... sekarang aku mengerti mengapa itu terjadi ...』


 …?』


 Airis sepertinya tidak yakin apakah akan mengatakan sesuatu atau tidak, jadi Reito melihat statusnya lagi.  Dia tidak memiliki keterampilan apa pun selain Penerjemahan: tidak banyak yang perlu diketahui setelah itu.


 Reito tidak tahu bagaimana menemukan informasi lebih rinci di jendela status, jadi dia bertanya kepada Airis tentang hal itu.


 Apa sebenarnya keterampilan itu?  Sepertinya ada beberapa kategori, tapi…


 Saya kira saya harus menjelaskan lebih banyak tentang itu juga—


 Penjelasan Airis berikut dapat diringkas seperti ini:


 Keterampilan dapat dipisahkan menjadi tiga kategori: "Keterampilan Teknologi", "Seni Pertempuran" dan "Keterampilan Unik", yang semuanya memiliki penggunaan yang berbeda.


 "Keahlian Teknologi" adalah yang paling banyak dan juga paling beragam: dalam istilah sederhana, mereka terdiri dari bakat.  Misalnya, mempelajari skill Sniping akan meningkatkan akurasi saat menggunakan busur atau senjata.  Namun, itu hanya bakat: jika kemampuan pengguna tidak memanfaatkan keterampilan ini, tidak ada gunanya mempelajarinya.


 "Battle Arts" adalah teknik dan mantra sihir yang sering ditemukan di RPG, semua keterampilan yang berguna dalam pertempuran.  Pekerjaan Pendekar Pedang akan mempelajari teknik pedang, sementara pekerjaan tipe Penyihir akan mempelajari mantra sihir.  Battle Arts mengkonsumsi kekuatan fisik atau sihir, jadi menggunakannya terlalu banyak akan dengan cepat menghabiskan energi pengguna.


 Terakhir, "Keterampilan Unik" adalah keterampilan yang aktif secara permanen.  Menurut Airis, beberapa di antaranya bisa dinyalakan dan dimatikan sesuka hati.


 Setelah Airis selesai menjelaskan, dia bertanya pada Reito apakah dia mengerti segalanya.


 “ — dan itulah intinya.  Apakah semuanya jelas, Reito? ”


 “Hmm, baiklah, kurang lebih… jika ada yang tidak aku mengerti, aku akan bertanya lagi.”


 (Saya hanya memiliki satu keterampilan sekarang, jadi itu normal untuk tidak mengerti banyak ... kan?)


 Jadi pikir Reito, lalu memutuskan untuk bertanya tentang situasinya.


 Bisakah Anda memberi tahu saya mengapa saya diusir?』


 Nada suara Airis kemudian menjadi lebih rendah.


 "Apakah Anda benar-benar ingin tahu?  Yah, saya kira Anda akan melakukannya.  Lagipula, kamu baru saja lahir dan mereka menyebutmu anak terkutuk…


 Apakah Anda tahu alasannya?


 "Ya.  Seperti yang saya katakan sebelumnya, pada dasarnya saya tahu segalanya tentang dunia ini.


 Airis kemudian mulai menjelaskan.


 Alasan mengapa kamu diusir adalah pekerjaanmu, Reito.


 Reito melihat lagi pekerjaan yang ditampilkan di jendela status.


 Ada dua: satu pekerjaan utama dan satu pekerjaan tambahan.


 Penyihir dan Alkemis Dukungan ini?』


 "Benar.  Tetapi sebelum kita membicarakannya, izinkan saya menjelaskannya secara berurutan.


 Airis kemudian mulai berbicara tentang keadaan kompleks dari keluarga tempat Reito dilahirkan.


 Ayahmu adalah raja kerajaan Baltros saat ini, Raja Baltros XIII.  Mantan raja adalah kakak laki-laki ayahmu, tetapi setelah dia meninggal karena sakit, ayahmu menggantikan tahta.  Kakak laki-laki memiliki tiga anak perempuan, tetapi hukum di kerajaan ini menyatakan bahwa hanya laki-laki yang dapat memerintah.  Mantan permaisuri raja sudah mati, jadi ketiga putri itu diambil oleh ayahmu.


 Raja Baltros.jadi kerajaan dan raja memiliki nama yang sama?』


 "Tepat.  Ketika raja naik takhta, dia juga mengambil nama kerajaan.  Jadi Baltros bukan hanya nama keluarga kerajaan tetapi juga simbol raja.


 Airis berhenti sebentar, lalu mendekati topik utama.


 Biasanya, ketika seorang raja tidak dapat menghasilkan keturunan laki-laki, garis keturunannya berakhir pada generasi itu.  Tak perlu dikatakan, raja sangat gembira ketika Anda lahir.  Pekerjaan Anda, bagaimanapun, adalah masalah.


 "Masalah…?  Mengapa, apakah mereka terlalu berbahaya atau kuat?


 Reito tidak mengerti apa yang dimaksud Airis dan mencoba menebak alasannya, tetapi dia dengan sedih menyangkalnya.


 Sebaliknya, sebenarnya.  Di dunia ini, Support Magician dan Alchemist dianggap sebagai pekerjaan tanpa harapan.


 Eh?  Mereka lemah?


 Airis terdiam sejenak, lalu melanjutkan.


 …kemampuan yang bisa kamu pelajari dengan pekerjaan ini sangat khusus;  hampir tidak ada yang bisa menggunakannya secara efektif.  Dibandingkan dengan pekerjaan lain, rasio pertumbuhan dan rasio peningkatan kemampuan mereka juga sangat buruk.


 Reito terkejut, tetapi Airis melanjutkan.


 Mereka berdua memiliki sedikit kemampuan berorientasi pertempuran, jadi kamu tidak bisa mengalahkan monster sendirian dengan mereka.  Tetapi bahkan jika Anda bergabung dengan sebuah pesta, level Anda naik sangat lambat sehingga Anda akan dengan cepat menjadi bobot mati.  Mereka sebenarnya bukan pekerjaan "lemah", tetapi butuh waktu yang sangat lama untuk menjadi berguna.  Jika Anda terus melatih keterampilan Anda dan meningkatkan level Anda, suatu hari Anda bisa menjadi pejuang yang hebat ... tetapi tidak ada yang berhasil sejauh ini.


 Bahkan jika itu adalah pekerjaan tanpa harapan, bukankah aneh jika pewaris kerajaan diusir begitu saja?』


 Reito menyuarakan kritiknya, tetapi Airis menjawab dengan tenang.


 Itu adalah bukti betapa pentingnya pekerjaan di dunia ini.  Menurut Anda apa yang akan terjadi jika Anda menjadi raja di dunia di mana pekerjaan tidak berharga seperti itu diolok-olok dan dipandang rendah?  Rakyat pasti akan memberontak dan menggulingkan pemerintah,


 Itu tidak mungkin ...


 Ini menyedihkan, tapi itulah kenyataannya.  Di dunia ini, mereka yang memiliki pekerjaan tidak berharga dianggap lebih rendah dari manusia.  Saya yakin Anda sebenarnya cukup beruntung, Reito.  Anda dibuang ketika Anda bisa terbunuh …


 Reito mendengarkan Airis, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


 Akhirnya, dia mulai berbicara lagi, tekad baru dalam suaranya.


 Yah, setidaknya sekarang aku tahu mengapa ayahku sangat membenciku.  Daripada mengkhawatirkan masa lalu, saya harus memikirkan apa yang harus dilakukan mulai sekarang.


 "Itulah semangat."


 Didorong oleh Airis, Reito mengajukan pertanyaan lain padanya.


 Anda mengatakan bahwa orang dengan pekerjaan yang tidak berharga dianggap kurang dari manusia.apa menurut Anda saya akan dapat hidup normal, tanpa membuat persiapan atau tindakan pencegahan tertentu?』


 Saya sangat meragukannya.  Ayahmu mungkin berubah pikiran dan memerintahkan untuk membunuhmu.  Ada juga kemungkinan orang lain mengincar hidup Anda, karena sengketa suksesi.  Bahkan jika hal seperti itu tidak terjadi, di dunia yang berbahaya ini perlu menjadi kuat.


 … dunia yang luar biasa…』


 "Saya mengerti bagaimana perasaan anda.  Yang bisa saya katakan kepada Anda, bagaimanapun, adalah melakukan yang terbaik.  Sekarang kamu terlahir kembali, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan untukmu adalah berbicara seperti ini.


 Nada bicara Airis menunjukkan bahwa dia benar-benar merasa menyesal.


 Tidak ... itu lebih dari cukup.  Saya pikir Anda akan sangat membantu mulai sekarang.


 Reito ingat bahwa Airis mengatakan dia tahu segalanya tentang dunia ini.  Dia kemudian menanyakan sesuatu yang sudah lama dia pikirkan.


 Airis ... beri tahu aku satu hal.  Anda mengatakan bahwa Support Magician dan Alchemist adalah pekerjaan yang membutuhkan waktu lama untuk menjadi berguna, kan?  Apakah itu kebenarannya?


 "…Ya.  Orang-orang di dunia ini memperlakukan mereka sebagai pekerjaan yang tidak berharga, tetapi kedua pekerjaan itu memiliki kemampuan yang luar biasa.  Dengan pelatihan dan gaya bertarung yang tepat, mereka dapat digunakan untuk mengalahkan monster kuat sendirian.


 Kalau begitu tolong beri tahu saya ... apa yang harus saya lakukan mulai sekarang?』


 "Pertanyaan bagus.  Saya sedang menunggu kata-kata itu.


 

 Reito tidak bisa melihat Airis, tapi entah bagaimana dia merasa dia harus tersenyum.


 Tidak peduli berapa banyak tekad yang dia kumpulkan, dia masih bayi: tidak banyak hal yang bisa dia lakukan.  Sadar akan ukurannya yang kecil, terletak di buaian, dia menanyakan pertanyaan yang sama kepada Airis.


 "Jadi apa yang harus aku lakukan?"


 Mari kita lihat ... pertama, Anda harus mencoba mempelajari Keterampilan Teknologi sebanyak mungkin.  Anda juga dapat mempelajari keterampilan sebagai bayi, jadi silakan coba lakukan seperti yang saya katakan.


 Reito mengangguk secara mental dan Airis memberikan instruksi pertamanya.


 Katakan padaku apa yang bisa kamu lihat di sekitarmu.


 Reito mulai dengan penuh perhatian memeriksa sekelilingnya.  Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya, karena waktu masih membeku, tapi setidaknya dia bisa melihat ke depan.


 Reito kemudian mulai menamai semua yang dilihatnya.


 …Aku melihat langit-langit…dan jendela yang terbuka.  Lalu ... kupu-kupu terbang.


 Kupu-kupu itu membeku di udara, selama gerakan mengepakkan sayapnya.


 "Itu sempurna.  Mereka tidak akan bergerak saat waktu dihentikan, jadi coba amati kupu-kupu.


 "Mengamati?  Apa maksudmu?"


 Diam dan terus melihatnya.  Cobalah untuk memperhatikan detail sebanyak yang Anda bisa.』


 "Oke…"


 Reito tidak sepenuhnya yakin, tetapi dia memutuskan untuk mempercayai Airis dan terus memandangi kupu-kupu itu.  Dia kemudian menyebutkan karakteristik serangga saat dia memperhatikannya.


 Tubuh dan sayapnya berwarna hitam.  Hanya matanya yang bersinar biru.  Melihat lebih dekat, saya dapat melihat pola bergaris pada sayap, dibentuk oleh dua warna hitam, satu lebih terang dan satu lebih gelap.  Kemudian- "


 Reito terus menjelaskan semua yang dia perhatikan, lalu tiba-tiba jendela status muncul di depan matanya.


 .


 <Keahlian Teknologi "Mengamati Mata" diperoleh.>


 .


 Reito memeriksa pesannya dan segera mencoba merapal mantranya.


 Jendela lain muncul, menampilkan deskripsi detail dari skill baru.


 .


 Observing Eye — meningkatkan kemampuan observasi hingga batasnya.


 .


 Itu deskripsi yang cukup sederhana ...


 Reito mencoba melihat kupu-kupu itu lagi.


 Dia sekarang bisa melihat detail kecil yang tidak bisa dia ceritakan sebelumnya.


 Kupu-kupu itu memiliki komposisi sisik yang berbeda di sayap kiri dan kanan, ya.  Airis, sepertinya aku mempelajari skill yang disebut Observing Eye…』


 Bagus sekali, selamat atas perolehan keterampilan pertamamu.  Sudahkah Anda memeriksa efeknya?


 Ya, saya bisa melihat beberapa detail yang tidak bisa saya ceritakan secara normal.


 Reito terkejut telah mempelajari keterampilan hanya dengan mengamati kupu-kupu.  Dia kemudian mencoba mencari tahu aturan untuk memperoleh keterampilan di dunia ini.


 Mungkinkah aku belajar "Mengamati Mata" hanya dengan mengamati kupu-kupu?』


 "Benar.  Omong-omong, mereka yang memiliki pekerjaan Merchant dapat mempelajari versi superior dari Observing Eye, sebuah keterampilan yang disebut "Penilaian".  Ini lebih berguna, tetapi Anda tidak dapat mempelajarinya.


 Sungguh ... aku ingin tahu apakah aku bisa mempelajari keterampilan lain seperti ini.


 Itu semua tergantung padamu, Reito.  Yah, saya bisa memberikan saran jika Anda membutuhkannya, jadi tolong andalkan saya.


 Saat itu, Reito tiba-tiba merasa sangat lelah.


 Terima kasih ... Saya ingin kembali normal sekarang ...』


 "Sangat baik.  Sampai Lain waktu…"


 Suara Airis memudar dan warna kembali ke dunia abu-abu.


 Pada saat yang sama, kupu-kupu yang membeku di atas buaian mulai bergerak lagi.


 Reito memandangi kupu-kupu yang terbang keluar jendela, lalu rasa lelah menyerangnya lagi.  Kelopak matanya menjadi berat dan dia tertidur.


 ~


 Ketika Reito bangun lagi, di luar sudah gelap.


 Dia merasa sangat lapar dan mencoba mengungkapkannya kepada ibunya.


 “Ah, aah…waahhh!!”


 "Ya ampun, apakah kamu bangun?"


 Sang ibu dengan cepat berlari ke buaian dan dengan lembut memeluk Reito.


 (Sekarang saya memikirkannya, saya belum tahu nama ibu saya. Saya ingin bertanya padanya, tetapi saya tidak bisa berbicara ... saya akan bertanya pada Airis lain kali.)


 Terlepas dari pikirannya, rasa lapar Reito yang ekstrem membuatnya secara naluriah membenamkan wajahnya ke dada ibunya yang lapang.


 “Aku minta maaf karena meninggalkanmu sendirian selama ini… kau lapar, ya?”


 “Ba-bah…”


 “Ini dia, sayang.  Luangkan waktu Anda dan minum perlahan. ”


 Sang ibu segera membuka payudaranya dan menempelkan puting ke mulut Reito.

 (Oh ya, saya masih bayi, jadi saya akan menyusu ibu saya…)

 Agak memalukan untuk mengisap payudara seorang wanita muda yang cantik, bahkan jika Reito tahu dia adalah ibunya, tetapi dia tidak bisa menahan rasa laparnya.

 Reito mulai mengisap payudara ibunya.

 “Mm.”

 “Hehe, lihat dirimu, mengisap semua dengan saksama.  Sangat menggemaskan…”

 (Sangat memalukan…)

 Sementara dia tampak seperti bayi, usia mental Reito adalah 15: usia siswa kelas dua sekolah menengah.

 Dia menemukan situasi itu hanya memalukan tetapi tidak punya pilihan selain membiarkan ibunya merawatnya sekarang.  Pada akhirnya, dia mengisap sampai kenyang.

 *T/N: Kata-kata yang digunakan oleh Reito di sini adalah kalimat khas yang sering digunakan oleh ksatria/elf wanita ketika ditangkap oleh orc di hentai, yang menjadi semacam meme

Previous Post
Next Post

0 Comments: