25/12/2021

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 9 - Bab 9. Akhir dari keluarga Zola

 Finley bernapas di bahunya, berlumuran darah karena keributannya.

 Aku tidak pernah berpikir kalau adik perempuanku begitu menakutkan.

 Dia seperti seorang berserker yang suka bertarung dan hanya hidup demi hal itu.

 Zola dan Merce, yang jatuh di samping Finley, hancur berantakan.

 "Aku takut pada adik perempuanku."

 Sambil menggumamkan kesan jujurku, Luxon datang ke sisiku.

 [Dia memiliki kualitas seorang pejuang yang hebat.  Namun, itu akan menjadi sedikit kasar di masa depan.]

 "Kasar?"  Meskipun dia sudah cukup kasar?

 [Mari kita bicarakan itu nanti.  Lebih penting......]

 Ketika Luxon mengarahkan lensa merahnya ke Zola, Ludward, yang telah sadar kembali, dia sedang mendekatinya.

 "Ma-Ibu ......

 Apakah kamu mencoba untuk membantu Zola?  Sepertinya orang-orang ini juga memiliki perasaan Ayah dan anak.

 Saat kami mencoba menunggu tentara datang untuk menangkap mereka, Luxon berteriak.

 [Reaksi armor sihir yang lemah?  Tuan, Zola memegang sepotong magic armor!]

 -Apa!?  Semua orang cepat kembali!  Oscar, lindungi mereka.

 Aku mendorong Finley ke belakang dan bergegas menyiapkan senapanku.

 Zola memiliki sesuatu di tangannya.

 Tajam, seperti sepotong kaca, Zola mengarahkannya ke bagian belakang leher Ludward saat dia mendekat.

 Ludward terkejut.

 "Ibu...... K-Kenapa?!

 Zola, setelah menikam putranya Ludward dengan baju besi ajaib, menatapku dan tersenyum dengan penuh kemenangan.

 "Kamu telah lengah!"  Ludward, kamu telah menjadi orang bodoh yang tidak berguna, tetapi pada akhirnya kamu akan membantu ibumu.  Aku akan lari saat kamu bertarung

 Tampaknya Zola, yang terhuyung-huyung saat dia berdiri, bermaksud menggunakan Ludward, yang menderita karena tertusuk oleh pecahan magic armor, untuk mendapatkan waktu agar bisa melarikan diri.

 Merce juga berdiri.


 Wajahnya ada di tangannya, menatap kami melalui jari-jarinya.

 -Aku akan membunuh mereka.  Aku pasti akan kembali dan membunuh kalian semua!

 Saat Merce mencoba melarikan diri dengan Zola, Ludward mengejarnya dan mencengkeram pergelangan kakinya.

 "Bantu aku ...... kakak."

 Merce menendang Ludward, yang sedang mencari bantuan.

 "Lepaskan aku, bodoh!"

 Keduanya berusaha meninggalkan Ludward dan melarikan diri dari persembunyian.

 Penampilan Ludward menjadi aneh ketika dia melihat apa yang mereka lakukan.

 Dia tertawa dan banyak mata mulai muncul di punggungnya.

 Lengan dan kaki Ludward terentang saat tubuhnya diserang oleh magic armor.


 Ujungnya menjadi tajam dan mulut besar muncul di perut.

 Sejak awal, ia tidak mampu mempertahankan wujud manusianya dan berubah menjadi wujud aneh.

 "Ludward, kamu ......

 Aku mengeluarkan peluru dari senapan dan mengganti magasinnya.

 Ludward menoleh ke Zola dan Merce, yang mencoba melarikan diri alih-alih kami.

 Zola dan Merce tersungkur di depan Ludward yang mengerikan.

 "J-Jangan datang!"

 -Pergilah!  Musuh ada di sana!

 Mendengar kata-katanya, Ludward, yang lehernya terjulur, tertawa terbahak-bahak.

 [...... Mereka terlihat lezat.]

 Tubuh transformasi Ludward yang besar melompati mereka begitu saja.

 Keluarkan tiga lainnya dari sini saat kesadaran Ludward melayang ke arah mereka.

 -Kita harus keluar dari sini!

 Saat aku berlari menaiki tangga yang menuju ke lantai utama, aku mendengar jeritan wanita di belakangku, bersama dengan suara yang tidak ingin kudengar.

 Finley berteriak.

 "Benda apa itu?"

 Oscar berlari dengan Jenna dalam pelukannya seolah-olah dia adalah seorang putri.

 "Aku tidak tahu apa itu!"

 Jenna memegang Oscar dengan erat bahkan sekarang.

 "Semuanya, cepat keluar!"

 Kami pergi ke tanah dan langsung keluar dari gedung.


 Luar agak terang dan sudah fajar.

 "Luxon, dan Ludward!?

 Luxon menunjukkan lensa merahnya.

 [Sudah muncul]

 Segera setelah Luxon selesai berbicara, bangunan itu runtuh dan monster yang dulu—

 Ludward muncul dari sana.

 Tidak ada yang tersisa untuk mengatakan bahwa benda ini adalah Ludward.

 Potongan daging itu memiliki mulut besar dan lima tentakel.

 Aku ngeri melihatnya menatapku dan menjilati lidahnya.

 "Oscar, bawa mereka berdua dan pergi!"

 "Y-Ya!"

 Oscar menahan Jenna dan meninggalkan tempat ini bersama Finley.

 Ludward menatapku.

 Dan dengan mulut monsternya...

 [Semuanya milikku.  Posisi, Harta, dan kekuasaan ... milikku.]

 Luxon secara sah menjelaskan perasaan Ludward, yang mendekatiku dan mengatakan itu semuanya milikmu.

 [Mungkin dia cemburu padamu, Tuan.  Tampaknya dia berpikir bahwa gelarnya, kekayaannya, dan bahkan— kekuatannya harus menjadi miliknya.  Itu sangat tidak masuk akal.]

 -Sangat.

 Sambil menghindari serangan Ludward yang menggunakan tentakelnya, aku menembak dengan senapan dan tempat ia mendarat meledak.

 Ketika salah satu tentakel meledak, Ludward membuat keributan.

 Ketika Ludward, yang telah tumbuh dengan ukuran sekitar 4 meter, membuat keributan, dia menciptakan sejumlah besar puing, pasir, dan asap sebagai bangunan daerah sekitarnya ditelan dan dihancurkan.

 "Aku merasa sedikit kasihan padamu."  Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat.

 Ketika aku memegang senapan, Ludward melompat ke arah saya.

 Dia melompat sangat tinggi dengan tubuhnya yang besar dan mencoba untuk menghancurkanku dan memakanku.

 Saat aku bergerak cepat dan menghindarinya, Ludward meneriakiku dengan mulutnya yang besar.

 [Semuanya milikku!  Apa yang dimiliki Leon adalah milikku!  Semuanya ... bahkan wanita-wanita itu.]

 "...... Ah?"

 Aku tidak bisa melewati garis yang dikatakan Ludward, jadi aku segera memegang senapan dan menarik pelatuknya.

 Aku tidak hanyak menembaknua sekali, aku menembakkan semua peluru dari magasin.

 Sebagian besar tubuh Ludward diledakkan karena tempat itu meledak saat peluru itu berhasil mengenainya.

 [Gyyyaaaaaaaaaa!!]

 Ludward, yang menderita dan menghancurkan sekitarnya, tampak menangis.

 Kemudian, sejumlah besar cairan hitam bocor dan segera dia berhenti bergerak.

 -Ini sudah berakhir.

 Luxon berbicara dengan nada kagum pada kemarahanku.

 [Apakah dia marah ketika dia mengatakan akan mencuri Angelica dan dua lainnya?]

 -...... Ditutup.

 [Jika kamu bisa marah, kamu harus berhenti menggoda Milaine saat dia di depanmu.]

 "Itulah mengapa aku mengatakan itu untuk meyakinkannya."

 [Bukankah kamu biasanya menggodanya?  Yah, yang lebih penting, sepertinya semuanya sudah selesai.]

 Di kejauhan, aku bisa mendengar suara Greg.

 -Aku dengar~!

 Greg naik di belakang sepeda udara Jilk, dan melihat ke langit aku bisa melihat Einhorn dan unit bersenjata yang ditunggangi Chris.

 Rupanya mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik.

 Aku melihat pecahan magic armor yang tersisa setelah menghilangnya Ludward.

 "Dari mana mereka mendapatkan hal-hal semacam ini?"

 [Kerajaan Suci Rachelle mencurigakan.  Setelah mengatakan itu ......]

 Ketika Luxon memanggil tubuh utamanya di langit, dia memancarkan laser untuk menghilangkan puing-puing yang tergeletak di sekitarnya.

 [...... Ini membuatku merasa lega.]

 Aku menghela nafas putus asa pada ekspresi kelelahan partnerku.

 -Anda tidak berubah.

 Melihat ke atas, aku melihat pesawat ruang angkasa besar menyatu dengan panorama yang berada disekitarnya dengan kamuflase optik.

 Rasanya agak aneh dan tidak nyaman, tetapi bahkan jika kamu tidak menyebutkannya, itu akan terlihat seperti surga.

 Biasa saja.

 Aku membawa senapanku di bahuku.

 "Magic armor itu bukan ancaman, kecuali dari Herring." Dalam hal ini, Ksatria Hitam tua bahkan lebih menakutkan.

 Terhadap pendapatku, Luxon mengungkapkan teorinya.

 [Ukuran fragmen magic armor juga merupakan faktor, tapi aku pikir itu juga sangat tergantung pada spesifikasi pengguna.]

 "Karena Ludward lemah, apakah dia lemah bahkan jika dia berubah menjadi monster dengan magic armor?

 [Ini adalah harga yang harus dibayar untuk kekuatan besar yang tidak dapat digunakan.  Dari awal dia sudah salah karena mengandalkan magic armor.]

 Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan kekuatan besar, ya.

 Dalam hal ini, berapa harga yang harus saya bayar untuk mendapatkan Luxon?

 Atau apakah saya akan kehilangan sesuatu di masa depan?

 ...... Yah, sama sekali tidak membantu untuk memikirkannya secara mendalam, dan tidak cocok untukku melakukan itu.


 ◇


"Kau menipuku, Roland!"

Selama sidang.

 Aku mendekati Roland, yang sedang duduk bersila di atas takhta, aku memegang dadanya erat-erat dan berteriak padanya.

 Lagi pula, wajar saja jika Roland, yang mengira itu tidak akan bertahan lama, akan menunjukkan penampilan yang sehat ketika kebingungan selesai dan pembersihan hampir selesai.

 Roland tampaknya bersenang-senang meskipun dia memegang dadanya.

 —Tidak sopan bagimu untuk mengatakan dan melakukan itu di tempat upacara penghargaan, tetapi hari ini aku merasa baik dan dalam suasana hati yang baik, jadi aku akan memaafkanmu.

 Kerusuhan yang terjadi di ibukota kerajaan dipadamkan dan upacara Penghargaan.

 Karena itu, sekarang ada beberapa bangsawan dan tentara yang berpartisipasi dalam penindasan.

 Roland, yang sekarat karena racun, muncul dan semua orang bingung.

 Para bangsawan di sebelahnya juga.

 Milaine memegangi mulutnya dengan kedua tangan, dan Julian dan Jake tampak memasang wajah

 dari "Ah ~, seperti yang saya pikirkan".

 Orang-orang ini mengira Roland adalah pria yang tidak akan mati jika mereka mencoba membunuhnya.

 Menteri Bernard dan yang lainnya memiliki wajah jijik dan acuh tak acuh.

 Saya menanyai Roland.

 "Apakah bohong bahwa kamu sekarat karena racun!?

 -Bodoh.  Memang benar mereka meracuni saya dan memang benar saya merasa tidak enak badan.  Tapi ketika semuanya selesai, saya secara misterius mendapatkan kembali energi saya.  Saat ini hatiku sakit untuk mmemberikansemua orang waktu yang sulit.

 Aku merasa perutku bergejolak karena garis kebohongan itu.

 -Kamu menipuku?

 "Ingat, Nak."  Di dunia ini, pelakunya adalah orang yang tertipu.  Saya punya yang pasti

 terima kasih atas dedikasimu.  Kami harus memberi Anda pujian karena berhasil menghancurkan Rachelle yang berambisi dan melenyapkan para perusuh yang bersembunyi di ibukota kerajaan.

 Ketika saya melihat Roland tersenyum, saya berkeringat dingin.

 -Tunggu sebentar.

 "Sayangnya, saya tidak bisa menerima permintaan itu."  ....... Marquis Bartfort akan dipromosikan ke pangkat Duke untuk jasanya!

 -Apa.....!?

 Aku pikir aku tidak akan naik lebih jauh, tetapi saya masih mendapat gelar yang lebih tinggi.

 Roland melambai padaku dan bangkit dari singgasananya, bertingkah seperti dia.

menikmatinya.

"Bergembiralah, bocah!" Holy Kingdom Rachelle telah mencapai batas kemarahannya setelah itu kamu akan mengalahkan Paladin-nya. Tampaknya jumlah hadiahmu telah meningkat atas perintah Raja Suci dan setara dengan 10 juta Dia. Jumlah ini tidak pernah terdengar bahkan di negara tetangga.

 Anda adalah selebritas yang hebat! 10 juta Dia. Dalam yen Jepang, hadiahnya bernilai satu miliar.

 Tampaknya Kerajaan Suci Rachelle mengetahui kegagalan rencana mereka dan segera meningkatkan jumlah hadiahku.

 "S-Sepuluh juta."

 Mau tak mau aku membenci ekspresi bahagia Roland.

 Ketika saya mundur beberapa langkah, Roland menghampiri saya dan meletakkan tangannya di bahu saya.

"Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk membersihkan pekerjaan yang menyebalkan ini." Rasanya naik dan berada di level keluarga Redgrave? Saya akan senang mendengarnya.

 -......Ini menyebalkan.

 Ketika saya memelototi Roland, dia memberi saya senyum penuh kebencian.

 "Itu sepadan dengan usaha mendengarmu mengatakan itu."

 Ketika orang-orang di sekitarku memandang Roland dan menunjukkan wajah yang rumit, aku bersumpah untuk membalas dendam padanya.


 ◇


"Roland adalah musuhku."

Setelah menyelesaikan upacara penghargaan, saya kembali ke ruang tunggu, duduk di kursi, membungkuk dan melipat tangan.

 Saat aku sedang memikirkan cara membalasnya, Livia yang ada di dalam ruangan itu tersenyum seolah-olah sedang kesulitan menjawab.

"Hanya kamu yang akan memanggil Yang Mulia sesuatu setelah musuhmu, Leon."

 "Dia memiliki banyak musuh dan orang-orang mengeluh tentang dia di belakang punggungnya."

 Omong kosong semacam itu membuatku kesulitan saat dia beristirahat.

 Ketika orang-orang di antara penonton mengetahui hal itu, sepertinya mereka memiliki wajah yang seperti sudah digigit cacing pahit.

 Milaine memiliki tatapan dingin dan tanpa ekspresi ke arah Roland.

 Apakah kamu melihatnya seperti itu omong kosong?

 Jika ada kekurangan pada Milaine yang sempurna, itu karena suaminya adalah Roland.

 Noelle, yang juga ada di kamar, duduk bersandar padaku, menertawakanku karena tidak menyukai Roland.

 "Kamu mungkin tidak menyukainya, Leon, tetapi itu adalah bukti bahwa kamu diizinkan untuk menghadapi Raja."

 dengan cara itu.

"Hasilnya adalah menjadi Duke." Di mana saya membuat kesalahan dalam hidup saya untuk sampai ke lokasi rumah orang tua Angie?

 Noelle menatap ke luar jendela dengan mata yang jauh dan mengangkat bahu.

"Apakah kamu benci dipromosikan begitu banyak?" Bukankah itu seperti salah perhitungan bahwa Anda bisa naik ke sini?

 "Ada perbedaan besar antara Marquis dan Duke! ...... Hah?"  Ada, kan?


 Saya meminta Angie, yang berdiri diam di dinding, untuk membantu saya dan dia menjelaskan


 bahwa persepsi saya benar.


 -Ini bukan kesalahan.  Saat ini ada tiga keluarga Duke sebagai Tuan Mulia di kerajaan.  Keluarga saya sendiri, Duke Redgrave, dan Kerajaan lama, Duke Fanoss.  Dan sang duke Bafrtfort, Leon.  Jadi kamu sudah menjadi salah satu dari tiga Duke of the Nobility yang melayani kerajaan.

 Di atas Duke, ada Grand Duke, yang dianggap sebagai satu bangsa.

 Namun, tidak ada yang namanya Grand Duke di Kerajaan Holfault saat ini.

 Dengan kata lain, jika hanya untuk judul, saya berada di posisi di mana hanya ada beberapa sedikit orang di kerajaan.

 Aku memegang kepalaku.

 -Ini mengerikan.  Aku sudah bekerja keras dengan baik, tetapi dia Iblis karena membuatku dipromosikan.

 Saat aku meratap, Angie memiliki tatapan yang tak terlukiskan.

 "Mungkin kamu dipromosikan sebagai hasil kerja kerasmu?"  Pertama-tama, Leon, kamu melebih-lebihkan terlalu banyak.  Apa yang ingin kamu lakukan untuk menunjukkan kinerja Luxon?

 Luxon, yang mengambang di kamar dan melihat kami, terkejut ketika mata kami menangkapnya.

 mereka melihat.

 [Ini adalah kesalahan Master karena telah memikirkan semuanya secara mendalam.  Roland sedang sekarat dan Dia seharusnya tidak melakukan yang terbaik hanya karena itu adalah permintaan terakhirnya.]

 "Jangan bilang kamu tahu Roland baik-baik saja?"

 [Tidak, Roland benar" diracun.]

 -Hah?


 ◇


 Saat itu Leon sedang stres tentang promosinya.

 Roland sedang minum di kamarnya.

 "Kau melihat wajah bocah itu, Fred!"  Kahaaa!  Ini adalah minuman terbaik yang pernah aku minum hingga hari ini!

 Roland sedang minum dengan temannya Fred, pria yang telah menyiapkan racun.

 Mengapa Roland dan Fred minum bersama di siang hari?

 Ada alasan untuk itu.

 Fred menangis pada Roland.

 "Aku tidak mau harus melalui itu lagi!"  Ketika dia memintaku untuk mencampur racun

 Ketika wanita itu menyuruhku untuk memberikannya padanya, aku meragukan kewarasannya.

 Racun yang telah disiapkan Fred diberikan kepada Merce, tetapi di bawah arahan Roland

 Roland melihat cairan kuning di gelasnya dan merayakan keberhasilan misi.

 —Itu adalah racun yang luar biasa, karena itu membuatku bisa membodohi bocah itu dan berada di tempat tidur untuk menghindari gangguan kerusuhan.

 Roland telah mengetahui kerusuhan tersebut dan telah menggunakan temannya Fred untuk memanfaatkan rencana musuh.

 Rencana Roland adalah meracuni dirinya sendiri dan membiarkan Leon mengurus semuanya.

 "Aku tidak pernah merasa begitu baik dalam hidupku!" Fred meneguk minumannya dalam sekali teguk, seperti sedang mabuk. 

Roland berbicara tentang sesuatu yang penting saat dia menuangkan sake ke dalam gelas kosong temannya.

 "Yah, ini adalah langkah pertamaku." Berkat itu, aku bisa menyelesaikan tahap pertama dari rencana itu. Semua berkatmu, Fred. 

Fred dipuji, tetapi dia tidak tampak senang sama sekali.

 "Apakah dia merencanakan sesuatu lagi?"  Yang Mulia tidak pernah bosan dengan itu.

 Roland tersenyum ketika mereka memberi tahu dia bahwa dia merencanakan sesuatu yang buruk.

 "Ini adalah konspirasi yang hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup."  Ada banyak masalah hari ini.  Paling-paling, aku akan meminta bocah itu untuk melakukan yang terbaik Di masa depan.

 Dia tampaknya berkonspirasi melawan Leon dalam beberapa cara.


 ◇


 Koridor sekolah.

 Berjalan dengan Clare adalah Marie, yang tegak.

 Di sampingnya, Erica juga terlihat.

 Marie dan Clare mulai membicarakan kerusuhan terbaru.

 "Kami berhasil melewati kesempatan ini juga."

 [Itu benar.  Seperti biasa, Tuan tampaknya tidak senang dengan promosinya.]

"Kakakku yang idiot itu seharusnya senang dengan promosinya." Daripada "Saya tidak ingin naik ~? "Aku sama sekali tidak paham apa yang dia keluhkan.

[Tuan juga berkata bahwa Marie tidak dapat memahamimu, mereka sangat mirip. Menyenangkan untuk ditonton.]

 "Benar-benar menjengkelkan karena aku terlihat seperti kakak laki-lakiku yang bodoh."

 Di antara percakapan itu, Marie yang tidak puas penasaran dengan Erica, yang sepertinya menikmati mengamati mereka.

 Marie merasa tidak nyaman ketika dia tersenyum ramah padanya.

 Hmm, bagaimana kamu menghadapi seseorang yang terlihat sangat muda di luar, tetapi lebih tua di dalam?

 Meskipun mereka berdua bereinkarnasi, Erica jauh lebih tua darinya.

 Marie khawatir tentang jarak yang dia miliki dengan Erica. 

Clare tampak senang melihat dua orang ini berjalan berdampingan.

 [Tetap saja, mengejutkan bahwa Erica juga adalah orang yang bereinkarnasi. Apakah tidak banyak orang yang bereinkarnasi? Saya ingin tahu apakah ada semacam hukum. Biarkan saya melihat lebih dekat dengan tubuh Anda kali ini.]

 Marie merasa jijik dengan Clare yang penasaran dan meliriknya.

 "Kamu juga memanggil sang putri dengan namanya?"

 [Bahwa dia bangsawan tidak penting bagiku.]

 Keluarga kerajaan tidak penting bagi Clare.

 Erica mulai tertawa kaku.

 "Ya, aku masih punya waktu."

 [Betulkah!?  Hore!]

 Clare senang, tetapi Marie mendesaknya untuk menenangkan diri.

“Bukankah kamu baru saja dimarahi oleh saudaraku!? Jika kamu melakukan sesuatu yang aneh, kali ini kamu akan membongkar.

 [Saya hanya akan melakukan pemeriksaan mendetail.  Juga, Master mengatakan banyak hal, tetapi dia tidak bertindak sejauh itu.]

 Erica, yang sedang memperhatikan Marie dan Clare yang berisik, menjadi tertarik dengan cara mereka berbicara tentang Leon.

 "Orang seperti apa Duke itu?"


Dia bertanya kepada Marie dengan kepala tertunduk dan, untuk beberapa alasan, dia merasa nostalgia dengan gerakan mereka. Marie mulai mengingat tentang putrinya dari kehidupan sebelumnya dan dadanya mulai sakit.

"...... Yah, apakah dia baik atau naif?" Selama Anda menggulungnya di telapak tangan Anda, itu adalah kakak yang cocok.

Namun ketika itu di luar kendali, kamu tidak bisa mengatasinya.

Berkat itu, aku memiliki banyak masalah.

 Dia juga biasa membuat gerakan seperti itu.

 [Marie digoda berkali-kali oleh Tuan.]

 -Ditutup.

 Terganggu oleh ejekan Clare, Marie mulai berbicara tentang kehidupan sebelumnya.

 —Kakak laki-lakiku dan aku memainkan permainan otome itu di kehidupan kami sebelumnya dan datang ke sini saat sekarat.  Itu sama untukmu, kan?

 —... Ya, meskipun saya hanya memainkan game ketiga.

 "Saya hanya bisa menyelesaikan game kedua dengan benar."  Yang pertama benar-benar sulit dan memaksa kakak laki-laki saya untuk menyelesaikannya.  Jadi si idiot itu tetap terjaga semalaman dia jatuh dari tangga dan meninggal.  Itu benar-benar bodoh.

 Marie berbicara seolah mengejek Leon, tetapi ekspresinya muram.

 Dia menyesali tindakannya yang menyebabkan ini.

 Erica bisa melihat melalui perasaan Marie.

 "Kau sangat mencintai kakak laki-lakimu, bukan?"

 "Hah?"  Kamu tampaknya tidak mendengarkan orang berbicara dengan baik.  Aku memiliki hubungan yang buruk dengan kakakku yang bodoh dari kehidupanku sebelumnya.

 Jika Leon ada di sini, pertengkaran akan dimulai, tetapi Marie—

 sedikit tidak puas karena dia tidak ada di sini.

 "Kau selalu merasa menyesal, kan?"  Tentang menyebabkan kematian kakakmu.

 "I-Itu...

 "Dari sudut pandangku, mereka tampak seperti saudara yang sangat dekat."

 "Sekarang kita hanyalah orang asing!"

 Marie, yang merasa malu karena dia berhubungan dengan Leon, menyangkalnya untuk saat ini.

 Namun, jika dia memikirkannya dengan cukup baik, itu tidak dihitung sebagai jawaban.

 Erica tampak yakin ketika dia melihat Marie marah karena menyadari hal itu.

 "Cara kamu marah sama seperti biasanya."

 -...... Apa yang kamu katakan?

 Sedikit kesal, Marie menatap Erica dengan tajam, yang menatapnya seolah-olah sudah lama mengenalnya.

 Kemudian Erica berhenti.  Marie melanjutkan tanpa menyadarinya.

 "Aku senang melihatmu bersenang-senang, Ibu."

Marie tidak bisa memahami apapun yang sedang terjadi untuk sesaat, tapi kemudian dia tahu Marie berhenti dan menatap Erica. Ketika dia melihat Erica berdiri di sana, dia akhirnya menyadari apa yang dia rasakan.


 Biasanya dia akan membuat wajah jijik sambil berkata, "Hah? Apa?", Tapi kali ini

 Beberapa air mata mulai mengalir di pipinya.

 "K-Kamu bercanda, kan?"

 Erica menggelengkan kepalanya, rambutnya yang panjang dan unik melambai.

 - Kamu adalah ibuku yang sekarang dalam keadaan sehat dan baik hati. Pada awalnya aku mengira kalau aku salah. Tapi aku tidak yakin. Namun, setelah mendengar cerita kakakmu --- pamanku ---

 - Aku yakin.

 Itu sangat tidak biasa untuk mendengar cerita tentang seseorang yang memaksa kakak laki-lakinya untuk bermain game dan malah berakhir membunuhnya.

 Marie menutup mulutnya dengan tangannya dan melawan keinginan untuk menangis.

 Dia tidak bisa mengingat nama putrinya dari kehidupan sebelumnya, tapi dia pasti bisa melihat wajahnya mirip dengan erica.



 "B-Bagaimana kamu mengetahuinya ...?"

 Bagaimana kamu menyadarinya?  Kata-kata untuk pertanyaannya tidak keluar, tapi Erica menebaknya dan menjawab.

 - Aku selalu punya perasaan itu.  Kisah Saint dan Baron --- yang sekarang menjadi Duke ---

 Aku tiba di istana kerajaan.  Aku punya perasaan bahwa dia adalah ibuku dalam beberapa hal.  Dan ketika saya melihatmu, saya bisa melihat kesamaan dalam gesturmu.

 Sebelum bertemu, Erica sudah mengira kalau Marie adalah ibunya dari kehidupan sebelumnya.

 Kemudian Marie memeluk Erica.

 "Kamu harusnya sudah memberitahuku sebelumnyaiiiiii!!"  I-Yooooo!!

 Erica dengan lembut memeluk Marie, yang menempel padanya dan menangis.

 -Maaf, ibu.

 Erica tampak seperti seorang ibu yang menghibur putrinya, dan Clare, yang melayang ke samping, berputar ditempat.

 [Marie lebih seperti anak gadis]

Previous Post
Next Post

0 Comments: