25/12/2021

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 9 - Epilog

 Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 9 - Epilog



 Sebuah bar di ibukota kerajaan.

 Di sebuah ruangan dengan dinding partisi untuk membuatnya lebih pribadi, saya menghadapi orang tertentu.

 Di sebelahku, aku memegang rekanku Luxon, yang memiliki niat membunuh dan dengan curiga menyorotkan lensa merahnya.

 [Tuan, maukah Anda memberi saya izin untuk menyerang?]

 -Siapa yang mengatakan sesuatu tentang itu?  Aku bilang kita perlu bicara hari ini.

 Orang di depan kami juga memancarkan niat membunuh

 Partner Herring, Brave, menatap kami dengan mata merah.

 [Partner!  Hati-hati, kamu mungkin telah disajikan racun sehingga semua makanan beracun bagi saya!"]

 -Bukankah itu yang ingin kamu makan?

 Sulit dipercaya bahwa restoran ini begitu ramai, setelah semua keributan yang terjadi di ibukota kerajaan belum lama ini.

 Hanya sedikit orang yang peduli dengan kami di dalam tempat yang ramai.

 Kami memilih restoran ini sejak awal karena memiliki sekat sehingga orang tidak dapat melihat kami dari luar.

 Aku menyela Herring.


 -Nah, mari kita bicara jujur.  Apa yang membuatmu berpikir kalau aku mencurigakan?  Kamu memata-matai kami pada hari upacara penerimaan, bukan?

 Herring menyesap minumannya dan menjawab pertanyaanku.

 -Tidak ada pahlawan bernama Bartfort di game otome itu.  Kamu tahu-kan apa maksudku?

 Aku menebak semuanya dari nada bingungnya.

 -Apakah kamu orang yang bereinkarnasi?

 Herring, setelah melihat bahwa dia pikir dia benar ketika dia melihat reaksiku, terus berbicara.

  -Tujuanku adalah untuk melindungi Mia.

 - Karakter utama?

 -Apakah kamu tahu apa itu Ksatria Penjaga?  Di Kekaisaran, itu adalah seorang ksatria yang melindungi wanita dengan pangkat dan status tinggi, tapi aku mengajukan diri untuk menjadi Penjaga Ksatria Mia.

 -Berkat itu, aku jadi curiga padamu.  Tidak ada Ksatria Penjaga di game otome itu.

 -Ini adalah sistem dengan sejarah panjang.

 Kemudian aku berbicara tentang keadaan Mia.

 -Apakah kamu mengikutinya karena dia adalah putri haram Kaisar?

  -Apakah kamu tahu begitu banyak?

 -Aku tidak tahu.  Marie-lah yang tahu.

 -Saint palsu?


 Herring mengatakan kalau marie saint palsu, tetapi dia memegang dahinya dengan tangannya seolah-olah dia sakit kepala.

 Dia juga memberitahuku bahwa Kekaisaran mendengar desas-desus tentang kita.

 -Rumor Anda telah sampai di sini juga.  Tidak ada pahlawan bernama Ksatria Iblis di game otome itu, tidak ada Saint palsu.

 -Apakah itu sebabnya kamu mencurigai kami?

 Memang benar bahwa bahkan aku juga akan waspada jika ada makhluk yang seharusnya tidak ada di tempat yang aku tuju.

 Kekhawatiran Herring beralasan.

 Aku menyandarkan tubuhku ke sandaran dan kagum pada kehati-hatian Herring.

 -berhubungan dengan cepat!

 Sebaliknya, hal terburuk adalah menghalangi.  Brave-lah yang tidak menyukai kata-kataku.

 [Anda adalah yang terburuk!  Kapal imigran, Luxon...... adalah senjata terburuk yang ditinggalkan oleh manusia purba!]


 Luxon, yang disebut sebagai senjata terburuk, membalas Brave dengan jingle.

 [Saya adalah kapal imigran yang dipercayakan dengan harapan manusia purba.  Saya bukan yang terburuk, apakah Anda bukan yang terburuk?]


 [Dalam hal pertempuran, Anda lebih rendah daripada kapal perang mobilitas tinggi, tetapi spesialisasi Anda yang lain adalah yang terburuk!  Aku pernah melawan kapal dengan tipe yang sama denganmu, tapi aku tidak akan pernah melakukannya lagi!] kata Brave, kamu memiliki magic armor yang kuat, Anda tidak ingin melawan kapal dengan tipe yang sama di Luxon?

 Namun, Luxon menyorotkan lensa merahnya.

 [...... Dengan kata lain, apa kamu memberitahuku bahwa kamu menyerang kapal bertipe sama denganku yang melarikan diri ke luar angkasa?  Menyerang kapal yang membawa nonkombatan... itu tipikal manusia baru].


 [dan kamu mengatakan itu?]


 Herring dan aku saling berpandangan dan mengangkat bahu dengan jijik pada kemarahannya.  -Luxon, tidak apa-apa.  Anda tidak akan ke mana-mana.


 [Tidak ada gunanya mencoba untuk mencapai saling pengertian.  Guru, beri saya izin untuk memusnahkan peninggalan kemanusiaan baru].


 -Aku berkata tidak.

 Herring juga mencoba membujuk Brave.

 -Kurosuke, bukankah itu sudah lama sekali?  Dan selain itu, sekarang aku ingin menyelamatkan Mia.

 [.......Aah, itu benar.]

 Selamatkan Mia?

 Sekarang aku ingat, Marie memberitahuku sesuatu yang menarik perhatianku.

 Dia mengatakan kepadaku bahwa awalnya dia tampak seperti anak yang lincah dan energik, tetapi untuk beberapa alasan tubuhnya lemah dan dia menderita kejang ketika dia berolahraga dengan intens.

 Aku khawatir dengan skenario yang jauh dari otome game itu.  -Karakter utama ...... Mia, apakah dia memiliki tubuh yang lemah?

 Herring sedang memberi Brave minuman.  Brave menatapku saat dia minum jus melalui sedotan.


 -Dia baik-baik saja sampai tahun lalu.  Tapi terkadang dia kesulitan bernapas.  Saya sudah mengunjungi dokter terbaik di Kekaisaran, tetapi mereka masih tidak tahu apa penyebabnya.

 -Mereka tidak tahu penyebabnya?

 -Memberikan kekuatan sihirnya akan meringankan kejang, jadi sihir penyembuhan itu sendiri efektif.  Namun, kami belum dapat mengobati akar masalahnya.  Tidak ada tanda-tanda perbaikan, tetapi tampaknya secara bertahap semakin buruk.

 -Mengapa Anda mengirimnya untuk belajar di luar negeri di negara bagian itu?

 -Aku ingin dia istirahat juga, tapi ...... ada acara penting untuk Mia di sini.

 -Peristiwa?

 Marie juga mengatakan bahwa Mia mulai merasa sakit tahun lalu, tetapi dia tidak berpikir bahwa itu adalah penyakit yang tidak diketahui asalnya.

 Sebaliknya, putri penjahat tampaknya membaik setelah dibebaskan dari skenario penyakit... Apa yang terjadi?

 Herring berbicara tentang acara penting Mia.

 -Ada event kebangkitan di tengah permainan.  Sepertinya ada beberapa reruntuhan di ruang bawah tanah ibukota kerajaan, dan jika Mia menyentuhnya, kemampuannya akan terbangun.

 Aku belum mendengar apapun dari Marie tentang peristiwa kebangkitan.

 -Aku tidak tahu apa-apa tentang itu.

 -Meskipun itu acara yang cukup penting?

 Aku sedikit marah ketika Herring melihatku dengan tatapan yang mengatakan “Hei, tahukah kamu?”

 -Saya baru memainkan game pertama dari game otome itu!  Berapa banyak dari permainan otome yang telah Anda mainkan?

 Saya mencoba mengatakan kepadanya "meskipun Anda seorang pria", tetapi kalimat ini akan menjadi bumerang bagi saya

 Selain itu, Herring di kehidupan sebelumnya bukanlah seorang pria.

 Memilih kata-katanya dengan hati-hati, Herring memberi tahu saya alasan mengapa dia tahu permainan otome itu.

 -Saya sedang menonton adik perempuan saya memainkannya di sebelah saya.  Saya ingat karena dia senang membicarakan apa ceritanya.

 -Kamu dulu akur dengan adik perempuanmu?  Aku tidak percaya.

 Bagi saya, yang memiliki adik perempuan bernama Marie, itu adalah cerita yang tidak ingin saya percayai.

 Egois dan egois, bagaimanapun, untuk kakak laki-laki, adik perempuan adalah musuhnya.

 Herring kembali berbicara tentang cerita ketika aku membuat wajah jijik terang-terangan.


 -...... Omong-omong, ada acara penting untuk Mia.  Dari sudut pandang game, ini adalah peningkatan status, dan kami ingin melihat apakah kami dapat menggunakannya untuk mengobati penyakitnya.

 Mendengar itu, Luxon mulai meruntuhkan rencananya.

 [Itu mungkin tidak mengarah pada penyembuhan.  Paling buruk, kondisinya bisa memburuk].

 -Oi.

 Ketika saya menghentikan Luxon, Herring sedang melihat ke bawah.

 Rupanya, dia juga telah mempertimbangkan kemungkinan itu.

 -Partnermu mungkin benar.  Kami sedang memikirkan skenario terburuk.  Jadi aku juga diperintahkan untuk menyelidiki di kerajaan - "Jika Anda memiliki informasi yang dapat membantu mengobati Mia, kumpulkan."

 Jika kamu dapat memberi perintah kepada Herring, haruskah kamu menjadi orang yang berpangkat sangat tinggi di Kekaisaran?  Bagaimanapun, Mia adalah putri haram Kaisar.

 Inilah alasan mengapa Kekaisaran menganggap Mia begitu penting sehingga mereka bersusah payah mempersiapkan penjaga ksatria untuknya.

 Area ini juga berbeda dengan otome game itu.

 Aku menatap Luxon dari sudut mataku.

 -Apakah mungkin kamu bisa mengobati Mia?

 Ketika saya bertanya apakah dia bisa dirawat, Herring mendongak dan menatap Luxon.

 Tentunya dia berharap sedikit dari teknologi Luxon.

 [....... Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti tanpa pemeriksaan medis.  Namun, tidak ada keraguan bahwa itu akan lebih dapat diandalkan daripada inti sihir di sana].

 Penampilan Luxon yang bersaing dengan Brave agak mirip manusia.

 Brave marah dan permukaannya menunjukkan beberapa paku.

 [Jangan pernah berpikir aku akan mempercayaimu dengan Mia-ku yang berharga!]

 [Apakah kamu melepaskan kemungkinan untuk bisa menyelamatkannya seperti ini?  Itu adalah pemikiran yang tidak bisa dipahami.  Seperti yang kupikirkan, inti dari magic armor tidak berguna]].

 Ketika saya meraih dan menghentikan Luxon, yang akan memulai pertarungan lagi, Herring juga meraih Brave.

 Sepertinya kami berdua mengalami kesulitan dengan pasangan kami.


 -Nah, kita akan melakukan pemeriksaan medis nanti dan aku lega Anda tidak akan memusuhi kami, saya tidak ingin melawan Anda lagi.

 Untuk beberapa alasan, Herring mengerutkan kening.


 -Aku juga tidak ingin melawanmu.  Unit bersenjata itu memang aneh.  Dia adalah pria yang kasar karena menyebut Arroganz aneh.

 -Anda bisa saja lebih kuat.  Saya berusaha keras, tetapi senjata saya hancur, peluru habis dan saya sudah tidak sabar.

 -Jangan bodoh.  Saya bertanya-tanya seberapa dingin saya berkeringat ketika Anda mengganti senjata satu demi satu dan menyerang saya.

 Karakteristik Arroganz adalah menggunakan berbagai senjata, tetapi bagi saya, yang menangani semuanya dan mereka dihancurkan, kata-kata Herring terdengar seperti sarkasme.


 -Kamu lebih pengecut dariku.  Aku pikir kamu akan membunuh diriku.

 Kemudian Herring memukulkan tinjunya ke meja.


 -Aku hampir mati!  Bagaimana dengan gerakan khusus terakhir yang dilakukan unit lapis baja Anda?  Itu menyebabkan Kurosuke hancur.

 -Saya memukulnya dengan kekuatan penuh, tetapi saya menjadi tidak sabar karena itu tidak menyebabkan banyak kerusakan.  Lalu aku memikirkan sesuatu seperti "Aku tidak bisa memenangkan ini lagi~".

 -Aku sudah bilang aku akan mati!  Dan aku menahan diri.

 -Itu konyol!  Itu yang kau sebut menahan diri!?  Aku pikir kamu akan membunuhku!

 Herring dan aku membuat banyak kebisingan ketika pelayan datang ke kamar pribadi kami.  Baik Luxon dan Brave cukup pintar untuk bersembunyi di bawah meja untuk bersembunyi.

 -Umm, kami akan sangat menghargai jika mereka bisa sedikit lebih tenang.

 Baik saya dan Herring meminta maaf kepada pelayan.

 -Permisi.

 -Aku akan berhati-hati.

 Ketika pelayan pergi, kami merenung dan minum untuk sedikit menenangkan diri.


 -Kita akan membicarakan ini lain kali, tapi kamu datang untuk membantu Mia, bukan?  Tidak ada alasan lain, kan?

 Ketika aku mengkonfirmasi tujuan Herring dan Brave, mereka berdua mengangguk pada saat yang sama.  Saya berhubungan baik dengan orang-orang ini.

 Orang-orang ini ramah.


 [Jika Mia aman, apakah dia akan datang ke negara seperti ini?]

 Mengesampingkan Brave, yang tidak puas, kami tidak lagi memiliki alasan untuk bertarung di antara kami sendiri.  Hanya mengetahui ini adalah keuntungan.

 -Maka itu bukan masalah bagi kami.  Saya dapat membantu Anda dengan reruntuhan, dan jika Anda membutuhkan yang lain, saya akan membantu Anda.

 Anehnya, kegugupan Herring mereda saat aku mendekatinya.  Kemudian dia menatapku dengan misterius dan bertanya.

 -Apa kamu yakin?

 -Apa?

 -Tidak...... Kupikir kau, yang disebut Ksatria Iblis, adalah orang yang mengerikan.

 Herring meminta maaf kepada saya dan memberi tahu saya tentang rumor saya sebelum datang ke kerajaan.

 - Desas-desus yang telah beredar di Kekaisaran mengatakan tidak ada darah dan air mata di dalam dirimu.

 -Rumornya tidak terlalu akurat.  Ngomong-ngomong, rumor macam apa itu?

 Ketika saya bertanya tentang rumor tentang saya itu, Herring kesulitan mengatakannya, tetapi dia tetap memberi tahu saya.

 -Apa kamu tidak akan marah?  Ada desas-desus bahwa kamu telah mengalahkan pangeran kerajaanmu sendiri dalam duel.  Kalau dipikir-pikir, itu tidak mungkin.


 ...... Duel melawan lima idiot?  Herring mengatakan itu tidak mungkin, tetapi aku benar-benar melakukannya.

 -Ini sebuah kesalahan.

 -Itu benar.  -Anda tidak mungkin bisa mengalahkan pangeran sampai babak belur.

 -Tidak...... Itu adalah lima target tangkap dari game pertama yang kutembak.

 -Hah?

 Luxon memberikan penjelasan rinci kepada Herring, yang tidak mengerti apa yang dia katakan.

 [Tuan memukul lima bangsawan, termasuk Julian, di depan hadirin.  Mereka tidak berdaya menghadapi kekuatan Arroganz yang luar biasa].

 Saya ingat hari-hari itu dan merasa nostalgia.

 -Itu bagus.

 [Ya.]

 Ketika Luxon dan aku mengatakan itu, Herring dengan cepat mengkonfirmasi rumor berikutnya.

 -Jadi, apa yang terjadi di Republik?  Apa benar kau memilih bertarung melawan salah satu dari enam bangsawan hebat?!

 Ini adalah kesalahan bahwa saya adalah orang yang memilih pertarungan di Republik Alzer.

 -Tidak.

 -Itu -Itu benar.  Anda tidak akan berkelahi ketika Anda belajar di luar negeri, bukan?

 Untuk melegakan Herring, saya menjelaskan situasinya secara rinci.

 -Jika saya memilih berkelahi, saya hanya akan membuat musuh sebagian besar dari enam bangsawan besar.  Omong-omong, saya bukan penyebab keruntuhan.  Ada kudeta, dan ketika saya bertindak untuk menghancurkannya, Republik runtuh.

 Brave, yang berada di sisi Herring dan kehilangan kata-kata, menarik-narik pakaian Herring dengan tangan kecilnya.

 [Partner, ini lebih buruk dari rumor yang beredar].

 Itu adalah Luxon, yang hari ini memiliki kesetiaan yang besar untukku, yang marah pada kata-kata Brave.

 [Aku tidak bisa melepaskannya.  Apakah Anda pikir ini adalah akhir dari kekejaman Tuan saya?  Dan maksud saya bukan kekejaman yang belum digosipkan].

 -Baiklah, diam.

 Aku pikir aku telah membangunkan kesetiaannya, tetapi ternyata itu adalah kesalahpahaman saya.  Herring menatapku dan merasa ngeri.

 -Ini tidak terduga bahwa Anda lebih buruk dari rumor.

 Untuk beberapa alasan, dia bahkan lebih khawatir dari sebelumnya.


 ◇


 Ketika saya kembali ke Akademi, saya ditangkap oleh Marie, yang sedang menunggu saya.

  -Kamu terlambat!  Jam malam berakhir!  Mungkin Anda sudah minum?!


 Saya mencium bau alkohol karena saya berada di bar, tetapi pada dasarnya saya tidak peduli dengan alkohol.


 -Aku tidak akan minum sampai aku berumur dua puluh.


 -Itu jawaban yang bodoh.  Anda cukup tua untuk minum di sini.


 -Saya hidup dengan aturan saya.  Jadi apa yang kamu mau?


 Marie meneteskan air mata ketika saya menunjukkan kepadanya bahwa saya ingin memotong percakapan konyol itu dan kembali ke kamar saya.

 Dia meremas tangannya dan menjawabku dengan semua keseriusannya.

 -Saudaraku, sungguh...... Erica adalah putriku!

 Mendengar cerita Marie, aku menguap.

 Luxon, di sebelahku, mengkhawatirkan Marie.

 [Jika itu bukan komentar mabuk, apakah itu campuran memori?  Marie, apakah kepalamu terbentur keras?]

 -Aku tidak mabuk dan kepalaku tidak terbentur!

 Aku tertawa ketika melihat Marie dengan marah meneriaki Luxon.

 -Maka itu harus menjadi cedera yang lebih serius.  Pertama-tama, Putri Erica adalah putri asli Milaine, dia bukan putri Anda.  Ini tidak sopan bagi Anda untuk memperlakukan dia sebagai putri Anda.

 Mengatakan itu, Marie melemparkan tendangan rendah ke tulang keringku.

 -Aduh!

 Saya sangat kesakitan sehingga saya menangis, dan Marie menatapku.

 -Apa maksudmu?

 -Tidak, um.  Maksudku sangat tidak baik untuk mendengarnya secara terbuka.... Saya tidak punya niat lain.

 Untuk beberapa alasan, saya akhirnya bersikap hormat, tetapi Marie saat ini memiliki kekuatan yang tak terlukiskan.

 Luxon tampak geli saat melihat aku meminta maaf.

 [Meskipun bagiku nadanya terdengar seperti ada niat lagi?]

 -Apakah kamu tidak memiliki keinginan untuk melindungi Tuan Anda?


 Saat aku mencoba melanjutkan percakapanku dengan Luxon, Marie bertepuk tangan dan kami mengarahkan pandangan kami padanya.

 -Dengarkan aku!

 Dengan enggan, kami memutuskan untuk mendengarkan Marie.

 Marie memiliki ekspresi yang sangat serius di wajahnya.

 -Ketika saya mengatakan dia putri saya, maksud saya dia putri saya dari kehidupan saya sebelumnya.  Dengan kata lain, Erica adalah keponakanmu dari kehidupan sebelumnya, kak.

 -....... Hah?

 Saya tidak bisa mempercayainya untuk sesaat, tetapi saya telah mendengar sebelumnya bahwa Marie memiliki seorang putri.  Kudengar dia gadis baik yang tidak terlihat seperti Marie, tapi apakah ini tentang gadis itu?  -Tidak, mengapa keponakan saya -Benarkah?

 -Aku sudah mengkonfirmasinya, jadi aku yakin.

 -Kapan dia meninggal?

 -Kamu bilang dia hidup sampai usia 60, tapi apakah itu penting?

 -Dua tahun lebih muda dari kita.

 Dia meninggal beberapa dekade setelah kita, tetapi bereinkarnasi dua tahun setelah kita?  Aku bingung, tapi sama benar untuk Marie.

 -Aku juga tidak tahu detailnya.  Aku yakin dia adalah dirinya sendiri.

 Luxon menjelaskan secara singkat apa yang kami ingin tahu.

 [Tidak ada gunanya membahas topik ini ketika Tuan dan Marie adalah teman sekelas.  Apakah tidak ada batasan waktu di sana?]

 Kami juga tidak tahu banyak tentang orang yang bereinkarnasi.

 Mengapa kita bereinkarnasi di dunia ini?...... Tidak ada cara untuk mengetahuinya.

 Lagi pula, ketika saya menyadarinya, saya sudah hidup di dunia ini.  Luxon tertarik pada orang yang bereinkarnasi.

 [Tetapi akan sangat menarik untuk mengetahui apakah ada hukum alam.  Kita harus melakukan lebih banyak penelitian].

 Lebih dari itu, saya lebih tertarik pada Erica.

 -Keponakanku adalah putri penjahat?

 Apa yang akan terjadi nanti?

Previous Post
Next Post

0 Comments: