01/07/2022

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 10 - Bab 2. Kencan

    "Kamu yang terburuk."

    "Leon, kamu terlalu parah."

     Di pagi hari libur.

    Ketika aku tiba di gedung Akademi, dua orang terlihat menungguku dan mengatakan itu terlihat        dengan suasana hati yang buruk, adalah "Noelle Zel Lespinasse", yang berdiri bersama Livia tapi    dengan wajah menunduk.

 Noelle mengenakan Ponytail samping dengan rambut pirang berubah menjadi merah muda di dekat ujung rambutnya.

 Dia menepisnya dengan satu tangan, dan ketika dia memutarnya kembali, dia menyerangku.

 Ujung jari Noelle menempel di dadaku.

 "Kenapa kamu harus pergi menemui tuan putri setiap akhir pekan?"

 Noelle yang kesal sepertinya tidak suka aku mengadakan pesta teh dengan Erica setiap minggu.

 Aku tidak menyalahkannya, tetapi tidak mungkin untuk menjelaskannya.

 Bagaimanapun, Marie, Erica, dan aku adalah kerabat di kehidupan kami sebelumnya.

 Pertama-tama, aku harus mulai dengan kisah kehidupan saya sebelumnya, tetapi bahkan jika aku mengatakan, "Sebenarnya, dunia ini adalah dunia dari Game Otome itu!” Tidak mungkin mereka akan percaya hal itu.

Pertama-tama, jika aku berada di posisi Noelle atau Livia, aku akan berpikir bahwa jika saya berbicara tentang hal yang berbeda.

 dunia atau reinkarnasi dalam situasi seperti itu, saya pasti akan menyembunyikan sesuatu.

 Saya hanya akan mencoba menipu mereka dengan mengatakan kebohongan yang buruk.

 Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.

 Tapi aku juga tidak ingin berbohong.

 ......Tapi aku mengharapkan situasi seperti itu.

 “Itu karena Marie dan Putri Erica akur. Tanpaku, sulit bagi kami berdua untuk berbicara.”

 Ketika saya menyebutkan nama Marie, Noelle menurunkan sudut matanya yang terangkat.

 “Dengan Marie? Tentu saja, Anda menghadiri pesta teh bersama setiap saat, tetapi mereka tidak memberi tahu saya

 tentang Marie.”

 Noelle dan Marie adalah teman baik.

 Dia adalah gadis baik yang mendekati Marie ketika dia belajar di luar negeri dan melanjutkannya

 persahabatan dengannya bahkan setelah mengetahui bahwa Marie adalah orang suci palsu.

 Namun, bahkan jika Noelle yakin, Livia tidak.

 Kali ini, Livia bergegas ke arahku.

 “Tetap saja, tolong katakan sesuatu pada Angie. Kamu harusnya tahu bahwa Angie sedang mengalami masa sulit, mengerti?"

 Aku juga mendengar bahwa Angie diberitahu beberapa hal dari rumah keluarganya.

Namun, saya tidak bisa mengerti itu.

 "Saya memang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak harus berjuang dengan rumah keluarganya untuk saya."

 “Bukan itu maksudku! Leon, kenapa kamu tidak menyadarinya? Bukan itu yang Angie inginkan. ”

 Sepertinya saya disalahkan karena buruk dalam mengasumsikan sesuatu, tetapi saya selalu seperti itu.

 “Ngomong-ngomong, aku buruk dalam berasumsi.”

 Ketika aku mengatakan itu dengan cemberut, Livia meraih dadaku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku.

 "Aku serius sekarang."

 Punggungku bergidik melihat mata kosong dan kusam Livia.

 "Tidak masalah! Lelucon saya terlalu jauh. Saya ingin berbicara dengan Angie sekarang juga!”

 “Itu tidak benar, kan? Anda akan mengajak Angie berkencan di hari berikutnya hari libur, kan?”

 Janji!?

 “Tentu saja......Kamu bisa menghabiskan beberapa hari libur dengan Putri dan Marie, tapi jangan bilang kamu tidak bisa menghabiskan waktu dengan Angie, kan?”

 "A-Aku tidak akan mengatakan itu. Aha, ahaha....... Pertama, dia menghabiskan banyak waktu dengan semua orang dengan rutin.

Previous Post
Next Post

0 Comments: