23/06/2022

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 10 - Bab 1. Putri Pertama

 Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 10 - Bab 1. Putri Pertama



 Hari-hari libur Akademi yang tenang dan nyaman untuk menghabiskan waktu.

 Para siswa Akademi rata" masih muda, dan pada hari libur mereka biasanya pergi mengundang teman-temannya dan pergi ke ibukota kerajaan.

 Beberapa dari siswa ini akan mulai menikmati kencan, tetapi dari sudut pandang ku, bahwa aku hanya belajar karena situasi tahun lalu, aku tidak bisa tidak iri pada siswa yang lebih muda.

 Beberapa terlihat mengerikan, tetapi sebagian besar tampaknya memiliki hubungan yang sehat.

 Marie berada di sisiku ketika dia berjalan menyusuri lorong yang sepi, meregangkan tubuh setelah jeda singkat.

 Akar dari semua kejahatan, adik perempuanku dari kehidupanku sebelumnya, hampir membawa Kerajaan Holfort keambang kepunahan.

 Bagaimanapun, dia adalah Saint Palsu, "Marie Fou Lafan".

 Dia berjalan dengan tubuh kecilnya hari ini, di sampingku dengan langkah goyah.

 Di tangannya ada suvenir yang dibeli di ibukota kerajaan.

 Dia umumnya terlihat baik karena dia memiliki wajah yang santai.

 “Aku menantikan pesta teh bersama Erica. Aku benar-benar ingin berbicara dengannya setiap hari, tetapi aku hanya bisa bertemu di akhir pekan karena orang-orang di sekitarku yang berisik dan menyebalkan.”

 Menjadi masalah bagi Saint Palsu untuk bertemu dengan Lady Erica, putri pertama Holfort Kingdom......atau lebih tepatnya, Erica, keponakanku dari Kehidupanku yang sebelumnya.

 Keponakanku dari kehidupanku yg sebelumnya. Dengan kata lain, bagi Marie, Erica adalah putri dari kehidupan sebelumnya.

 Di dunia ini ...... Marie memiliki reuni yang menyentuh dengan putrinya.

Oleh karena itu, dia menantikan hari dimana dia bisa berbicara dengan Erica di pesta teh akhir pekan.

 Dia bahkan berusaha dengan keras membangunkanku di suatu pagi di hari libur dan membawaku ke Ibukota hanya untuk membeli permen.

 "Kenapa kamu datang ke kamarku setiap pagi akhir pekan? Mereka sudah menyebarkan gosip aneh di antara para pria, kau tahu? Pikirkan sedikit tentang apa yang aku rasakan ... "

Saat aku mengeluh, Marie melambaikan tangan dan memprotes.

 "Mau bagaimana lagi! Aku tidak bisa bertemu Erica tanpamu, onii-chan, karena kamu adalah seorang duke sekarang.”

 “Dan alasan mengapa kamu ikut denganku untuk membeli permen adalah karena kamu mengatakan bahwa kamu sendiri yang akan mengatur pesta teh!”

 Dan kamu tidak akan menyerah untuk itu.

 Aku tidak berpikir itu merepotkan melakukan pesta teh bersama Erica, keponakanku dari kehidupanku sebelumnya, selama akhir pekan.

 Aku juga tertarik untuk berbicara dengan keponakanku tentang kehidupanku sebelumnya. Dan yang terpenting, pesta teh adalah hobiku.

 Tidak, itu cara hidupku.

 Jika aku akan hadir, aku ingin menjadi orang yang mengatur pesta teh.

 Tentu saja. Bagaimana bisa aku membiarkan Erica membuat teh? Dia mungkin keponakanku di kehidupanku sebelumnya, tapi sekarang dia adalah seorang putri.

 Kerajaan Holfort adalah negara yang hebat, dan jika dia seorang putri, dia juga memiliki posisi.

"Bukankah ini hanya karena itu hobimu, onii-chan?"

 "Aku tidak mengatakan kalau bukan itu masalahnya, tapi aku akan merasa tidak enak jika Erica yang mengadakan pesta teh. Lagipula dia adalah keponakanku dari kehidupanku sebelumnya.”

 “Kau tahu, aku adalah adik perempuanmu dari kehidupan kita sebelumnya, tahukah kamu?!”

 “Ya, maap. Dalam pikiranku, prioritas seorang adik perempuan bahkan lebih rendah daripada keponakanku sendiri.”

 "Ada apa dengan perbedaan perlakuan itu!?"

 “Itu normal. Bagaimana bisa kamu membuat kakakmu membuang hidupnya?Bangun pagi-pagi di hari libur dan memaksa saudaramu untuk pergi berbelanja denganmu.

 Kamu bahkan belum berubah sama sekali dari kehidupanmu yang sebelumnya. ”

 Ketika aku melihat kembali kehidupanku sebelumnya, saya melihat bahwa Marie di dunia ini tidak berubah sama sekali.

 Dia terus menggodaku di hari liburku atau meminta uang saku.

 Luxion, mendengarkan percakapan itu, mengarahkan lensa merahnya ke Marie saat dia melayang di sebelah bahu kananku.

 [Jika kisah kehidupan masa lalumu benar, maka Marie, kamu belum dewasa bahkan setelah bereinkarnasi. Bahkan jika pertumbuhan fisikmu telah berhenti berkembang, aku sudah menghitung pertumbuhan emosional dan mentalmu seharusnya masih bisa. Marie, haruskah kamu mencoba 'dewasa' dalam artian itu sedikit lagi?]

 Rahang Marie ternganga karena mendengar kalimat keras Luxion.

 Kemudian, dengan marah, dia mulai bertarung dengan Luxion.

 “A-Apa yang kamu maksud dengan 'berhenti berkembang'?! Tubuhku masih bisa tumbuh dan aku akan menjadi Wanita dewasa yang menarik dalam waktu singkat!”

 [Saya jamin; Saya memiliki setiap dasar untuk tidak percaya terhadap hal itu.]

 “Dasar apa? Dan juga, kamu bilang aku bukan orang dewasa dari dalam? Kamu salah! Aku hidup lebih lama dari kakakku yang menyedihkan, kau tahu? Di masa lalu, aku adalah orang dewasa yang menarik dengan banyak pengalaman dalam hidup. Aku adalah seorang Wanita dewasa."

Aku tertawa ketika melihat Marie yang membusungkan dadanya yang mengatakan kalau dia sudah dewasa.

 “Dan orang yang mengaku kalau dirinya dewasa adalah orang yang saat ini memiliki harem dengan 5 anak laki-laki?”

 Marie mulai berteriak di lorong yang kosong dan terdengar keras.

 "Itu semua salahmu, onii-chan!"

 "Dan itu karena kamu yang terbawa suasana dan berpikir kalau semua itu pasti akan berhasil!"

 “Aku terbawa! Aku akui aku terbawa suasana! Tapi bukan itu alasanmu memukuli lima orang di duelkan? Bagaimanapun, kamu membenci Julius yang cantik dan teman-temannya, jadi kamu sengaja menyakiti mereka karena kamu dendam! ”

 Sepertinya adik perempuanku yang dari kehidupanku sebelumnya masih sangat memahamiku.

 "Ya itu benar. Jadi? Bagaimana dengan itu?”

 Ketika aku menjawab dengan menantang, Marie mengepalkan tinjunya dan menunjukkan wajah yang menyedihkan.

 ......Serius, gadis ini belum dewasa di kehidupan sebelumnya.

 Sebaliknya, dia merasa lebih tidak dewasa dari kehidupan sebelumnya, sebagian karena penampilannya saat ini.

 Dia tidak merasakan pesona sedikit pun dari orang dewasa yang telah mendapatkan pengalaman dalam kehidupan sebelumnya dalam dirinya.

 Luxion membuat gerakan menggoyangkan lensa merahnya dari sisi ke sisi, seolah-olah ini membuatnya sakit kepala.

 [Hal yang sama berlaku untuk Anda, Master. Anda juga perlu tumbuh secara emosional dan mental.]

 Kami sudah melakukan pertukaran yang sama.

Tidak seperti Marie, aku tidak terobsesi untuk menjadi dewasa, jadi aku menjawab Luxion.

 “Heh. Aku tidak ingin melepaskan hati murni kekanak-kanakanku. ”

 [Orang ini semakin baik ketika beralasan.]

 “Ketika kamu sudah tumbuh dewasa dan jika kamu pandai membuat alasan untuk dirimu sendiri. Itu sebenarnya pertanda kalau kamu sudah matang."

 [Master, Anda menggunakan kata "anak" dan "kedewasaan" untuk keuntungan Anda sendiri dan bukan pada konteks yang sebenarnya.]

 “Penting untuk menjadi pintar.”

 Saat kami melanjutkan percakapan konyol kami, Marie, yang telah menonton Luxion dan aku, memeluk permen suvenir, dan cemberut.

 “Onii-chan dan Luxion sangat mirip. Kalian berdua sangat mirip dalam cara kalian berbicara dan dengan cara menjadi sarkastis.”

 Kami memprotes Marie ketika dia memberi tahu kami bahwa kami mirip.

 "Orang ini? Tidak mungkin, aku jauh lebih baik darinya.”

 [Mirip dengan Master? Marie, haruskah aku melakukan pemeriksaan kepala dan matamu lengkap?]

 Mendengar bantahan kami, Marie menghela nafas panjang.

 "Sudah cukup…"

 Ruang pesta teh.

 Sampai tahun lalu, pesta teh diadakan setiap minggu dan anak laki-laki mengundang anak perempuan, tetapi sekarang jarang terjadi.

 Frekuensi penggunaan telah menurun secara drastis sehingga diputuskan untuk mengurangi jumlah kamar teh di masa depan.


 Mentor saya --- Kepala sekolah --- juga sedih karenanya.

 Sebagai pecinta pesta teh, saya cukup sedih tentang itu, tapi aku juga bersyukur karena bisa merayakan pesta teh dengan lingkungan yang tenang, tidak seperti tahun sebelumnya karena terlalu banyak kebisingan.


 Sementara aku menyiapkan teh untuk pendamping manisan, Marie yang telah duduk, menikmati percakapannya dengan Erica.

 Itu sudah menjadi kebiasaan Marie yang suka bersenda gurau seperti anak kecil, dan Erica mendengarkannya sambil tersenyum.

 "Apakah kamu sedang bercanda!? Toko itu tutup!?”

 "Ya. Pemilik toko sudah pensiun.”

 Mereka berdua bersemangat membicarakan kehidupan mereka sebelumnya, tetapi karena itu adalah topik biasa mereka berdua, aku jadi tidak bisa masuk ke percakapan.

 Namun, aku cukup senang hanya dengan mendengarkan percakapan di antara mereka.

 Mungkin melihatku tersenyum secara alami, Luxion berbicara kepadaku.

 [Anda terlihat stabil secara mental. Mungkin hal semacam ini sebenarnya adalah jenis terapi yang Anda butuhkan, Master.]

 "Sekalipun berkat itu, aku dikabarkan kalau skrng mengincar Marie dan Erica?"

 Rumor buruk menyebar karena aku terlalu sering mengundang mereka ke pesta teh.

Itu membuatku khawatir, tapi Luxion sepertinya tidak peduli.

 [Evaluasi orang-orang di Akademi tidak berguna dibandingkan dengan analisis saya.]

 "Meskipun bagiku itu menganggu?, Apa kamu paham?"

 [Ini hanya masalah prioritas. Master, alih-alih berurusan dengan rakyat jelata, Anda harus menempatkan prioritas milik Anda sendiri terlebih dulu.]

 "Orang ini, dia mengatakan bahwa siswa Akademi bukanlah siapa-siapa ..."

 Luxion memperlakukan siswa sekolah dan yang lainnya dengan cara yang sama, tapi bagaimanapun, bahkan itu lebih mengerikan ketika aku pertama kali bertemu dengannya sebelum dia melunak.

 [Orang yang menggunakan sihir.... Manusia baru ini harus dihancurkan semuanya.]

 Aku agak merindukan kalimat yang biasa diucapkan Luxion.

 [Lebih penting lagi, kita tidak punya waktu untuk berurusan dengan lawan yang tidak berharga, ada hal lain yang perlu kita utamakan sekarang.]

 -Aku sudah tahu itu.

 Saat aku membuat teh dan pergi ke meja, Marie sedang berbicara dengan Erica tentang berbagai hal dengan berbagai gerakan.

 Mendengar itu, Erica tersenyum dewasa dan mengangguk dari waktu ke waktu.

 Erica mengatakan bahwa dia berusia lebih dari enam puluh tahun di kehidupan sebelumnya, jadi dia harusnya lebih dewasa didalam.

 Dia memiliki aura yang tenang dan dewasa untuk anak seusianya.

 Berkat itu, Marie terlihat lebih kekanak-kanakan.

“Aku sudah membuat teh untuk pendamping manisan...... Tungg-, Apa kau hampir menghabiskan semuanya!?

 Melihat meja, lebih dari setengah permen sudah menghilang.

 Pelakunya mungkin Marie, yang memalingkan muka.

 "Kamu benar-benar rakus."

 —Itu itu~

 Marie mengeluh dengan suara yang manja.

 “Bisakah kamu memikirkan usiamu sebentar? Kamu bukan seseorang yang cukup muda untuk dimanja tahu?"

 “Saat aku berpelukan dengan mereka, kebanyakan pria baik padaku, kau tahu?”

 “Untuk berpikir bahwa kamu telah menjadi orang dewasa yang kotor dan tidak tahu malu, mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti Erica?”

 "Apa katamu?! Erica adalah putri yang aku besarkan!”

 “Dan ini hasil dari dibesarkan olehmu? Syukurlah Erica tidak menjadi seseorang yang mengerikan sepertimu.”

 "Kau berlebihan, baka onii-chan!"

 Erica memasang wajah khawatir saat aku mulai memaki Marie saat dia duduk.

 Dia datang untuk menghentikan pertarungan jelek kita.

 “Bu, paman, tenanglah. Tehnya akan menjadi dingin.”

 Setelah dilerai, Marie dan aku berjalan pergi dan mulai meminum teh.

Erica melihat ke arah kami dan menghela nafas kecil dengan wajah khawatir tapi tiba-tiba dia mulai tertawa.


Apa ada yang lucu?

 "Ada apa dengan tawa tiba-tiba itu?"

 Saat aku bertanya padanya, Erica meluruskan posturnya dan menatap langsung ke arahku.

 Tersenyum, Erica terlihat sangat cerah.

 “Menyenangkan melihat paman berbicara gembira dengan Ibu. Kalian persis seperti yang aku dengar dari kakek dan nenek.”

 Kakek dan nenek? Maksudmu Ibu dan ayah?

 Erica mengangguk dan berbicara tentang orang tuaku.

 “Nenek dan Kakek selalu bercerita tentang paman. Jika pamanmu masih hidup, pasti dia dan ibu akan berdebat bahkan sebagai orang dewasa.”

 Apa yang ayah dan ibu saya katakan kepada keponakanku?

 "Aku bertanya-tanya apa yang akan dikatakan orang tua kita kepadamu."

 Ini seharusnya lebih merupakan adegan di mana mereka memberi tahumu bahwa pamanmu baik, tidak seperti ibumu, atau mereka mengarang cerita untuk membuatnya terdengar seperti orang baik.

 Ketika saya mengeluh tentang orang tua saya dari kehidupan saya sebelumnya, Luxion bereaksi.

 [Saya merasa bersimpati dengan orang tua Master dari kehidupan sebelumnya. Mereka pasti mengalami kesulitan dengan seorang anak seperti Master.]

 “Hei, jangan bicara seolah aku anak nakal. Marie-lah yang selalu menyebabkan masalah.”

Ketika mata Marie tertuju padaku, dia dengan paksa menuangkan manisan yang dia makan dengan tehnya.

 Sepertinya dia tidak percaya dengan ceritaku.

 “Aku selalu menjadi gadis yang baik ~~ Itu kamu, onii-chan, yang selalu menyebabkan masalah. Sebagian besar waktu, Kamu pendiam dan suka menyendiri tetapi terkadang, kamu menyebabkan masalah. Dibandingkan dengan aku, karena aku selalu imut."

 “Kamu tidak pernah sekalipun imut! Sama sekali tidak!"

 Tampaknya kita bertentangan dengan ingatan kita tentang masa lalu.

 Tapi aku tidak salah, jadi itu mungkin kesalahan ingatan Marie.

 Saya tidak menjawab Marie, saya menyesap teh dan kemudian aku mengajukan pertanyaan kepada Erica.

 "Jadi... apa yang terjadi pada ibu dan ayah?"

 Erica tampaknya telah menebak pertanyaan ambigu saya dan dia memberi tahu kami tentang akhir dari mereka berdua.

 Saat dia tersenyum, dia sepertinya merasa sedih dan agak kesepian.

 "Aku yang merawat mereka. Mereka berdua bilang akan memarahi para idiot itu."

 Orang-orang idiot itu.

 Marie dan aku, yang meninggal sebelum orang tuaku, adalah anak-anak nakal.

 Saya tidak ingin mati untuk bersenang-senang, apa artinya pergi dan memarahi kami?

 Setidaknya aku ingin mereka mengatakan bahwa mereka ingin bertemu dengan kita.

 Tapi aku pikir memang seperti itulah orang tuaku.

 “Mengerikan sekali mereka ingin memarahi kita. Harusnya hanya Marie yang harus dimarahi oleh mereka.”

 Saat aku mengatakannya sambil tertawa, Marie menatapku dengan marah.

"Aku? Kamulah idiot yang begadang semalaman bermain dan terpeleset di tangga, kan, baka onii- chan? Itu benar" cara yang sangat menyedihkan untuk mati.”

 "Itu karena kamulah yang bertanggung jawab memaksaku memainkan game itu!"

 Marie tertawa ketika saya mengarahkan jari saya padanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kesalahannya.

 "Itu salahmu karena tidak tahu bagaimana menjaga dirimu sendiri, onii-chan."

 "G-Gadis ini."

 Aku tidak bisa membalasnya saat dia berkata seperti itu.

 Bahkan aku pikir itu ide yang buruk untuk begadang sepanjang malam.

 Memutuskan bahwa peluang saya buruk, saya minum teh dan melihat ke langit-langit setelah jeda singkat.

 "Orang tua itu benar-benar mengerikan ...... Jika mereka mengatakan mereka akan memarahi kita, maka mereka akan datang ke sini untuk melihat kami.”

 Aku harus tertawa jika keduanya bereinkarnasi ke Dunia Otome ini.

 Saat aku mengutuk itu, Marie menunduk.

 —Aku ingin melihat mereka setidaknya sekali lagi, bahkan jika mereka marah padaku.

 Baik saya dan Marie adalah anak-anak yang sangat buruk.

 Dan kami menyebabkan masalah bagi keponakan saya Erica.

 “......Serius, terima kasih sudah memberitahu kami tentang mereka. Erica, aku lega mengetahui kamu merawat mereka selalu."

 Marie dan aku adalah anak-anak yang sangat buruk dengan mereka.

 Salah satu hal yang membuatku khawatir dari kehidupanku sebelumnya telah teratasi dan aku merasakan hatiku

 Aku sedikit lega.

 Luxion terganggu.

[Master khawatir? Saya pikir Anda sudah benar-benar melupakannya.]

 “Tetap saja aku adalah putra mereka, kau tahu. Aku merasa khawatir tentang apa yang terjadi pada orang tuaku dari kehidupanku sebelumnya. Aku sadar bahwa hal itu merepotkanmu. Dan terlebih lagi ketika Marie muncul di sini kemudian, dan aku mengetahui bahwa dia meninggal sebelum orang tua kita.”

 Artinya, kami bersaudara adalah anak-anak yang nakal.

 Dan itulah mengapa aku berterima kasih kepada Erica.

 "Terima kasih banyak. Aku pasti akan membalas budi. jika kamu memiliki masalah, tolong beritahu aku."

 Menanggapi ucapan terima kasihku, Erica tersenyum sedikit khawatir.

 “Paman, kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang itu. Mereka juga kakek-nenek saya yang membesarkan saya dengan baik juga, jadi jangan merasa khawatir.”

 Aku benar" bersyukur bahwa keponakanku sangat bisa diandalkan, dan aku menggaruk kepala untuk menyembunyikan rasa maluku

 Kemudian, Luxion bergumam.

 [Saya tidak berpikir Erica terkait dengan kehidupan masa lalu Master.]

 Kemudian, entah kenapa, Marie membusungkan dadanya dengan bangga.

 “Putriku luar biasa, bukan? Dia adalah kebanggaan dan kesayanganku!”

 "Jangan mencoba menyombongkan diri."

 Luxion saat itu juga menuangkan air dingin pada kebanggaan Marie, putrinya.

Tl note: Pour Cold Water, artinya bisa search google.

 [Oh? Bukankah orang tua Marie yang membesarkannya? Bukankah itu yang Erica katakan?]

Tatapan Marie mulai pergi kemana-mana ketika Luxion mengatakan itu.

 "Y-Yah itu benar ......"

 [Jadi, lebih tepat untuk mengatakan bahwa Erica adalah 'putri' kedua orang tuamu. Betapa menyedihkannya.]

 "Apa kamu memiliki dendam denganku atau sesuatu hah!?!"

 Saat aku melihat Luxion mengolok-olok Marie, aku bisa melihat Erica tersenyum dengan sedikit sedih.

 Di pojok penglihatanku, aku tertawa untuk beberapa saat juga.



 Di Asrama Putri.

 Livia memperhatikan bahwa Angie telah kembali dari Redgrave Manor dan kembali ke kamar mereka. Tangan kanan livia juga ternoda tinta dan melihat itu, Angie menyadari bahwa Livia sedang belajar.

 "Sepertinya aku telah mengganggumu ..."

 Livia --- Olivia, tersenyum dan menjawab,

 “Tidak, tidak sama sekali, ini awalnya kamarmu, kan? selamat datang kembali, Angie.”

 Namun, ekspresi Livia segera mendung.

 Dari paras Angie, dia mungkin telah menyadari sesuatu yang terjadi di mansion.

Mungkin tidak ada kabar baik, tapi Livia juga ingin tahu apa itu dan dia bertanya,

 "Jadi, ada apa dengan masalah itu?"

 Senyum Angie menghilang dan dia berbicara tentang apa yang sedang dibahas di mansion.

“Kakakku memberiku peringatan. Dia berkata kepadaku, 'Apa yang kamu lakukan?'”

 -Itu dia......

 "......Dan sepertinya kakakku maupun ayahku tidak menyukai obsesi Leon terhadap sang putri."

 Erica.

 Saat nama Erica keluar, ekspresi Livia berubah sedikit muram.

 Baik Angie maupun Livia tahu bahwa Leon mengadakan pesta teh dengan Erica setiap malam, selama berminggu-minggu.

 Keduanya tahu itu bukan karena perasaan romantis, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana yg dipikirkan tentang hal itu terhadap orang-orang di sekitar.

 Para siswa Akademi, yang tidak bisa diam, mulai menyebarkan desas-desus bahwa Leon meninggalkan Angie dan mengincar Erica. Hal itu membuat Livia frustasi.

 "Aku... aku akan mengadu pada Leon."

 "Livia?"

 “Tidak benar mengadakan pesta teh dengan Putri Erica setiap minggu, terutama di saat yang berbahaya seperti saat ini."

 Livia marah pada Leon, tapi Angie menggelengkan kepalanya.

 "Tidak masalah. Biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.”

 "Tetapi......!"

“…Mungkin kamu punya ide? Aku mencoba berbicara dengannya beberapa kali tentang hal itu, tetapi berakhir dia menghindari topik sepenuhnya.”

 Saat Angie tersenyum pahit, Livia menunduk sedih.

 "Tapi kamu mengalami kesulitan dengan ini, Angie."

 Angie melindungi Leon agar tidak digunakan oleh keluarga Redgrave.

 Leon telah memainkan peran sebagai pemecah, tetapi aku ragu Leon sendiri memahami tentang hal ini. Livia Kesal karena Leon sendiri tidak menyadari bahwa Kerajaan Holfort bergerak di sekelilingnya sebagai pusatnya.

 "Kamu terlalu baik."

 Angie memeluk Livia dan mendekatkan keningnya.

 Livia meletakkan tangannya di pinggang Angie.

 "Angie, bukankah itu menyakitkan?"

 Angie dengan sedih menjawab pertanyaan Livia.

 “Ini menyakitkan. Pada tingkat ini, aku mungkin tidak diakui oleh keluargaku. Dan jika itu terjadi, aku hanya akan menjadi orang biasa. Aku tidak akan memiliki kekuatan politik dan, dalam hal ini, aku tidak akan bisa tinggal di sisi Leon.”

 Angie meneteskan air mata ketika dia mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di sisinya.

 Berkat Angie, Leon telah meningkat menjadi adipati, tetapi sekarang dia sangat dihormati karena militer kekuasaan pribadinya.

 Sekarang Leon telah menjadi pria yang layak menjadi adipati bahkan tanpa Angie.

 Dengan kata lain, tidak masalah lagi jika Angie tidak ada di sisinya.

Angie memeluk Livia dengan erat dan mulai menangis saat dia melakukannya.

 "Livia, apakah mereka akan meninggalkanku lagi?"

 “Itu tidak akan terjadi.  Aku tidak akan membiarkan itu terjadi!”

 “Tapi kalau begini terus, aku benar-benar akan kehilangan segalanya.”

 Jika dia dikeluarkan dari keluarga Redgrave, dia akan kehilangan banyak dukungan.

 Jika itu terjadi, Angie yakin bahwa dia tidak akan berguna.

 "Aku tidak mau.  Tidak, saya tidak pernah ingin ditinggalkan lagi.”

 Mengingat ketika Julius menyatakan bahwa dia memutuskan pertunangannya dengannya, Angie berpegang teguh pada

 Livia dan dia menangis seperti perempuan.

 


 Sebuah kamar di istana kerajaan.

 Di sana, sepasang suami istri sedang berdebat.

 Raja dan Ratu Kerajaan Holfort, "Roland Rapha Holfort" dan "Mylene Rapha Holfort".

 Beberapa perabot yang dipasang di sekelilingnya rusak dan ambruk.

 Argumen panas mereka telah dibawa ke tingkat lain.

 Mylene mulai berteriak pada Roland.

 "Sudah cukup!  Bukankah aku sudah berulang kali menjelaskan bahwa ini yang terbaik?”

Roland, di sisi lain, tidak berniat mendengarkan cerita Mylene.

 “Apa maksudmu 'untuk yang terbaik'?! Dari awal, Erica bertunangan dengan Keluarga Marquis Fraser. Dan kau memaksa ini dalam keterlibatan di awal! Abaikan pertunangan itu dan nikahkan dia dengan bocah itu, aku tidak tahan memikirkan menikahkan Erica manisku dengan si bajingan itu….

 SIALANNN!!!!!”

 Marah, Roland melupakan dirinya sendiri dan menendang meja di sebelahnya.

 Pada saat itu, dia menendang kaki meja dengan tulang keringnya dan berguling kesakitan.

 “Anj, sakit!!”

 Mylene memandang Roland dengan dingin.

 "Lalu apakah ada cara bagi kerajaan untuk bertahan hidup selain menikahkan Erica dengan Leo-......Duke Bartfort?”

 "Jika ada, aku tidak akan membicarakannya denganmu!"

 "Jika kamu tidak punya cara lain, tolong diam."

 Alasan mereka bertarung adalah karena Mylene mengatakan bahwa Erica akan menikahi Leon.

 Erica telah bertunangan dengan Marquis dari keluarga Fraser, yang menjaga perbatasan Kerajaan Suci Rachelle.

 Ini sebagian besar terkait dengan rumah orang tua Mylene, United Kingdom of Repard.

 United Kingdom of Repard juga merupakan negara tetangga dari Holy Kingdom of Rachelle.

 Di masa lalu, karena konflik melawan Rachelle, Kerajaan Reparasi Inggris dan Kerajaan Holfort telah membentuk aliansi.

 Mylene-lah yang dikirim saat itu.

 Mylene berusaha membuat setiap pengaturan yang memungkinkan untuk menikahkan putrinya Erica dengan Marquis Fraser untuk menyelamatkan tanah airnya.

......Tapi kemudian, Leon muncul.

 Leon hampir sendirian naik ke jajaran Pangkat Bangsawan Duke dengan usahanya sendiri dan diInsiden sebelumnya oleh Rachelle dan Hutan wanita, dia menguasai Ibukota Kerajaan dan menyelesaikan insiden dalam waktu singkat.

 Di mata Mylene, dia tidak bisa lagi mengandalkan Fraser Household untuk melindungi negara asalnya.

 Mylene awalnya meminta pertunangan untuk Frasers dan Erica tetapi jika dia memutuskan pertunangan, itu akan membawa penghinaan yang tak tertahankan bagi Frasers.

 Tetapi bahkan mengetahui ini, Mylene menginginkan kekuatan Leon dan Roland menentangnya.

 “Aku bahkan tidak bisa mentolerir Ericaku yang luar biasa untuk menikah tetapi jika saya harus memilih, saya lebih suka dia menikahi bocah Fraser itu daripada bocah bodoh (Leon) itu!”

 "Apakah kamu akan memimpin negara ini menuju kehancurannya karena perasaan pribadimu sekarang?"

 Ketika Mylene mulai merespons secara wajar dan logis, Roland, mengetahui bahwa kemungkinannya adalah—

 ditumpuk melawan dia dalam bencana, memutuskan untuk menggandakan emosinya.

 “Erica akan menderita dengan bersama bocah itu! (Leon)”

 "Ini adalah pengorbanan yang harus dilakukan setiap keluarga kerajaan!"

 "Apakah kamu iblis!? Dia adalah putrimu juga!"

 “…Karena dia adalah putriku jadi aku ingin dia bahagia. Bahkan jika orang yang akan dia nikahi akan pergi untuk bersama... Duke Bartfort.”

 Ekspresi dingin Mylene berubah masam untuk sesaat dan Roland tidak melewatkannya.

 "Kenapa kamu tidak menikahinya saja?"

 “J-Jangan bodoh. Bagaimanapun, kita perlu terus berbicara tentang pertunangan antara Erica dan Duke Bartfort. Kami tidak mampu memberikan lebih banyak kekuatan kepada Keluarga Redgrave.”

 Bagi Mylene, keluarga Redgrave kini menjadi musuh politik.

 Roland juga menyadari hal itu.

 “Jika kita menikahkan Erica dengan bocah itu, Angelica tidak akan tinggal diam. Keluarga kerajaan akan menginjak-injak perasaan gadis itu dua kali.”

Mendengar hal itu, Mylene yang sudah mengenal Angie sejak lama pun ikut terluka.

 Dia melihat ke bawah dan tampak sedih sejenak, tetapi dia segera kembali ke ekspresi ratu aslinya.

 "Saya tidak bisa mempertimbangkan Angelica dengan orang-orang dari seluruh negara."

 "Berbohong. Kamu sebenarnya khawatir sekarang, bukan? Kamu menyukai gadis itu.”

 “......Meski begitu, aku tidak akan mengubah keputusanku.”

 Menilai bahwa tidak ada gunanya terus berdebat, Mylene memunggungi Roland dan meninggalkan kamar.

 Roland, memalingkan muka darinya, menghela nafas berat saat dia berbaring di sofa.

 “Dia benar-benar anak nakal dan dia membuat gadis-gadis jatuh cinta padanya dan bermain dengan perasaan mereka. Pria itu adalah yang terburuk."

 Itu adalah kata-kata Roland, yang jelas-jelas lebih banyak diterapkan padanya daripada Leon. Segera, Roland memasang wajah serius.

 “Jika rencana Mylene berhasil, itu pasti akan menjadi berita bagus bagi kerajaan. Para bangsawan itu akan mengoyangkan ekor mereka cepat atau lambat. Tapi gagasan tentang bocah Leon itu akan menikahi Ericaku yang berharga......Aku tidak terima."

 Ketika Julius dicabut hak warisnya, Roland dibagi atas tanggung jawab Julius sendiri.

 Namun, ini berubah jika tentang Erica.

 Ini karena Roland sangat mencintai Erica.

 Dan Roland mulai berguling-guling di tanah.

 “Aah!! Papa tidak ingin Erica-chwan melakukan sesuatu seperti menikah!!”







Previous Post
Next Post

0 Comments: