13/02/2016

Bocchi Tenseiki Bab 2. Rumah di Prairie

Bocchi Tenseiki Bab 2. Rumah di Prairie




Dengan suara bulat, roh-roh itu berteriak.

Saya jenius?

jadi aku benar-benar tidak punya bakat sihir?

Betulkah? apa yang dia katakan———-u, uwaaaa!

beruang, memanjat pohon!

sial, situasi yang sangat berbahaya!!!

saat itu, saya melompat dari pohon

Dan berencana untuk segera melarikan diri dari sana ——tapi pendaratanku buruk

dan itu memutar pergelangan kakiku

Masih bagus untuk berjalan, tetapi berlari dengan kecepatan penuh terlalu berlebihan.

…………Ini permainan。

membayangkan bahwa saya akan dimakan hidup-hidup oleh beruang itu, dalam keadaan bingung saya mempertimbangkan untuk bunuh diri dengan menggigit lidah saya。

beruang melompat dari pohon, dan mendekati saya.

dia sedang waspada, atau lebih, karena aku tidak punya rencana untuk melarikan diri lagi, dia perlahan mendekatiku.

nenenenenene」[TL : roh memanggilnya]

salah satu dari lima roh terbang ke telinga saya dan berbicara kepada saya.

dan roh-roh lain mengikutinya.

butuh bantuan kami?

"Ha?"

apa yang baru saja dikatakan roh ini, dalam beberapa saat, saya mengerti apa yang dia maksud.

Aku~M~E~A~N. kami Sylph, roh angin peringkat rendah, dan kami dapat membantumu dari beruang itu, itulah maksudku!」

"Tolong aku?"

um

……………………… benarkah?, Anda akan membantu saya?」

"""""Tentu saja!""""""

Sylph dan roh lainnya mengangguk pada saat yang sama

meskipun entah bagaimana mereka tampaknya lebih lemah dibandingkan dengan beruang, tetapi tampaknya tidak demikian.

tapi, ini juga harapan terakhirku dalam situasi ini.

"Tolong bantu aku!!!"

Um~, Oke. kemudian, pertama kontrak sementara. Chuu!」

tiba-tiba, roh pertama mencium pipiku

menekan bibir kecilnya padaku

A~h, sangat licik!ME Too!」」」」」

roh-roh lain, lima dari mereka secara bersamaan datang padaku.

Yah, mereka mencium kening dan pipiku.

ini akan menyegel kontrak nano. Namun ini hanya kontrak sementara, mari kita lakukan dengan bibir selanjutnya.

Eh?......Ah?......

Kalau begitu, gunakan sihir roh paling dasar dari sistem Angin Panah Roh Angin (Panah Sylph)》 untuk menembak jatuh beruang yang melompat itu. kami akan meminjamkanmu kekuatan kami」

Sihir Roh?

Panah Roh Angin (Panah Sylph)》?

Saya tidak pernah belajar hal seperti itu dari orang tua saya………

Cepat teriak Wind Spirit Arrow (Sylph Arrow)》 dan bidik ke beruang itu! tunggu apa lagi?, beruang itu ingin memakanmu!」

Ah …… Aa、Aku、Tahu itu」

Aku menunjuk di antara mata dan hidung sambil menunggu beruang mendekatiku.

dan--

Panah Roh Angin (Panah Sylph)》」

Aku mengeluarkan tangisan putus asa.

SERANGANーーーーーーーーーーーーーーー」」」」」」」

Keenam roh berteriak pada saat yang sama, sementara beruang bergegas dengan kecepatan tinggi

kemudian sesuatu melewati area di antara mata beruang, satu benda dibor di antara matanya.

dari kondisi mayatnya, terlihat mengenai titik vitalnya..

dan tempat seni roh yang melewati wilayah bawahnya.

beruang itu terhuyung mundur, dan ambruk dengan bunyi gedebuk.

Dengan takut-takut aku mendekati beruang mati itu.

A ...... Luar biasa ......

Bahkan dengan Sihir Sejati, sangat sulit untuk mengalahkan beruang Liar yang kuat dalam satu pukulan.

setidaknya itu tidak mungkin tanpa melampaui peringkat menengah.

belum lagi kakak laki-laki saya, bahkan mungkin mustahil bagi orang tua saya.

Sebelumnya, pada saat ayahku diangkat sebagai penguasa baru kota ini, dia membual tentang kisahnya tentang dia menghilangkan hewan berbahaya dari hutan.

Kisah saat itu mirip dengan ayah, ibu juga mereka berdua yang menggunakan Sihir Sejati, menghujani beruang dengan mantra sejak awal pertempuran dan akhirnya menjatuhkannya――, itulah yang mereka katakan.

YaY

Saya bisa melihat para roh melakukan tos satu sama lain.

Hei, lihat aku!」

……………」

"Salahku. saat seperti itu, kami mengacungkan tangan untuk merayakan kemenangan kami. Anda disana!"

semangat pertama mendesak saya, saya mengangkat tangan saya.

YaY

Satu per satu, roh-roh itu mengayunkan tanganku.

◆.

Kali ini saya tidak percaya diri bahwa saya terbang melintasi langit.

Levitate》 sihir, bahkan perapal mantra Kelas Tinggi tidak dapat menggunakannya.

kepada saya, roh Wind Spirits Sylph―― mereka berkata untuk melafalkan Wings of Wind (Sylph Wing)》 dan setelah saya melafalkannya, tubuh saya melayang.

sebagai hasilnya, tubuhku dipeluk oleh Wind Spirit Sylph, dan bisa terbang bebas di langit.

pertama kali saya terbang di langit, saya sangat tersentuh, sampai-sampai saya lupa kaki saya yang terluka.

dan sejak saat itu, hidup saya benar-benar berubah.

ya, hidup saya sebagai manusia berubah secara spektakuler ke arah yang sama sekali tidak terduga.

◆.

Bukan hanya roh angin, api, air, bumi, kegelapan, dan roh terang, aku mulai berteman dengan mereka.

Semuanya, sangat terkejut dengan bakatku sebagai Pengguna Roh, dan dengan gembira menandatangani kontrak denganku.

Saya, daripada dengan manusia, lebih menikmati kebersamaan dengan arwah manusia、hati saya tentram.

orang asing tidak akan tahu percakapan seperti apa yang saya lakukan dengan roh.

Saya mendengarkan apa yang dikatakan roh, roh mendengarkan apa yang saya katakan.

Saya melanggar sumpah saya kepada orang tua saya di belakang mereka, saya berbicara dengan roh itu, berdasarkan ini, tidak boleh memberi tahu siapa pun.[TL : bingung dengan bagian ini ->両親との誓いを破っているという]

Meminjam kekuatan dari Wind Spirits Sylph, agar aku bisa terbang, keluar kota, aku terbang bebas ke suatu tempat tanpa manusia.

Tempat favorit saya adalah, padang rumput yang luas yang dapat dicapai dengan terbang selama kurang lebih tiga puluh menit.

melihat tanaman hijau menyebar sejauh yang saya bisa melihat, itu bahkan mencapai cakrawala.

juga, karena seseorang harus melewati gunung dari kota, bahkan tidak ada satu manusia pun yang tinggal di sekitarnya.

ini juga penting bagi saya yang seorang Misantropis.

berbaring di tanah dengan roh menikmati iklim hangat dari padang rumput besar, adalah kebahagiaan murni.

selanjutnya, meminjam kekuatan Earth Spirit Gnome, aku membangun rumahku di Big Grassland.

Rumahku sendiri.

tidak, Aku dan rumah roh.

Pengerasan tanah untuk membuat rumah sederhana satu lantai、tapi cukup luas.

Cukup sebagai pelindung dari hujan, tapi belakangan ini sudah tidak cukup lagi.

Seperti yang saya pikirkan, itu membutuhkan berbagai furnitur.

Bukannya tempat tidur jerami itu buruk tapi, saya ingin tempat tidur yang empuk dan nyaman ditempatkan di rumah.

setelah itu――Saya membutuhkan seorang budak.

budak yang patuh yang bisa menggunakan sihir.

manusia yang sama sekali tidak akan mengkhianatiku—– ya, aku menginginkan budak.
Previous Post
Next Post

0 Comments: