10/12/2021

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 9 - Bab 4. Riset

Otomege Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu. Jilid 9 - Bab 4. Riset



 Para siswa baru mulai terbiasa dengan kehidupan di Akademi.

 Finley sedang berlibur di hari pertamanya di pelabuhan pulau terapung.

 Alasan mengapa dia datang ke pelabuhan pulau dekat ibu kota ini adalah karena surat dari orang tuanya.

 Di tempat pertemuan, Finley membuka surat yang dia terima dari saudara perempuannya Jenna Dikatakan: "Aku menuju ke pelabuhan dekat ibukota kerajaan untuk beberapa bisnis, temui aku disana".

 Saat dia duduk di bangku menunggu Jenna, Finley menghela napas dalam-dalam.

 "Kenapa aku harus menghabiskan hari liburku yang berharga untuk menjemput kakak perempuanku?"

 Finley tidak puas karena hari liburnya hancur, tapi dia sedikit bersemangat.

 untuk melihat Jenna.

 Dia sudah terbiasa dengan kehidupan di Akademi, tapi dia semakin ingat tentang rumahnya.  Dan orang tuanya.

 Finley tidak akan pernah mengakuinya, tapi dia sedikit merindukan rumahnya.

 Saat Jenna menuruni landasan pesawat, Kyle muncul di belakangnya, membawa dua tas tangan.

 "Sudah lama sejak terakhir kali aku berada di ibukota kerajaan!"

 Di belakang Jenna yang terkesan, Kyle yang membawa barang bawaannya memasang wajah kaget

 "Jangan lupa selesaikan urusanmu di sini."

 -Tentu saja

 Ketika Jenna memperhatikan Finley, dia melambaikan tangan besar.  Finley bangkit dari bangku dan melambai sedikit.

 Tapi dia juga sadar bahwa orang-orang memperhatikan mereka.

 Uwa ~, mereka memang menonjol.

 Jenna dan Kyle mengumpulkan tatapan dari sekitarnya.

 Alasan untuk ini adalah karena sistem pelayan eksklusif hampir menghilang.  Beberapa wanita masih memiliki pelayan mereka secara diam-diam, tetapi jumlah orang yang membawa mereka dengan diri mereka sendiri secara terbuka semakin berkurang.

Karena alasan itulah Jenna menonjol.

 Jenna memperhatikan ada juga yang terlihat, tetapi dia mengabaikannya dan memeluk Finley saat dia mendekat.

 "Aku sangat merindukanmu, Finley!"

 -Berangkat.  Sebaliknya, aku terkejut bahwa ibu kami dan yang lainnya mengizinkanmu untuk datang ke ibu kota kerajaan.

 "Saya bekerja sangat keras selama sebulan dan mereka memberiku kesempatan."  Tanpa diduga itu tidak sangat sulit.

 Finley kagum dengan kata-kata Jenna.

 "Jangan terbawa suasana, kamu akan gagal."

 "Aku sama sekali tidak menginginkan itu!"  Mengesampingkan itu, bukankah ini musim undangan ke pesta teh?  Apakah ada anak laki-laki yang mengundangmu?

 Sambil tersenyum, Jenna menepuk Finley ringan dengan sikunya.

 Jenna sepertinya ingin menggodanya, tapi Finley mengangkat bahu.

 "Semuanya berbeda dari saat kamu di sini, kakak."  Masih ada musim pesta teh, tapi itu sama sekali tidak romantis.  Ini benar-benar hanya tentang minum teh dengan anak laki-laki.

 -Hah?  Apakah begitu?

 "Pertama, gadis-gadis itu disuruh mengadakan pesta teh."  Tapi aku akan bertanya saudaraku untuk membantuku.

 "Leon sangat pilih-pilih soal teh."  Dia berperilaku angkuh meskipun tidak besar kesepakatan, dan dia adalah saudara idiot yang sangat pemarah.

 -Aku tahu itu!  Lagipula, kamu harus menjaga sesuatu seperti jam malam, itu terlalu mengganggu dan sama sekali tidak membantu.

 Jenna kagum pada seberapa banyak Akademi telah berubah.

 "Akademi telah banyak berubah."  Kepala sekolah saat ini dulunya adalah guru tata krama.  Tampaknya pesta teh itu sendiri tidak hilang, tetapi tidak masuk akal bagi anak perempuan untuk mengundang anak laki-laki.

 "Sepertinya siapa pun yang melakukannya baik-baik saja."  Dan mereka bilang kamu bisa mengundang temanmu dan melakukan hal-hal.

 "Itu bahkan lebih tidak perlu dan tidak ada gunanya."  Bukankah itu hanya pesta teh di mana kamu tidak perlu tahu siapa, atau hanya satu untuk menghabiskan waktu?

 Kyle, yang mendengarkan mereka berdua, ingin bergerak lebih cepat.

 "Dari sudut pandang saya, itu tidak masalah."  Haa, akankah Tuanku dan yang lainnya menjadi satu? Dan bersenang-senang?

 Kyle khawatir Marie dan yang lainnya tidak ada di sini, tetapi Finley mengatakan kepadanya tidak ada masalah.

 "Mereka sedikit tidak pada tempatnya di Akademi, tapi sepertinya tidak ada masalah."

 "Jika mereka sedikit tidak pada tempatnya, itu normal."  Saya lega mendengarnya.

 Saat Kyle menunjukkan ekspresi lega, "Dorothea Fou Roseblade" turun dari jalan.

 di sebelah Nicks, menarik tangannya.

 Setelah melihat mereka, Finley bertanya kepada Jenna mengapa mereka ada di sini.

 "Kenapa mereka berdua juga ada di sini?"

 "Kami datang untuk membeli beberapa barang."

 Jika kamu melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa Jenna dan yang lainnya paling banyak naik kapal besar keluarga Bartfort.

 Nicks menghampiri Finley dan berbicara dengannya.

 -Banyak waktu telah berlalu.  Aku merasa lega bahwa kamu baik-baik saja.  Ngomong-ngomong, Leon tidak menyebabkan  masalah, kan?

 Dia lebih khawatir tentang masalah yang akan ditimbulkan Leon daripada tentang keselamatannya.

 - Dia tenang, kecuali ketika dia berkeliaran di sekitar tempat itu.  Terima kasih kepada kakak laki-lakiku, aku masih bisa menjalani kehidupan sekolah yang relatif damai.

 Finley juga bersyukur bahwa orang-orang di sekitarnya tidak melakukan apa-apa.

 tidak perlu dengan dia hanya karena dia adik perempuan Leon.

 "Yah, hal-hal aneh akan muncul."

 -Hal-hal aneh?

 Nicks memiringkan kepalanya


  Bersama dengan Dorothea, yang berdiri di sampingnya, mengangkat jari telunjuknya untuk menjelaskan.

 "Ini tentang orang-orang yang mencoba masuk, Nicks."  Leon sangat populer.

 Nama Finley tidak muncul di sana karena orang-orang di sekitarnya melihat Leon melalui dia.  Itu menjengkelkan bagi Finley.

 Ketika Nicks melihat adik perempuannya tampak marah, dia memutuskan untuk mengubah topik pembicaraan.

 "Kesampingkan Leon, apakah ada anak laki-laki yang menarik minatmu?"

 Kemudian Finley memikirkan seorang siswa yang sering dia ajak bicara.  Oscar, sungguh Pria bodoh, tapi pria baik yang sulit dibenci.

 "Aku punya, tapi dia seperti teman."

 "Itu bagus, kan?"

 Finley dan yang lainnya melanjutkan percakapan mereka saat mereka menuju ke ibukota.


 ◇


 Dengan Akademi pada hari istirahat.

 Banyak siswa menikmati hari libur mereka dan hanya ada sedikit orang di Akademi.

 Kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa Akademi, profesor, atau staf yang masih berada di gedung Akademi karena suatu alasan.

 Marie menyelinap ke perpustakaan gedung Akademi yang kurang populer.

 "Mengapa aku melakukan ini?"

 Tujuan menyelinap di sini adalah untuk menyelidiki beberapa orang.

 Protagonis Mia dan putri jahat Erica, Marie telah ditugaskan oleh Leon untuk menyelidiki keduanya.

 Di sebelah Marie Anda bisa melihat sosok Clare.

 [Itu tidak dapat membantu.  Master telah memulai penyelidikannya di luar Akademi.]

 "Ah, Anda sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai, bukan?"  Saya ingin Anda memprioritaskan penyelidikan di dalam Akademi bukannya dia meniru detektif.

 Marie berjongkok untuk mendekati targetnya dan bergerak diam-diam.

 "Pertama-tama, bukankah ada hadiah untuk kakak laki-lakiku?"  Bukankah itu lebih berbahaya jika dia berada di luar?

 [Namun, itu bukan situasi di mana saya dapat mengatakan bahwa dia baik-baik saja hanya karena dia memiliki luxsion.  Tubuh utamanya juga menunggu di dekat ibukota kerajaan, dan keadaan saat ini Arroganz adalah dia siap untuk dimobilisasi kapan saja.]

 "Ini mengganggu tapi aman."  Namun, berkat itu, saya menyelidiki sendiri protagonis dan putri penjahat.  dia juga mengingatkanku untuk tidak pernah mendekati itu ksatria penjaga.

 [Tuan sangat berhati-hati.]

 Marie dan Clare mendekati target.  Namun, mereka berhenti bergerak karena mereka mendengar suara seorang pria dan wanita dari bagian bawah rak buku di dekatnya.

 Rupanya mereka berdua mencoba mengambil buku yang sama dan tangan mereka bersentuhan.

 -Permisi.

 "Tidak, aku juga minta maaf."

 Marie cemburu karena keduanya mengalami pertemuan seperti acara, dan—

 tampak diam-diam.

 "Acara pertemuan di perpustakaan, apakah itu seperti aku seorang protagonis ......!?"

 Itu adalah Jake dan seorang siswi yang saling berhadapan di lorong antara rak.  Siswa itu cukup tinggi untuk menatap Jake, yang—

 sedikit lebih pendek dari tinggi rata-rata.

 Rambut cokelatnya yang rapi, berkilau, dan indah cukup panjang untuk

 mencapai pinggangnya, dan dia memiliki gaya dan postur yang baik.  Dia memiliki sosok frontal yang dia tampaknya telah dilatih dalam semacam seni bela diri.

 Jake menatap siswa itu dan mendorong buku yang diambilnya ke arahnya.

 "Aku akan mencari buku lain."

 "Tidak, aku akan merasa tidak enak tentang itu."  Selain itu, saya juga tidak terburu-buru. Jake sedikit terkejut saat melihat siswa yang membalasnya dengan sopan.

 "...... Saya berharap Anda sedikit kasar karena pelatihan seni bela diri Anda, tapi Anda tampaknya memiliki kepribadian pemalu yang tidak sesuai dengan fisik Anda.  Dengan tinggi dan warna kulitmu,

 kamu pasti kuat kan?

 Gadis itu sedikit terkejut dan malu dengan keterusterangan Jake, lalu dia memberitahunya

 "Sebenarnya, aku khawatir menjadi tinggi."  Itu tidak cantik sama sekali.

 Jake tiba-tiba memperhatikannya dan meminta maaf kepada siswa itu bahwa dia merasa khawatir dengan tinggi badannya.

 -Saya minta maaf.  Aku iri dengan fisikmu, tapi aku kasar padamu.  Mohon maafkan saya.

 Aku ...... Ini Jake.  Dan kamu?



 Ketika siswa itu tersenyum kaku, dia menyapanya dengan sopan.

 "Nama saya Aaron. Saya mahasiswa tahun kedua."  Teman dekatku memanggilku Aare

 Yang Mulia Jake.

 "Apakah kamu mengenalku?"  Tapi Aaron, eh ..... Tidak, Aare lebih cocok untukmu.  Aku juga ingin memanggilmu seperti itu, jika kamu tidak keberatan.

 Meski menjadi senpainya, sikap Jake tidak berubah.  Itu agak kasar untuk senpainya, tapi dia memiliki sikap alami dan normal.

 Di sisi lain, Aaron --- Aare --- tersenyum tanpa mengatakan apa-apa.

 "Ya, tolong, aku ingin kamu melakukannya."

 "Kupikir kamu akan marah dengan sikapku, tapi ...... wow, kamu wanita yang lucu."

  kamu bisa memanggilku Jake.  .

 "S-Saya tidak bisa melakukan itu."

 "Itu adalah keputusanku."  Jika tidak, aku akan membuatmu ditangkap karena tidak hormat.

 Ketika diberitahu bahwa dia akan tidak menghormatinya jika dia tidak memanggilnya dengan nama panggilannya saja, Aare setuju untuk dengan enggan.

 Clare sangat marah mendengar pertukaran kata-kata seperti itu.

 [Apakah Aaron, Aare?  Itu nama panggilan yang sama yang diberikan Livia kepadaku!  Saya tidak bisa memaafkan ini, Saya pasti akan memprotes tentang itu.]

 Namun, Marie memasang wajah jijik.

 "Ini ...... adalah acara pertemuan Anda dengan Yang Mulia Jake."

 Pertukaran kata-kata itu membuat Marie mengingatnya.

 Dia menjadi sangat dekat dengan percakapan yang terjadi ketika karakter utama dan Jake berada mereka tahu.

 Namun di sinilah masalahnya.

 "Mengapa kita menyaksikan peristiwa antara dua target penangkapan?"

 Marie sangat terkejut dengan pergantian peristiwa sehingga kepalanya berputar.

 Marie telah melupakan tujuan awalnya, tetapi dia mendongak darinya ketika dipanggil.

 "Ada yang bisa saya bantu?"

 -Hai?

 Berdiri di sana adalah salah satu orang yang harus dia selidiki ...... Erica, Putri Penjahat.

 Kouhai-nya, yang tampak lebih lembut dari yang dia ingat, tampaknya peduli

 Marie dan dia berbicara dengannya.  Dalam waktu singkat, Clare telah menghilang.

 Marie bergegas berdiri.

 "T-Tidak apa-apa, aku baik-baik saja."  Kepalaku hanya sedikit sakit.

 "Itu tidak berarti baik-baik saja."

 "Aku baik-baik saja sekarang."  aku hanya panik karena ada begitu banyak hal yang terjadi sehingga saya tidak bisa menerima.

 Dia mencoba untuk mengatasi situasi ini dengan senyum palsu, dan Erica mengangguk kecil. 

kepalanya dan tersenyum.

 -Jadi begitu.  Tapi saya pikir akan lebih baik jika Anda tetap diam di dalam perpustakaan,

Marie-senpai.

 "Apakah kamu mengenal saya?"

 Mengapa dia mengenalnya?  Keringat dingin muncul di wajah Marie, tapi Erica tertawa dan menjelaskan.

 "Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku seorang putri, jadi wajar saja jika aku mengenal Saint."  Sehat......

 terima kasih telah merawat kakakku dengan baik.

 Bahkan jika kamu tidak terlalu memikirkannya, Erica berasal dari keluarga kerajaan dan tidak aneh jika dia tahu tentang Marie.

 Marie juga menyapa dengan mengatakan, "A-Ahahaha, dia tetap menjagaku."

 Saat mereka berbicara, mereka juga melihat Jake dan Aare.  Begitu Jake melihat Erica, dia melakukannya—

 seringai jahat seolah-olah dia baru saja bertemu dengan orang yang merepotkan.

 Marie memiliki perasaan yang tidak menyenangkan bahwa keduanya telah bertemu.

 Ini buruk.  Kedua orang ini tidak cocok dalam permainan, bukan?

 "Ah, itu kamu, ya."

 "Kakak, apakah kamu di perpustakaan juga?"

 "Berhenti memanggilku kakak."  Ulang tahunku hanya beberapa bulan lagi dan itu tidak akan berubah

 setiap.

 "Meski begitu, kamu masih kakak laki-lakiku."

 Kedua saudara tiri memiliki hubungan di mana Jake tidak akur dengan Erica.  Di sana

 tidak ada tindakan pencegahan yang kuat, itu sangat berbeda dari hubungan keduanya lho

 marie.

 Marie bahkan lebih bingung ketika dia melihat mereka.

 Apa maksudmu?  Yang Mulia Jake pasti menyadari sifat jahat Erica sampai titik tertentu, jadi dia seharusnya berhati-hati.


 ◇


 Saat berjalan melalui ibukota kerajaan pada malam hari dengan pakaian sipil, aku berbicara dengan Luxon dengan suara rendah, dia menghilang dari sisiku.

 "Apa yang dipikirkan kakak perempuanku ketika dia datang ke ibukota kerajaan?"  Kenapa dia tidak tinggal di rumah?

 [Dia mengatakan bahwa dia sedang mencari pasangan untuk menikah.  Apakah dia ingin meminta bantuan tuan untuk menemukan kecocokan genetik terbaik?]

 "Kakak perempuanku hanya menargetkan pria yang memiliki ketampanan dan kekayaan.

 [Sejak zaman kuno, memiliki kekayaan telah menjadi faktor penting.  Ini juga merupakan bukti bahwa anda sangat baik.  Saya pikir itu adalah masalah bahwa wanita tidak terlalu dekat dengan Anda

 Tuan yang berada di sisi saya meskipun dia sangat mendukung.  Apakah tidak akan ada masalah lagi? selain seberapa menguntungkannya?]

 Seperti biasa, orang ini sangat keras terhadap Tuannya.

 "Tiga bertunangan lebih dari cukup."  Apa pun selain itu adalah kemewahan.  Bukankah kamu seharusnya senang memiliki tuan yang rendah hati?

 [Seorang pria yang rendah hati tidak memiliki tiga tunangan.  ...... Tuan, sebuah insiden telah terjadi.]

 -Lagi?

 Ketika aku pergi ke tempat kejadian mengikuti arahan Luxon, aku menemukan kerumunan.

 Di ibukota kerajaan, patroli diintensifkan dan tentara dengan lampu mengelilingi tubuh ditutupi dengan kain.

 "Apakah itu pejabat lain?"

 —Mereka yang dari atas akan mulai menjadi skandal.

 Ketika saya memasuki tempat kejadian, yang penasaran sudah berkumpul.  Tidak mungkin mendekat dan aku harus memercayai Luxon, yang menghilang dengan kamuflase optiknya.

 Kapasitas pengumpulan informasi Luxon juga berkurang karena untuk baju besi sihir.

 "Ini adalah ketujuh kalinya hal ini terjadi?"

 [Seperti biasa, korban adalah pejabat yang baru dipromosikan.  Ada jejak penggunaan sebuah perangkat sihir.]

 Kami pergi ke tempat itu, tetapi kami tidak mendapatkan informasi baru dan kami tidak melakukan kemajuan apa pun.

 "Mereka hanya menargetkan pejabat yang telah dipromosikan."

 [Ini adalah misteri bahwa mereka mengenakan baju besi magis.  Dari mana mereka mendapatkannya?]

 Aku ingat ksatria hitam tua yang mengenakan baju besi sihir dan Serge, lalu menggelengkan kepala.  Itu bukan sesuatu yang harus digunakan orang.

 "Saya tidak ingin berpikir bahwa sesuatu seperti itu ada di luar sana."

 [Tentu saja.  Fakta bahwa itu ada tidak dapat diterima.]

 Luxon, yang sangat tidak menyukai armor sihir, secara aktif bekerja sama dalam penyelidikan kasus ini.

 Saya mencoba melarikan diri dari TKP yang mengerikan, ketika saya menemukan seseorang.

 Ketika aku buru-buru melihat ke belakang, saya bertanya-tanya apakah orang lain telah memperhatikan saya, Aku berhenti dan hanya membalikkan tubuh bagian atasku ke arahnya.  Dia juga tampak cantik terkejut, tetapi hal yang sama terjadi pada saya juga.

 "Apa yang dilakukan Ksatria Penjaga Kekaisaran di sini?"

 Ketika saya bertanya kepadanya, pria bernama Herring menjawab dengan hati-hati.

 "Aku ingin melihat seperti apa ibukota kerajaan itu."  Dia hanya ingin melakukan beberapa tamasya.  Di sisi lain, itu adalah Kedua kalinya aku melihatmu di tempat kejadian.

 Apa yang dikatakan pria yang lebih mencurigakan dariku?

 -Kebetulan sekali.  Kalau anda juga berfikir sama seperti saya.

 Terlalu mencurigakan untuk bertemu dengan Ksatria Penjaga yang seharusnya tidak ada di game ketiga otome game dan itu terjadi dua kali di tempat kejadian.

 Namun, aku memutuskan untuk mundur karena tidak ada bukti.  Aku tidak ingin memusuhinya dan mendapatkan hasil seperti yang terjadi dengan Serge.

 Mari kita mulai dengan penyelidikan menyeluruh.

 "Ada tempat yang lebih terkenal untuk berlibur."  Mengapa kamu tidak pergi ke sana?

 Mengatakan itu, aku meninggalkan tempat itu.

 -... Aku akan melakukannya.

 Herring juga pergi.

 Jauh dari tempat kejadian, Luxon memberiku peringatan.  Dia tampaknya sangat waspada terhadap Herring.

 - [Tuan, pria bernama Herring itu berbahaya.  Saya bisa merasakan sedikit reaksi dari baju besi ajaib.]

 "Apakah dia pelakunya?"

 [Ini sangat mungkin.  Meskipun dia adalah siswa asing, Kekaisaran Sihir Suci adalah sebuah negara yang memiliki hubungan lama dengan Kerajaan Suci.]

 Ini adalah negara dengan kata "suci" di namanya, jadi aku pasti berpikir ada serupa.  Apakah ada hubungan sejak zaman kuno?  ...... Tidak, saya pikir saya mempelajarinya di kelas.

 Dari sudut pandangku, Kerajaan Suci Rachelle adalah musuh Milaine!  Hanya berpikir karena.

 "Sekarang saya memikirkannya, saya pikir aku mendengarnya di kelas."

 [.... Saya tidak tahu itu?]

 Luxon, yang telah merasakan reaksi dari armor sihir, menunjukkan kehati-hatian yang tinggi menuju Herring.

 "Aku ingin tahu apa yang dia lakukan."  Apa yang dia pikirkan ketika sebuah insiden terjadi?

 [Merupakan kesalahan untuk mencari logika di armor sihir.  Tuan, mereka adalah senjata yang baru kemanusiaan dan penyebab kehancuran dunia ini.  Tidak ada gunanya memikirkannya.  Tolong, beri saya izin untuk menggunakan tubuh utama saya dan Arroganz di sini.]

 -Ditolak.  Apakah kamu berencana untuk membakar ibukota sampai tidak ada yang tertinggal?

 Meskipun kecerdasan buatan, dia dengan cepat menjadi bersemangat ketika datang ke baju besi ajaib.

 Namun, dari sudut pandang saya, Herring adalah tersangka.

 "...... Luxon, pastikan Angie menjaga jam malam."  Juga, katakan padanya untuk tidak pergi kamarnya di malam hari sebanyak mungkin.

 [ dipahami. ]


 ◇


 Seorang wanita menyerbu Akademi larut malam.

 Dia pergi ke gudang tempat menyimpan peralatan, dan ketika wanita itu tiba, pintunya tertutup

 Dia membuka dan mempersilakannya masuk.

 Ketika wanita itu memasuki ruangan, dia mengangkat alisnya ke debu tempat itu, menutupinya mulutnya dengan sapu tangan.  Ruangan itu, dengan peralatan berkebunnya, bukanlah tempatnya Untuk pembersih.

 "Tidak bisakah kamu menemukan tempat yang lebih nyaman?"

 Wanita itu --- Merce --- menyalahkan kakaknya Ludward karena tidak ramah.

 Ludward, mengenakan pakaian kerjanya yang bernoda mencolok, sibuk dan frustrasi dengan pekerjaannya sehari-hari.  Dia dipaksa melakukan pekerjaan yang tidak biasa dia lakukan dan nada suaranya berubah kasar karena dia tidak puas.

 "Seolah-olah staf memiliki otoritas semacam itu."  Jika saya akan bekerja, saya ingin masuk sebagai pekerja kantoran.  Berurusan dengan tanah bukanlah pekerjaan yang cocok untuk saya.

 Ludward telah bekerja di Akademi di bawah arahan Forest of Ladies.

 Dia telah ditugaskan untuk mengumpulkan informasi tentang Akademi dan memimpin kerajinan di atasnya.

 Namun, dia tampaknya tidak melakukannya dengan baik.

 "Kamu tidak pernah bekerja seumur hidupmu."

 "D-Diam!"  Jika aku memiliki pekerjaan yang sesuai, saya yakin saya akan memainkan peran aktif.  Sebenarnya, aku akan lebih cocok menjadi Marquis.


 Membandingkan posisinya dengan Leon, Merce menatap Ludward yang cemburu dengan dingin.  Ini

 Karena, dari sudut pandangnya sebagai kakak perempuannya, dia tahu bahwa adiknya tidak memiliki bakat

 "Aku tidak suka leon, tapi tidak mungkin bagimu untuk mengalahkannya, kamu bahkan tidak bisa mengalahkan nick"

 “Aku masih belum terkalahkan jika rencananya berhasil maka aku akan mengambil semuanya dan—

 Aku akan menjadi Marquis!

 Merce mengambil sikap tidak tertarik terhadap Ludward yang keras kepala.

 "Jika demikian, lakukan yang terbaik."  Lebih penting lagi, apakah kamu bisa memenuhi peranmu dengan baik?

 Kami tidak diizinkan untuk gagal, Apa kamu paham akan hal itu?

 "Itu hanya menculik gadis-gadis, kan?"  Bahkan aku bisa melakukan itu.

 "Gabino bilang kita tidak boleh gagal."  Dan kami melakukan ini untuk membuat kami kembali ke jalurnya hidup kita.

 -Tentu saja.  Tidak adil mereka memperlakukan kita seperti ini.

 Kami tidak salah.  Dengan pemikiran itu, mereka berdua terus melakukan pekerjaan mereka di gelap di ibukota kerajaan dengan dukungan Kerajaan Suci Rachelle.


 ◇


 "Tangkap target tangkap target tangkap?"  Hei, aku tidak tahu lagi apa yang terjadi dan tidak Saya ingin memahaminya.  Beri aku istirahat.  Apa yang saya lakukan untuk mendapatkan ini?

 Ketika aku kembali ke Akademi, aku mendapatkan laporan dari Marie dan memegangi kepalaku.

 Untuk alasan apapun Aaron, aku katakan Aare --- Ini adalah nama panggilan yang mirip dengan Clare, begitu juga lebih baik Aare-chan?  --- Menyebabkan acara pertemuan dengan Yang Mulia Jake.

 Siapa yang mengira akan ada suasana yang baik di antara target penangkapan? Marie, seperti diriku, memegang dahinya karena sakit kepala ini.

 -Alu tidak tahu.  Aku juga tidak ingin memahaminya.  Aku tidak geli bahwa dua dari kemungkinan

 Calon nyonya Mia telah dieliminasi sekaligus.

 "Itu salahnya."  Mereka muak karena telah mengubah target penangkapan menjadi

 gadis.


 "Kami tidak akan mengubahnya menjadi seorang gadis jika dia tahu ini!"  Ini semua salah

 Klara!

 [Itu kejam, Marie!]

 Luxon terkejut melihat kami saling menghina.

 [Ya mereka adalah orang-orang yang belum benar-benar berkembang.  Mengapa mereka tidak ikut campur saja? dalam hubungan antara Mia dan target penangkapan?]

 Aku merasa saran Luxon benar, tetapi dia tidak bisa melakukannya.

 "..... Tidak, aku tidak akan melakukan itu."

 Kami bisa memaksakan sesuatu untuk menyatukan Yang Mulia Jake dan Mia, tapi kami tidak mau menyebabkan masalah yang tidak perlu dengan campur tangan.

 Aku tahu ini agak terlambat untuk mengatakan ini, tetapi kami tidak ingin ada penyimpangan lagi.

 Selain itu, ada juga kasus Noelle di Republik.

 Hasilnya konyol karena adik perempuannya Lelia, orang yang bereinkarnasi, mencoba memaksa hal-hal dengannya.

 Kami tidak bisa mengatakan kami tidak akan melakukan hal yang sama, jadi kami memutuskan untuk berhenti di situ.

 Juga, perhatian utama kami, bos terakhir, telah dikalahkan oleh kami.


 Bersembunyi di semak-semak, Luxon, Marie, Clare dan aku bertemu muka untuk memutuskan apa yang akan kita lakukan.

 "Mari kita ganti topik ...... Ini tentang situasi di luar, insiden ketujuh telah terjadi."

 -Lagi?  Anda tidak harus keluar baik saudara.  Apakah kamu tidak takut dengan pembunuh berantai?

 -Jangan khawatir.  Saya juga seorang pembunuh berantai.

 Adapun jumlah orang yang tewas, tidak ada perbandingan dengan kejadian ini.  Itu seharusnya

 Bahwa itu adalah candaan yg buruk bahwa aku adalah pembunuh yang lebih berpengalaman daripada dia, karena aku pernah berada di lapangan perang dan aku telah membunuh banyak orang, tapi ... Aku tersenyum tipis pada Marie, dan dia marah dan pergi meninggalkanku.

 "Jangan membuat lelucon aneh."

 -Maaf.  Yah, kami baik-baik saja.  Kami pergi keluar dengan tujuan pamer.  Sebaliknya, jangan santai hanya karena kita berada di dalam Akademi.

 Ada banyak bahaya di dalam dan di luar Akademi.

 Clare bertanggung jawab atas keamanan di Akademi dan dia berkata dia akan mengurusnya.

 [Aku akan melakukan sesuatu tentang itu.  Sebaliknya, Luxon, kamu harus berurusan dengan armor sihir. Saya tidak bisa bersaing dengan Anda dalam hal itu.]

 Ketika semua mata tertuju pada Luxon, dia termotivasi.

 [Biarkan aku yang mengurusnya.  Semua peninggalan manusia baru akan hilang.]

 Dia bisa diandalkan tapi sedikit menakutkan.


 ◇


 Pesta Teh Mei.

 Sudah lama sejak dia menghadiri salah satu acara ini, tetapi mereka telah banyak berubah.

 Sebelumnya yang diundang adalah laki-laki, tapi mulai tahun ini siapa saja bisa membuat undangan.

 Terinspirasi oleh tujuan mulia Mentor saya untuk mempromosikan teh, saya masuk ke pesta teh Finley untuk berpartisipasi aktif.

 "Bagaimana menurutmu tentang teh itu?"

 "Pffffff!?

 Setelah meminum teh yang dibuat Finley, saya mengatakan kepadanya bahwa itu salah.  Atau lebih tepatnya, ada tidak ada yang baik tentang ini di tempat pertama.

 "Semuanya salah."  Teh merembes perasaan sembrono Anda.  Dan permen juga buruk.  Tidak ada kombinasi.  Mencoba kembali.

 "Kamu tidak perlu begitu marah!"

 "Jika kamu mengadakan pesta teh yang aneh, aku juga akan didiskreditkan."

 "Kenapa kamu tidak khawatir tentang pesta tehmu sendiri, kakak?"

 "Saya sudah mempersiapkannya sejak April, jadi tidak masalah."

 -Apa itu?  Menakutkan.  Mengapa kamu begitu pilih-pilih tentang teh, meskipun kamu biasanya buruk di pesta?

 "Tidak masalah, mulai dari awal."

 Bahu Finley merosot dan dia menuju ke dapur untuk memulai dari awal.

 Bersorak untuk Finley, Oscar juga ada di sini karena suatu alasan.

 "Jangan menyerah, Nona Finley."

 Pria ini, yang minum teh dan makan manisan yang disiapkan oleh Finley, memiliki wajah seperti itu wajar baginya untuk berada di sini.


 "Oscar, kenapa kamu di sini?"  Bukankah kamu adik angkat dari Yang Mulia Jake?  bukankah kamu ssharusnya berada disampingnya?

 Aku secara tidak langsung menyuruhnya untuk berada di sisi Yang Mulia seperti Jilk, tetapi itu tidak berguna karena orang ini tidak memiliki kemampuan persepsi.

 "Terimakasih atas perhatiannya."  Namun, Yang Mulia sekarang ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Nona Are.  Sebagai adik angkat, aku tidak bisa menghalanginya.

 Dia buruk dalam intuisi, tapi dia orang yang baik.

 Tidak heran Julian ingin menukarnya dengan Jilk.

 Tapi ...... Aku bertanya kepada Anda, perlu diingat bahwa Anda adalah salah satu target penangkapan!  Tidak, ini adalah permintaan egois di pihak saya!

 "Kau dan Finley sepertinya akur."  Hmmm ...... Mereka tidak berkencan, kan?

 Ketika saya menganalisisnya, Oscar memiliki wajah yang riang.

 "Saya sangat dekat dengannya, tapi sayangnya dia berhenti menjadi teman saja."

 -Sayangnya!?  Apa yang baik yang Anda lihat dalam dirinya !?  Haruskah ada lebih banyak gadis cantik di

 kelasmu, kan?  Lihat, seperti mahasiswa asing!

 Ketika saya memastikan saya tidak menyadari karakter utama, orang ini menundukkan kepalanya.

 —Maaf, saya tidak tahu siapa yang Anda maksud karena saya tidak tahu nama semua teman kelas saya.

 "Kamu setidaknya harus mengingat nama-nama siswa Kekaisaran!"

 "Ah," samar-samar aku bisa mengingat wajahnya.  Dia terlihat manis.  Tapi bagaimana?

 itu?

 Sikap Oscar, yang tampaknya tidak terlalu tertarik.

 Saya terkejut bahwa Oscar ini tertarik pada Finley karena suatu alasan.

 Bagaimana saya harus memberi tahu Marie dan yang lainnya tentang ini?


 ◇


 -Apakah kamu bodoh?  Kakak, apakah kamu yakin benar-benar tidak?

 [Tidak terduga bahwa Finley telah menaklukkan salah satu target penangkapan.  Tapi ini adalah Tanggung jawab Tuan, bukan?]

 Mengapa itu menjadi salahku?

 Di semak-semak, kami berempat bertemu lagi seperti biasa untuk melihat apa yang akan kami lakukan.

 Ketika aku membicarakan bisnis Oscar, Marie dan Clare menyalahkan saya.

 Apakah Clare punya spekulasi tentang Oscar?  Dia sepertinya sedang membayangkannya.

 [Mungkin dia tidak mengejar Finley, tapi Guru?  Oh, saya tidak bermaksud dengan cara seksual. Mungkin tujuannya adalah untuk lebih dekat dengan Finley untuk membuat koneksi dengan Master.]

 Marie langsung membantah pendapat Clare.

 "Dia tidak begitu pintar."  Dia bodoh, tapi dia bukan orang jahat.

 Jika Oscar itu mengetahui semuanya, saya lebih suka memuji dia.

 Dan aku yakin dia bukan orang jahat.

 Meskipun dia idiot.

 Masalahnya, Oscar tergila-gila pada Finley.

 Saya menyalahkan mereka untuk Jake dan Aare beberapa waktu yang lalu, tetapi sekarang mereka menyalahkanku tentang finley.

 "Sekarang hanya ada dua yang tersisa."

 Marie membisikkan jumlah target penangkapan yang tersisa.

 Kalau begini terus, ketiga target itu tidak akan lagi menjadi kandidat protagonits untuk bercinta karena kita.

 Kecuali Aare, dia seharusnya tidak melakukan apa pun kali ini!

Previous Post
Next Post

0 Comments: