03/05/2022

Chou Donkan Mob Ni Heroine Ga Kouryaku Sarete, Otome Game Ga Hajimarimasen Kelas 1. Bagian 1. Saya khawatir sekarang

Ternyata aku bereinkarnasi menjadi karakter Mob dalam game otome yang pernah dimainkan oleh saudara perempuanku, dengan nama Shinoyama Masahiko.

Aku adalah teman masa kecil dari "Akabane Takanari", si target utama dalam game ini.

Beberapa hari telah berlalu sejak aku kembali mengingat kehidupan sebelumnya, dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Hari ini adalah hari upacara masuk ke Sekolah Tinggi Game Otome, dan aku harus menghadapinya bersama teman masa kecil dari karakter yang jadi target.

Bisa kembali ke dunia game ini! Namun, teman masa kecilku memintaku untuk menolak, meskipun sebenarnya itu kesalahanku. Jika saja aku tak pernah memainkan game gila ini di masa lalu, mungkin aku takkan berada dalam situasi seperti ini.

Untuk sementara waktu, jika aku menghindari sang Heroine sebisa mungkin, aku seharusnya bisa terhindar dari masalah besar.

Tapi sulit untuk menghindari Ichakorya Leah selama tiga tahun di sekolah ini.

Eh, siapa lagi nama Heroine-nya ya?

Aku ingat bahwa nama keluarga karakter yang menjadi target memiliki warna.

Saat itu, saudara perempuanku mulai mengubah barang-barang kecil di dalam kamar menjadi warna merah, mengatakan bahwa itu adalah warna Akabane-kun.

Sekarang ini yang menjadi Heroine, siapa lagi.

Meski terkesan agak tentang warna, namun sedikit berbeda dari karakter yang jadi target.

Ayo, bantu aku menghindari masalah!

"Sejak tadi, apa yang kamu pikirkan?" tanya Akabane.

"Hmm, aku sedang mencoba memperluas batas kemampuan ingatan manusia," jawabku.

"Sudah kusangka begitu," katanya sambil merasa agak terkejut, tapi aku tak mempermasalahkannya karena mungkin ia sudah terbiasa dengan kepribadian anehku.

Sekarang upacara masuk sudah selesai dan aku berada di dalam kelas bersama dua orang teman yang sangat ceria. Satu di antaranya adalah seorang pria bernama Chara yang memakai kacamata dan senyum lembut, dan yang satunya lagi adalah seorang gadis.

Aku merasa seperti menjadi salah satu target serangan, tapi aku harus mengingat diriku hanyalah Mob dan cukup menghindari heroine.

Ketika guru masuk ke kelas, aku menggerutu dalam hati. "Ada dua dari kalian, bukan?" tanyaku.

"Selamat atas pendaftaranmu. Guru Kelas Naruse Fukayabusa Mihaya. Terima kasih atas satu tahun. Dan di sini..."

"Saya akan bertindak sebagai Wali Kelas. Murasakida Yosuke. Terima kasih atas dukunganmu selama setahun."


"Profesor Murasakida baru lulus dari universitas tahun ini dan dekat dengan semua orang, jadi jangan ragu untuk berbicara dengannya."



Ah, saya mengerti. Apakah ada co-guru?



Guru kelas adalah guru yang baik hati. Kamu akan merasa tenang dengan suasana yang damai.



Guru wali kelas adalah seorang guru yang baik hati. Anda akan merasa tenang dengan suasana yang tenteram.



Dan guru pembantu adalah... ya, dia mengenakan setelan dan terlihat serius, tapi lebih seperti wajah atau suasana.



Seperti menjadi tuan rumah atau sesuatu.



Dalam hal suasana secara keseluruhan.



Gadis-gadis memperhatikan dan mengatakan kya-kya.



Dan Murasakida ... Ya, saya kira itu adalah target serangan.



Namanya memiliki warna.



Ketika saya melihat teman sekelas saya, saya pikir mereka serius, tapi guru juga terlalu serius ...



Ini harus dihindari setidaknya oleh pahlawan wanita saja ...!



"Jadi, apakah saya meminta Anda untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu?"



Atas dorongan guru wali kelas, perkenalan diri dimulai.



Karena itu berdasarkan nomor absen, Takanari adalah yang pertama memperkenalkan diri, dan para gadis berteriak kuning.



... Kisari, saya tahu kamu tidak suka itu, jadi hentikan wajah itu. Saya takut.



Mendengarkan perkenalan diri dan memikirkan tentang pahlawan wanita.



Saya pikir itu agak berwarna merah muda.



Seperti bunga sakura dan persik.



「Sakuramiya Sakuramiya peachThighAre. Penerimaan eksternal. Hobiku adalah membaca. Terima kasih atas dukunganmu selama setahun."



Saya tidak bisa membantu mendengar nama itu.



"Itu!"



Suara itu berkata.



Tuan Sakuramiya berbalik dengan rasa penasaran.



Mata besar pada rambut lurus panjang yang halus.



Gadis cantik yang lucu.



... ya, saya ingat, pahlawan di paket game otome kakak perempuan saya.



Saya ingin menangis ringan, berpura-pura bahwa itu tidak apa-apa.



Pahlawan ada di kelas yang sama! !!



Oh, saudaraku dari kehidupan sebelumnya.



Maaf aku tidak mendengarkanmu.



Kakakmu tidak tahu harus berbuat apa sekarang.



Bagaimanapun juga ... tidak bisa kah aku pindah kelas sekarang?
Previous Post
Next Post

0 Comments: