07/07/2021

Netori Mahoutsukai no Bouken. Jilid 1 Bab 1 WN Bahasa Indonesia



________________________________________________

Bab 1. Awal, Shinji bergabung


"Haaaa!"

 Sebuah kilatan energi. Pedang anak laki-laki pendekar pedang itu memotong kepala para kobold. Ketika pendekar pedang itu melihat sekitar, dia melihat bahwa semua kobold telah tumbang. Pendekar pedang itu menoleh ke teman-temannya yang menunggunya di belakang.

"Tidak ada tanda-tanda adanya monster lain. Sepertinya pertempuran sudah berakhir."

 Penyihir muda memanggil dari balik pendekar pedang.

"Al-kun, terima kasih atas kerja kerasmu. Apa kamu terluka?"

 Pendekar pedang laki-laki dan pendeta perempuan.

"Tolong tunggu, Al. Aku akan mengumpulkan bagian-bagiannya secepat mungkin!"

 Ranger wanita, membawa busur di punggungnya, menarik belati di pinggangnya dan mulai membuang mayat kobold.

"Aku tidak terluka, terima kasih Mii. Aku akan segera ke sana! Kamu pergi saja dulu, Renka! Maaf, Shinji-san, tapi..."

"Aku tahu maksudmu. Kamu bisa menyerahkan penjagaannya padaku. Hei, Freli"

Ketika seorang penyihir memanggil roh anak kecil seukuran telapak tangan di bahunya, dia membalas dengan lembut. Pendekar pedang itu, terlepas dari penampilannya yang imut dan tidak dapat diandalkan dalam bertualang, tetapi tahu cara mencari musuh dengan baik, jadi dia bergegas pergi tanpa harus khawatir.

 Dengan demikian, petualangan ini berakhir tanpa masalah.

 Kelompok yg beranggotakan tiga oang, pendekar pedang Alvin, pendeta wanita Milis, dan Ranger wanita Renka, <Running Wolf>, dan penyihir muda solo Shinji. Itu adalah petualangan ketiga dari ujian party.

"Jadi, untuk merayakan Shinji-san secara resmi bergabung dengan party, ayo kita berpesta!"

"Bersulang!"

 Setelah bertualang, ketiga anggota The Running Wolf memutuskan untuk mengajak Shinji bergabung.

"Aku suka fakta bahwa kamu tidak menatapku dan Mii dengan aneh. Tapi aku lebih suka seorang gadis."

"Beri aku istirahat. Aku pastinya lelah jika harus bersama tiga perempuan dan satu laki-laki!"

"Apa maksudmu? Apakah maksudmu kamu bosan bersama kami?"

"Tenang dulu, kalian berdua..."

 Millis menenangkan kedua pria yang berisik itu. Shinji tersenyum dan meminum minumannya.

"Karena anggota party sebelumnya memiliki anak satu sama lain, kami bubar. Itu memang perayaan, tapi itu benar" tiba-tiba. Aku tidak akan mengeluh jika mereka membicarakan itu denganku sebelumnya."

 Mata Shinji sedikit menjauh. Milis bergumam pada dirinya sendiri, "Anak-anak ..." Wajahnya memerah dan dia berbalik dan melirik ke samping ke arah Alvin. Renka menatap Alvin dengan tatapan kosong. Oh, dari reaksi mereka,  Tidak mungkin? Shinji memiringkan kepalanya.

"K, kita tidak akan membiarkan itu terjadi pada kita! Hei, Mil!"

"Aku tidak tahu!!"

 Milis memerah karena kata-kata dan tindakan Alvin yang tiba-tiba membuatnya berteriak dengan suara yang luar biasa keras. Shinji merasa bersalah dengan reaksi ini dan menundukkan kepalanya untuk meminta maaf atas topik yang tidak etis. Mereka berdua dibuat bingung oleh Shinji.


"Kalian berdua jangan saling menggoda selama petualangan. Pantas saja kalian tidak sadar. Kalian terlalu asik sendiri ketika sedang berkencan."

 Renka menggoda.

"Oh, ceritakan padaku lebih banyak tentang itu."

 Shinji mulai mengejeknya.

"Oh, hei, Renka! Bagaimana kamu tahu tentang itu?"

"Aku hanya kebetulan melihatnya di jalan beberapa hari yang lalu."

"Re, Renka-chan!"


"Tidak, aku senang karena mengetahui kalau ada tombol on/off. Aku sedang membicarakan party di suatu tempat lain. Sebelum..."

 Mereka mulai membicarakan hal lain.

 Aku tertawa dan meninggikan suaraku. Kami tidak bisa berhenti berbicara satu sama lain. Dan acara minum* terus berlanjut.

(Oh, ini sangat bagus! Inilah pentingnya menjadi seorang petualang!)

 Melihat Milis kesayangannya, memiliki Renka yang dipercaya, dan menyambut teman barunya Shinji. Alvin merasa sangat senang. Dia tidak ragu bahwa itu akan berlanjut untuk waktu yang lama.

"Sampai jumpa besok."

"Ya, di guild. Maaf aku bersikeras untuk tetap tinggal di guild."

"Tidak, jangan khawatir tentang itu. Sampai jumpa besok."

 Alvin, Milis, dan Renka sedang dalam perjalanan pulang. Alvin bertanya kepada Shinji apakah dia bisa pindah ke akomodasi yang sama, tetapi dia menolak dengan tatapan minta maaf. Ketika aku melihat ke belakang, aku bisa melihat punggung Shinji meninggalkan bar dengan gaya berjalan yang tegap.

"Akan lebih nyaman jika kita tinggal di penginapan yang sama."

"Yah, baiklah, Renka-chan. Aku paham bagaimana perasaan Shinji. Dia tidak ingin berpindah dari penginapannya saat ini ke penginapan lain."

"Kamu suka di sini, kan, Mil? <Yadokitei>"

"Ya. Pelayanannya bagus dan Riri ada di sini."

Ririka, putri satu-satunya dari pasangan yang menjalankan penginapan, berusia dua tahun. Milis sangat mencintainya sehingga dia selalu meluangkan waktunya untuk bermain dengannya di hari libur. Alvin mengingat pemandangan itu dengan tersenyum, tapi kemudian dia ingat cerita yang muncul selama sesi minum... Dia membayangkan dirinya sebagai suami, Milis sebagai istri, dan putri mereka, dan tersipu malu sendirian. Renka, yang memiliki mata yang tajam, tidak akan melewatkannya.

"Al, apa yang membuatmu merona? Kamu membayangkan dirimu dengan Mil, kan?"

"Sudah kubilang itu terlalu dini untuk itu!!"

"Aku benar kan, dasar mesum ~ ♪ "

 Wajah Mili ikut memerah, seperti wajah Alvin, ketika berjalan di belakang keduanya.

(Aku memikirkan hal yang sama seperti yg dia pikirkan...)

 Milis senang bahwa mereka telah membayangkan menikah dan memiliki anak bersama dan hidup bahagia selamanya. Pada saat yang sama, memiliki anak berarti melakukan sesuatu yaitu....

(Aku ingin tahu apakah Al ingin melakukannya juga...?)

 Milis baru saja mengalami ciuman mesra dengan Alvin. Dia telah menghindarinya untuk beberapa alasan, tetapi itu tidak berarti dia tidak tertarik. Namun, dia pikir tidak dewasa untuk mengajaknya kencan sendiri, jadi dia menunggu.

(Kalau moodnya bagus dan dia mendesakku... hehehe)

 Alvin tidak berniat menolak Milis. Bahkan jika dia belum memiliki anak, dia ingin berpelukan dengan orang yang dia cintai.

"Bahkan Mil, mukamu memerah ... Aku tidak ingat membesarkanmu menjadi gadis nakal!" 

"Hiii!!"

 Millis, yang asyik dengan fantasinya, terkejut dipeluk oleh Renka, yang entah bagaimana tiba" ada di sebelahnya.

"Ini tidak seperti Renka yang membesarkanku!"

"Aku lebih tua darimu dan aku yg telah membesarkanmu. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku, yang lebih tua dari keduanya, membesarkanmu."

"HA⬆️HA⬇️HA⬆️HA⬇️..."

 Kita akan selalu bersama. Dan akan tetap sama mulai dari sekarang.

   Pada saat ini, pemikiran ini sama untuk mereka bertiga.

 Tidak ada yang pernah mengira bahwa suatu hal akan berubah di masa depan.



______________________________________________________


Jika ada terjemahan yg tidak sesuai bisa dilaporkan ke Komentar atau media sosial kami.

Facebook: Klik disini


______________________________________________________

Previous Post
Next Post

0 Comments: